Berkunjung Ke Genting Highland, Kunjungi Wahana Ini!

Genting Highland

Berkunjung ke wilayah Genting Highland, mungkin bisa jadi ide menarik untuk mengisi waktu liburan Anda kelak. Tidak jauh memang, Genting hanya terletak di negara tetangga, Malaysia. Namun demikian, pilihan objek wisata dan hiburan yang disediakan terbilang unik. Pasalnya Anda bisa menikmati asyiknya bermain salju di area ini. Tapi bagaimana bisa?

Ya, salah satu tempat di Genting Highland menawarkan pengalaman bermain salju sebagai daya tarik utamanya. Mungkin hal ini dianggap cocok karena suhu yang terdapat di Genting sendiri sudah cukup dingin. Namun demikian, Genting tidak hanya menawarkan sensasi salju saja di salah satu objek wisatanya, masih ada banyak lagi yang bisa Anda kunjungi. Nah, berikut akan disampaikan daftar singkat beberapa tempat yang direkomendasikan untuk dikunjungi ketika masa liburan tiba. Simak selengkapnya ya!

Snow World Genting Highland

Untitled design578 - Berkunjung Ke Genting Highland, Kunjungi Wahana Ini!

Sensasi bermain salju tidak harus didapatkan dengan mengunjungi negara dengan 4 musim, namun bisa dirasakan langsung di Snow World yang ada di Genting ini. Karena suhu yang diatur dalam ruangan terbilang sangat dingin, sangat direkomendasikan untuk Anda dan siapapun yang wahana ini membawa pakaian hangat atau jaket yang cukup tebal.

Area ini cukup ramai dikunjungi ketika masa liburan, baik oleh turis domestik Malaysia atau turis dari luar negeri seperti Indonesia, Singapura, dan beberapa negara lainnya. Selain menyenangkan, Anda juga bisa mengajarkan banyak hal pada anak-anak jika berkunjung ke sini. Pemahaman mengenai salju, suhu dingin, dan berbagai macam pengetahuan lainnya.

Genting Skyway, Wahana Transportasi Gantung

Untitled design576 - Berkunjung Ke Genting Highland, Kunjungi Wahana Ini!

Tidak hanya objek wisata yang menarik, Genting Highland juga memiliki sarana transportasi yang menawarkan keindahan pemandangan alam. Ya, Anda bisa menikmati pemandangan dari ketinggian dengan menaiki Genting Skyway. Kereta gantung yang satu ini selain akan membawa Anda ke Genting juga akan memberikan pemandangan indah.

Anda bisa menggunakan transportasi ini untuk berpindah dari satu titik ke titik lain dengan cukup murah. Sembari berpindah, suguhan pemandangan alam yang dipadu dengan bangunan modern bisa jadi objek foto yang menarik. Untuk Anda yang takut ketinggian, mungkin Anda bisa menghindari wahana ini karena Anda secara langsung bisa melihat betapa tingginya skyway Genting ini.

Melihat Pembuatan Madu di Happy Bee Farm

Untitled design579 - Berkunjung Ke Genting Highland, Kunjungi Wahana Ini!

Jika Anda mencari wahana yang bisa dijadikan sarana hiburan sekaligus memiliki nilai edukasi, Happy Bee Farm bisa menjadi pilihan yang bagus. Selain menawarkan wahana taman permainan yang seru, peternakan lebah ini juga akan memberikan informasi lengkap bagaimana proses produksi madu hingga sampai ke tangan konsumennya.

Jika masih kurang puas, Anda bisa berkeliling melihat Insect World yang ada di dalamnya. Area ini berisi berbagai serangga yang tentu akan menarik untuk dilihat oleh anak-anak. Anda bisa memasuki wahana ini dengan membayar tiket seharga 16 ringgit untuk orang dewasa dan 12 ringgit untuk anak-anak. Harga yang cukup ekonomis untuk pengetahuan baru bukan?

The Arena of Stars

Untitled design580 - Berkunjung Ke Genting Highland, Kunjungi Wahana Ini!

Mencari panggung hiburan di Genting Highland juga bukan hal yang sulit. Pada momen-momen tertentu, banyak sekali diadakan pementasan di The Arena of Stars. Venue ini merupakan salah satu yang terbesar di Genting dan memiliki kapasitas 5.000 tempat duduk, pencahayaan yang spektakuler, serta fasilitas sound yang sangat baik. Jadi bisa dipastikan setiap pementasan apapun yang dilakukan di sini berjalan dengan mengesankan.

Pagelaran yang paling ikonik mungkin adalah MTV Asia Awards yang diadakan tahun 2008 lalu, dan dihadiri oleh banyak sekali seniman kelas dunia. Beberapa di antaranya adalah Michael Learns to Rock, Cliff Richard, Michale Bolton, serta Black Eyed Peas. Melihat dari penampilnya saja, tentu dapat dibayangkan kemegahan acara dan venue ini ketika diadakan pementasan atau pagelaran tertentu.

Ingin Bermain Video Games? 

Untitled design581 - Berkunjung Ke Genting Highland, Kunjungi Wahana Ini!

Vision City Video Games Park bisa dikatakan sebagai salah satu surga penggemar game yang bisa dijumpai di Genting Highland. Dengan luas area yang cukup besar, tempat ini menawarkan berbagai jenis permainan yang bisa dinikmati semua usia. Menariknya lagi, ketika bermain Anda memiliki kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah dari tiket yang diperoleh.

Permainan yang ada di sini merupakan permainan modern yang biasa ditemukan di pusat perbelanjaan. Bedanya, Anda akan menemukan banyak sekali jenis permainan yang terpusat pada satu area, jadi Anda bisa mencoba seluruh permainan yang ada tanpa perlu berpindah tempat terlalu jauh.

Baca Juga: Kunjungi 7 Tempat Wisata Penang Malaysia Paling Direkomendasikan

Mengunjungi Genting Highland memang bisa jadi agenda yang seru mengisi waktu liburan. Tentu, waktu liburan akan semakin seru jika dilewati tanpa harus memikirkan jatuh tempo tagihan bulanan yang harus dibayar. Nah, untuk menyelesaikan urusan tagihan ini, Anda bisa menggunakan Qelola. Proses yang mudah, cepat, dan ekonomis, dijamin liburan Anda tidak akan terganggu tagihan ini karena akan diselesaikan dalam hitungan menit saja menggunakan fitur aplikasi Qelola. Unduh aplikasinya di sini, dan nikmati liburan Anda di Genting Highland!

 

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,