5 Kedai Makan Kuantan yang Paling Hits

kedai 2 - 5 Kedai Makan Kuantan yang Paling Hits

Pahang adalah negara bagian terbesar di antara 14 negara bagian lain di Malaysia. Tidak hanya populer sebagai negara bagian terbesar dari segi ukuran tetapi Pahang juga terkenal dengan berbagai kegiatan wisata kuliner yang menarik. Maka tidak heran jika Pahang menjadi lokasi pilihan bagi wisatawan lokal maupun wisatawan dari luar negeri. Di antara lokasi wisata di Pahang yang sering dikunjungi dan dilewati adalah Kuantan. Banyak destinasi wisata dan kedai makan kuantan yang hits.

1. Nasi Ulam D’Pondok

nasi 700x467 - 5 Kedai Makan Kuantan yang Paling Hits

sumber : pexels/alesia kozik

Bagi Anda yang berkesempatan singgah atau berkunjung ke Kuantan, manfaatkan kesempatan emas ini dengan mengunjungi Nasi Ulam D’Pondok untuk mencicipi keaslian masakan Pahang dan hidangan tradisional lainnya yang disajikan bersama aneka ikan.

Lokasinya yang strategis, menghadap Masjid Bukit Setongkol, membuat resto ini dipadati jamaah masjid, terutama setelah salat Jumat. Jadi buat Anda yang ingin ke sana harus pandai menganggarkan waktu. Selain itu, kuliner khas Nasi Ulam D’Pondok lainnya adalah berbagai lauk pauk yang bisa dicoba. Diperkirakan sekitar 75 jenis lauk pauk disajikan di sini setiap hari terutama saat makan siang.

Tak hanya itu, di sini Anda juga akan melihat lauk pauk yang akan dimasak dan disajikan secara bergantian. Singkat kata, aroma masakan kampung yang menggoda selera ini selalu memenuhi ruang makan dan pasti akan membuat Anda merasa lapar dan bersemangat saat memilih lauk pauk.

Ikan bass kukus, gulai lemak, daging asap, teri tempoyak, lele bumbui, ikan nila goreng asam manis dan lele goreng bumbu adalah beberapa menu yang bisa menggoyang lidah bagi para penggemar kuliner kampung. Selain itu, ada lebih dari 20 jenis sayuran yang bisa disesuaikan dengan lauk pauk di sini.

Nasi Ulam D’Pondok adalah pilihan bijak bagi Anda yang menginginkan keaslian dalam resep masakan Pahang. Beroperasi dari pukul 07.00 hingga 17.00 untuk lauk pauk dan aneka jenis ikan. Dan bagi anda yang menyukai western food bisa mulai berkunjung setelah pukul 18.00 hingga pukul 12.00.

Alamat: B-34 Lorong Tun Ismail 6, Sri Dagangan, 25000 Kuantan Pahang

2. Restoran Mint Kuantan

Bagi Anda yang menginginkan suasana santai, tenang dan romantis untuk makan malam bersama orang tersayang, Restoran Mint Kuantan adalah salah satu kedai makan Kuantan yang kami jamin sebagai tempat terbaik untuk Anda dan pasangan.

Berada di tepi Pantai Balok dengan dek semilir angin malam yang sejuk dan ruang makan yang luas, tentunya memberikan kesan nyaman dan romantis bagi Anda dan pasangan untuk bercengkrama dan mengenang kenangan manis bersama.

Tidak hanya itu, Restoran Mint Kuantan juga menjadi pilihan bagi keluarga dan rombongan besar karena suasananya yang luas dan tidak terlalu ramai pengunjung. Singkatnya, inilah tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama pasangan, keluarga, atau bahkan teman.

Yang lebih menarik di sini, Kuantan Mint Restaurant menyediakan layanan pernikahan pantai dan tempat acara. Siapapun yang ingin menikah di tepi pantai maka ini adalah waktu dan tempat yang tepat untuk mewujudkan impian Anda.

Alamat: Pantai Balok, 26080 Balok, Pahang

3. Nasi Kukus Sebrang Balok

Mendapatkan rating 4,1 dari 5 bintang, feedback positif dari penduduk lokal maupun turis dari luar negeri tentu menjadi sesuatu yang istimewa di sini. Salah satu kedai makan Kuantan ini menawarkan kekhasan dan keunggulan Nasi Kukus sebagai ciri khasnya.

Nasi kukus ayam pedas yang dipadukan dengan krim santan kelapa menjadi hidangan pembuka di sini. Kelihatannya sederhana, tapi ketika mencobanya pasti akan merasakan perbedaan nasi kukus di sini dibandingkan dengan nasi kukus di resto lain.

Sediaan nasi kukus yang lembut juga disajikan dengan kari kental dan pedas ala ala mamak kari serta ayam goreng pedas yang empuk, destinasi ini pasti akan dikunjungi lagi kedepannya. Harga cukup murah dan worth it, dengan letak yang strategis dan dekat dengan pantai dan pelayanan yang tangkas menjamin kepuasan Anda sebagai pengunjung disini.

Alamat: Kampung Seberang Balok, 26100 Balok, Pahang

Baca Juga : 7 Daftar Makanan Khas Malaysia yang Wajib Anda Coba

4. Mail Ikan Bakar

ikan bakar 700x500 - 5 Kedai Makan Kuantan yang Paling Hits

sumber :pexels/ dana tentis

Mail Ikan Bakar yang berlokasi di Tanjung Lumpur merupakan salah satu lokasi kedai makan Kuantan yang paling cocok untuk Anda dan keluarga serta teman berkumpul menikmati ikan bakar yang segar, berbagai pilihan seafood serta pilihan masakan apapun sesuai selera Anda bisa Anda pesan ditempat ini.

Di sini semuanya cukup sempurna dan memenuhi keinginan dan selera Anda. Cara melakukan pemesanan di sini pun mudah, pilih lauk pauk, sebutkan masakan apa saja yang diinginkan, tunggu sambil ngobrol dengan anggota keluarga dan makan sampai kenyang.

Alamat: Perkampungan Tanjung Lumpur, 26060 Kuantan, Pahang

5. T’Station Food Court

Ingin mampir ke satu tempat dan bisa makan aneka masakan sepuasnya? Maka T’Station Food Court lah jawabanya. Di T’Station Food Court tersedia berbagai masakan. Ada masakan asli melayu, western food, korea food dan ada muslim Chinese food. Pesan saja apa yang menyenangkan hati Anda dan nikmati dengan rasa penuh kejutan tak terbatas.

Dengan konsep food court yang terbuka dan lapang, tempat ini sangat cocok bagi Anda yang ingin berkunjung dan mengadakan pertemuan dengan jumlah anggota yang besar. Tak hanya itu, fasilitas yang disediakan seperti musholla, toilet, dll juga memudahkan urusan pengunjung sebelum berangkat ke destinasi selanjutnya.

Alamat: Taman Pandan Damai, 25150 Kuantan, Pahang

Ingin menikmati semua hidangan di kedai makan Kuantan tanpa pusing? Ada baiknya Anda segera menggunakan aplikasi keuangan Qelola. Dengan menggunakan Qelola Anda bisa bebas mengurus pembayaran apapun selama tinggal di Malaysia tanpa pusing. Dengan fitur langsung untuk membayar semua tagihan di Indonesia. Qelola jelas lebih unggul dari aplikasi lainnya. Tunggu apalagi! Segera download Qelola sekarang juga.

Tags: , , , , , , ,