Cari Hotel Ramah Anak di Malaysia? Ini 6 Rekomendasi Terbaik

hotel di malaysia ramah anak

Liburan ke Malaysia bersama keluarga, terutama bersama anak tentu menjadi pengalaman yang menyenangkan. Kenangan manis berwisata dengan anak dan keluarga akan lebih berkesan jika dibandingkan pergi seorang diri. Jika Anda ingin memiliki liburan seperti itu, maka diperlukan persiapan yang matang. Sebab, liburan bersama anak biasanya dua kali lebih melelahkan. Saat Anda ingin beristirahat dengan tenang di hotel, namun anak Anda masih ingin bermain. Akibatnya, liburan menjadi tak ada bedanya dengan kegiatan menemani anak bermain di rumah. Tentu tidak mau bukan?

Persiapan yang matang saat liburan ke Malaysia akan membuat Anda terhindar dari persoalan tersebut. Salah satu persiapan yang tidak boleh Anda lewatkan adalah menyusun itinerary ke tempat wisata dan memilih hotel yang ramah anak. Jangan khawatir, Malaysia memiliki banyak tempat wisata serta hotel yang ramah anak. Berikut adalah 6 rekomendasi hotel ramah anak terbaik di Malaysia.

1. Hotel Fraser Residence di Malaysia

rsz 200326700 - Cari Hotel Ramah Anak di Malaysia? Ini 6 Rekomendasi Terbaik

Sumber: www.booking.com

Hotel ramah anak ini berlokasi di Jalan Cendana, Kampung Baru, Wilayah Persekutuan Kuala Lumpur, Malaysia. Fraser Residence disebut sebagai hotel ramah anak karena di hotel ini tersedia berbagai fasilitas yang dikhususkan untuk anak-anak. Misalnya, taman bermain, kolam renang anak, ruang permainan, arena bermain, dan klub anak.

Tak hanya itu, hotel di Malaysia ini juga menyediakan sauna dan spa yang cocok untuk melepas penat. Anda bisa menitipkan anak-anak di penitipan anak saat Anda ingin menikmati fasilitas hotel. Dengan demikian, Anda bisa merasakan kenyamanan fasilitas hotel dengan tenang tanpa merasa terganggu. Hotel Fraser Residence di Malaysia ini juga dekat dengan Capital Square, tepatnya berjarak 1,1 kilometer dari Menara Kembar Petronas dan 2,3 kilometer dari Bukit Bintang.

2. Berjaya Times Square Hotel di Malaysia

Berjaya Squre Hotel Malaysia merupakan salah satu gedung tertinggi yang berada di Kuala Lumpur. Di dalam setiap kamar hotel, terdapat teras yang menyuguhkan pemandangan pusat Kota Kuala Lumpur yang indah. Bagi Anda yang gemar menikmati pemandangan dari atas gedung, hotel ini bisa menjadi tempat menginap yang tepat.

Selain menawarkan pemandangan yang indah, hotel di Malaysia ini juga dilengkapi dengan fasilitas bermain anak seperti area bermain, klub anak, dan jasa penitipan anak. Jadi, Anda tidak perlu khawatir anak merasa bosan saat menginap di sini. Hotel ini berada tidak jauh dari Bukit Bintang, tepatnya Jalan Imbi, 55100, Kuala Lumpur, Malaysia.

Baca Juga: Things to Do in Kuala Lumpur: Jelajahi 7 Wisata Gratis Ini

3. Hotel Wolo Kuala Lumpur

rsz ftu1485927123 - Cari Hotel Ramah Anak di Malaysia? Ini 6 Rekomendasi Terbaik

Sumber: www.boutiquehotelawards.com

Wolo Kuala Lumpur merupakan salah satu hotel butik modern yang memiliki desain interior futuristik dengan dominasi warna hitam dan aksen logam. Hotel yang memiliki 138 kamar ini didesain sangat modern, minimalis, dan elegan. Jika Anda sedang berlibur bersama anak, Anda bisa memilih untuk menginap di tipe kamar Wolo Suite With Window.

