Perlu Alasan Mengunjungi Langkawi Malaysia? Coba Cek di Sini!

Langkawi Malaysia

Tim wisata pegunungan atau tim wisata pantai? Biasanya, satu area wisata hanya menawarkan satu objek saja. Namun tidak demikian dengan Langkawi Malaysia, area ini akan menyuguhkan keindahan garis pantai lengkap dengan nuansa dataran tinggi yang berpadu dengan cantik. Jika Anda sudah bosan dengan liburan di kota seperti Kuala Lumpur, area ini bisa Anda masukkan ke list tempat wisata yang wajib dikunjungi.

Mungkin nama Langkawi Malaysia belum sepopuler Penang, atau Kuala Lumpur, atau destinasi wisata lain di negeri Jiran. Namun demikian, pesona yang ditawarkan oleh Langkawi tidak kalah dengan area wisata lain di negara ini. Bahkan, dapat dikatakan sensasi yang akan Anda rasakan menjadi unik karena bisa menikmati wisata pegunungan dan pantai dalam satu lokasi yang berdekatan.

Tapi sebenarnya apa alasan untuk mengunjungi Langkawi? Apa keunikan yang tidak ditawarkan oleh area wisata lain di Malaysia? Mengapa Anda harus mengunjungi Langkawi? Well, tanpa berlama-lama lagi, simak keunikan dan alasan mengapa Langkawi harus Anda kunjungi di bawah ini!

Akses Mudah dari Mana Saja

Untitled design231 - Perlu Alasan Mengunjungi Langkawi Malaysia? Coba Cek di Sini!

Salah satu faktor terbesar yang bisa menarik wisatawan mengunjungi objek wisata, selain tentu keindahan yang ditawarkan, adalah kemudahan akses menuju lokasi wisata tersebut. Langkawi Malaysia dapat dengan mudah Anda sambangi dengan transportasi umum yang tersedia di sana. Mulai dari bus umum hingga penerbangan domestik, Anda bisa mencapai areal indah ini dalam waktu cukup singkat.

Pengalaman Menaiki Cable Car dan Berjalan di Sky Bridge

Karena berada pada dataran yang cukup tinggi, Langkawi juga menyediakan wahana cable car serta sky bridge yang tentu menarik untuk dikunjungi. Sensasi menikmati keindahan pemandangan yang disuguhkan dari ketinggian akan sangat berkesan dan membuat Anda ketagihan datang ke sini.

Sepanjang mata memandang, Anda akan disuguhi sajian warna biru segar langit dan lautan dipadu dengan warna hijau dari pepohonan yang ada di bawahnya. Kombinasi ini akan membuat siapapun yang melihatnya merasa rileks serta tenang, sangat cocok untuk mengembalikan semangat setelah penat bekerja.

Ingin Belanja? 

Untitled design232 - Perlu Alasan Mengunjungi Langkawi Malaysia? Coba Cek di Sini!

Aktivitas berwisata, tidak akan lepas dari agenda belanja. Dari mulai lokasi yang menyediakan berbagai barang berkualitas dan harga tinggi, hingga tempat-tempat yang menawarkan pernak-pernik etnik yang bisa dibeli dengan harga terjangkau, Langkawi menyediakan semuanya. Ini mengapa Langkawi dapat memberikan kepuasan bagi Anda yang ingin berwisata dengan pengalaman terbaik, atau Anda yang berencana backpacking untuk mengunjungi area wisata ini.

Hiking dan Diving di Lokasi Berdekatan

Karena memiliki area yang berbukit-bukit serta pemandangan bawah air yang eksotis, Langkawi juga menjadi tempat hiking dan diving yang sangat memukau. Bayangkan saja, Anda bisa melakukan dua aktivitas ini pada satu area yang berdekatan. Tentu pengalaman yang didapatkan akan sangat berkesan dan menjadi tak terlupakan.

Tempat dan Fasilitas Menginap Berkelas

Untuk Anda yang ingin menghabiskan waktu liburan dengan layanan dan fasilitas maksimal, Anda tak perlu ragu datang kemari. Mengapa? Karena hotel dan resort di area ini memiliki standar tinggi serta cita rasa yang mewah. Fasilitas kelas premium, pelayanan staf terbaik, serta pemandangan dari dalam kamar yang indah, menjadi resep lengkap untuk kembali mengisi tenaga dan mengembalikan semangat pada masa liburan yang indah.

Staycation yang Nyaman dan Affordable

Untitled design233 - Perlu Alasan Mengunjungi Langkawi Malaysia? Coba Cek di Sini!

Jika memiliki waktu yang cukup panjang untuk liburan, tidak ada salahnya Anda mencoba staycation di Langkawi Malaysia. Jangan khawatir, untuk menyesuaikan alokasi budget yang Anda miliki, berbagai resort dan hotel bisa dipilih dari mulai yang mematok harga ekonomis hingga yang menawarkan fasilitas premium.

Meski demikian, karena masih berada di area negara Malaysia, dijamin dompet Anda tidak akan sampai tipis. Harga yang ditawarkan masih wajar, dan sebanding dengan fasilitas dan layanan yang akan Anda terima. Untuk pengalaman yang berkesan dan tak terlupakan, sepertinya tidak masalah ya mengalokasikan budget liburan yang tidak tanggung-tanggung?

Baca Juga: Inilah Rekomendasi Wisata di George Town Penang

Wilayah Langkawi dapat dikatakan merupakan salah satu wilayah yang belum banyak diketahui dan sepopuler Kuala Lumpur atau penang. Namun demikian, ini tidak berarti pengalaman yang ditawarkan ketika berwisata di sini bisa diremehkan. Kegiatan yang seru, fasilitas terbaik, serta sajian pemandangan alam yang sangat indah, bisa membuat Anda betah dan ingin segera mengunjunginya lagi di lain hari.

Pada akhirnya, area Langkawi Malaysia dapat selalu menjadi pilihan lokasi liburan yang seru dan menyenangkan. Tapi jangan sampai Anda melupakan kewajiban Anda untuk menyelesaikan berbagai pembayaran tagihan. Untuk urusan ini, Anda bisa mempercayakannya pada Qelola. Meski dikenal luas sebagai layanan remitansi yang handal, namun Qelola juga memberikan fitur pembayaran tagihan listrik, PDAM, hingga BPJS secara langsung ke badan usaha terkait. Dengan biaya administrasi rendah dan layanan real-time, dijamin liburan Anda tak lagi perlu terganggu untuk urusan kewajiban tersebut. Segera unduh aplikasinya di sini, dan maksimalkan waktu liburan yang Anda miliki!

Tags: , , , , , , , , , , , ,