Wajib Dikunjungi! Tempat Instagramable di Kuala Lumpur

tempat isntagramable di kuala lumpur

Kuala Lumpur tidak hanya terkenal karena menjadi ibukota negara Malaysia. Kuala Lumpur juga terkenal karena banyak tempat wisatanya yang memanjakan mata. Terkhusus bagi Anda yang senang sekali mengabadikan tempat-tempat indah untuk dibagikan di media sosial serta merapikan feed Instagram. Tempat instagramable di Kuala Lumpur pun cukup banyak. Baik yang berpemandangan alami maupun yang bervisual warna-warni. Varaiasi tempat instagramable di Kuala Lumpur membuat Anda mempunyai banyak pilihan ketika berwisata di Negeri Jiran. Jika tertarik untuk mengunjungi, berikut Qelola memberikan rekomendasi tempat instagramable di Kuala Lumpur khusus untuk Anda.

Baca Juga: 8 Kuliner di Kuala Lumpur Buruan Para Foodies, Dijamin Kenyang!

Menara Kembar Petronas

EP 6 1 - Wajib Dikunjungi! Tempat Instagramable di Kuala Lumpur

sumber: https://www.korinatour.co.id/

Tempat instagramable di Kuala Lumpur yang sudah cukup tenar dan wajib dikunjungi adalah Menara Kembar Petronas. Gedung kembar ini memang menjadi tujuan wisata wajib di Malaysia karena menjadi salah satu ikon terkenal di Negeri Jiran tersebut. Anda bisa mengambil foto dengan latar menara petronas yang menjulang. Foto dengan latar tersebut kerap dijadikan bukti bahwa telah pernah berkunjung ke Malaysia. Selain spot foto ini, Anda juga bisa mengambil gambar yang lebih bagus dengan  mengabadikan indahnya Kota Kuala Lumpur melalui jembatan udara yang menghubungkan dua menara di lantai 41 dan 42.

KLCC Park

EP 6 2 - Wajib Dikunjungi! Tempat Instagramable di Kuala Lumpur

sumber: http://tentangtraveling.blogspot.com/

Masih di sekitaran Menara Kembar Petrona, Anda juga akan mendapati satu tempat instagramable yakni Kuala Lumpur City Center atau disingkat dengan KLCC. Di sini Anda juga bisa mengambil foto cantik yang berlatar belakang Menara Kembar Petronas. KLCC mempunyai taman kecil asri yang juga cocok untuk dijadikan tempat berfoto. Bagi Anda yang berwisata di KLCC pada malam hari, Anda akan disuguhkan dengan pertunjukan air mancur berwarna warni yang sangat memukau.

Menara Kuala Lumpur

EP 6 3 - Wajib Dikunjungi! Tempat Instagramable di Kuala Lumpur

sumber; https://travel.dream.co.id/

Selain di Menara Kembar Petronas, ber-selfie ria dari ketinggian dengan pemandangan Kota Kuala Lumpur juga bisa dilakukan di Menara Kuala Lumpur. Menara Kuala Lumpur merupakan ikon ibu kota negara Malaysia ini. Menara ini menjadi salah satu menara tertinggi di Malaysia selain Menara Kembar Petronas. Lantai puncaknya pun bisa berputar 360 derajat sehingga Anda bisa menikmati pemandangan Kuala Lumpur dari sisi mana saja.

Bukit Bintang

EP 6 4 - Wajib Dikunjungi! Tempat Instagramable di Kuala Lumpur

sumber: https://www.wisataliburan.com/

Jika Amerika memiliki Time Square, maka Malaysia mempunyai Bukit Bintang. Jalanan apik yang dipenuhi dengan toko-toko yang membuatnya menjadi tempat wisata belanja di Kuala Lumpur. Mulai dari barang-barang murah yang mudah untuk dijangkau hingga barang-barang impor bermerek dengan harga yang lumayan tinggi. Bagi Anda yang tidak ingin belanja, jalanan di Bukit Bintang juga cukup memanjakan mata. Karena selain terkenal dengan wisata belanjanya, Bukit Bintang juga terkenal dengan tempat yang instagramable. Gedung-gedung yang apik serta cahaya lampu malamnya yang gemerlap memang sangat cocok untuk Anda yang senang mengambil foto untuk diunggah di berbagai media sosial. Jangan lupa juga untuk mampir di Graffiti Alley yang tidak jauh dari jalanan ramai Bukit Bintang. Di tempat ini Anda juga bisa berswafoto dengan latar grafiti warna-warni yang sangat indah.

My Kiehl’s Heritage Mural

EP 6 5 - Wajib Dikunjungi! Tempat Instagramable di Kuala Lumpur

sumber: https://tumblr.com/

Bagi pecinta mural, ada satu tempat yang sangat instagramable bagi para wisatawan di Kuala Lumpur, My Kiehl’s Heritage Mural. Awalnya Kiehl’s Heritage Mural hanya berada di Melaka. Namun pada tahun 2019 Kiehl’s bekerja sama dengan Dewan Bandaraya Kuala Lumpur City of Lights untuk membuat mural bercahaya pertama di Kuala Lumpur. Mural di tempat ini sangat menakjubkan karena tedapat lampu yang menyala pada dinding tersebut dan membuatnya sanagt bercahaya.

Kwai Chai Hong Chinatown

EP 6 6 - Wajib Dikunjungi! Tempat Instagramable di Kuala Lumpur

sumber: https://www.any5354.com/

Satu lagi tempat instagramable yang diisi dengan berbagai mural, Kwai Chai Hong Chinatown. Tempat ini dijamin akan mempercantik feed Instagram Anda karena mural-mural yang ada dipadukan dengan warna-warni indah. Kwai Chai Hong Chinatown semakin unik karena dipadukan dengan budaya Tiongkok yang kental.

Kuil Thean Hou

EP 6 7 - Wajib Dikunjungi! Tempat Instagramable di Kuala Lumpur

sumber: https://zafigo.com/

Dari tempat wisata mainstream yang instagramable, kini beralih ke wisata religius yang tentunya instagramable pula. Kuil Thean Hou milik penganut kepercayaan Mazu yang dibuka untuk umum sebagai tempat wisata. Di area terbuka kuil ini Anda akan menemukan jajaran lampion-lampion indah yang cocok sekali dijadikan latar belakang ketika berfoto.

Pusat Sains Kuala Lumpur

EP 6 8 - Wajib Dikunjungi! Tempat Instagramable di Kuala Lumpur

sumber: http://www.familygoers.com/

Dari tampilannya yang berwarna warni, siapa yang sangka tempat ini merupakan pusat sains negara yang menyimpan barang-barang berbasis sains dan teknologi. Pusat Sains Kuala Lumpur memang dijadikan tempat wisata pendidikan oleh pemerintah Malaysia. Selain barang-barang canggihnya, Pusat Sains Kuala Lumpur juga mempunyai sudut warna-warni yang sangat instagramable.

Bagaimana? Tempat-tempatnya akan memperindah tampilan Instagram Anda bukan? Jadi tunggu apalagi? Kemasi barangmu dan kunjungi sekarang. Tidak perlu khawatir dengan biaya dan tagihan yang harus dibayar di Indonesia. Karena fasilitas transfer luar negeri dan multi-billing payment-nya Qelola akan sangat membantu Anda. Dimana lagi Anda akan mendapatkan biaya kirim uang ke Malaysia yang murah dan belum ditambah dengan diskon yang melimpah. Tentu saja hanya di Qelola. Untuk menikmati fitur-fitur canggihnya, Anda bisa men-download aplikasinya di Play Store atau di sini sekarang juga.

Tags: , , , , , , ,