Kamar tipe tersebut menyediakan fasilitas 2 queen bed sehingga Anda tidak perlu menyewa extra bed untuk anak-anak. Suasana hotel yang tenang dan nyaman akan membuat Anda tidak bosan berada di hotel. Tak hanya itu, di hotel ini terdapat berbagai fasilitas yang bisa Anda nikmati bersama dengan anak-anak. Dari segi lokasi, Wolo Hotel memiliki letak yang strategis di Bukit Bintang, berada tidak jauh dari stasiun kereta api dan dikelilingi pusat perbelanjaan populer di Malaysia.

4. Sunway Resort & Spa

Sunway Resort & Spa berlokasi di Persiaran Lagoon, Bandar Sunway, 47500 Petaling Jaya, Selangor, Malaysia. Bagi Anda yang ingin melepas penat dengan menikmati fasilitas spa yang lengkap, menginap di hotel ini menjadi solusinya. Jangan khawatir akan keamanan anak selama Anda bersantai sembari menikmati spa. Sebab, Sunway Resort & Spa menyediakan jasa penitipan anak dan klub anak yang bisa Anda gunakan.

Tak hanya itu, Sunway Resort & Spa juga menyediakan akses langsung ke Sunway Lagoon Theme Park, taman bermain anak yang sangat lengkap di Malaysia. Dengan menginap di hotel ini, anak Anda pasti suka dan tidak akan rewel selama liburan.

5. Somerset Medini Iskandar Puteri Hotel di Malaysia

rsz somerset medini nusajaya 19 - Cari Hotel Ramah Anak di Malaysia? Ini 6 Rekomendasi Terbaik

Sumber: www.jugglingmom.com

Hotel ini terletak tidak jauh dari Legoland Malaysia, salah satu tempat bermain populer di Malaysia. Somerset Medini Iskandar Puteri memiliki fasilitas taman bermain anak dan jasa penitipan bayi. Anda bisa menggunakan fasilitas tersebut sebagai solusi saat anak mulai bosan di hotel.

Menginap di Somerset Medini Iskandar Puteri bersama anak merupakan pilihan yang tepat karena harganya pun cukup terjangkau. Dengan harga Rp761.000 per malam, Anda sudah bisa menginap di hotel ramah anak ini. Hotel ini berlokasi di Jalan Medini Utara 4, Medini Iskandar, 79200 Iskandar Puteri, Johor, Malaysia.

6. Rainbow Paradise Resort

Bagi Anda yang mengunjungi Penang bersama anak, Anda bisa menginap di Rainbow Paradise Resort. Hotel di Malaysia ini menyediakan arena bermain dan game centre untuk anak-anak. Dengan fasilitas tersebut, anak-anak dijamin pasti betah di sini. Harga hotel ini pun cukup terjangkau, mulai dari Rp671.000 per malam. Jadi, Anda tidak akan merasa rugi memilih tempat menginap di hotel ramah anak ini. Lokasi Rainbow Paradise Resort berada di Jalan Tanjung Bungah, 11200 Penang, Malaysia.

Demikian ulasan singkat mengenai rekomendasi hotel ramah anak di Malaysia. Pada dasarnya, persiapan memilih hotel yang tepat akan menentukan kualitas liburan Anda bersama anak nantinya. Hotel yang nyaman akan menciptakan suasana bahagia dan liburan yang menyenangkan.

Saat liburan di Malaysia, jangan lupa gunakan aplikasi Qelola agar transaksi dan pembayaran dari Malaysia ke Indonesia tetap bisa dilakukan dengan lancar. Qelola akan memudahkan proses transfer uang dan pembayaran berbagai tagihan dari Malaysia ke Indonesia hanya melalui satu aplikasi. Ayo, segera unduh aplikasi Qelola sekarang juga dan buat liburan Anda di Malaysia semakin berkesan!

Tags: , , , , , , , ,