6 Hotel Murah di Penang Dengan Fasilitas Terbaik

hotel 3 - 6 Hotel Murah di Penang Dengan Fasilitas Terbaik

Penang terkenal sebagai destinasi liburan yang menarik dan sering diincar oleh wisatawan lokal maupun internasional. Karena popularitasnya, ada banyak hotel murah terkenal yang membuka pintunya di sini, masing-masing menawarkan layanan dan pengalaman menginap yang berbeda. Untuk memudahkan menentukan pilihan, kami telah mencantumkan 6 hotel murah di Penang yang menawarkan kenyamanan terbaik dengan harga terjangkau.

  1. Tune Hotel Georgetown

hotel 1 700x475 - 6 Hotel Murah di Penang Dengan Fasilitas Terbaik

sumber : pexels

Seperti yang Anda ketahui, jaringan hotel Tune terkenal dengan tarif kamar yang rendah dan kenyamanan yang luar biasa. Banyak dari mereka yang datang ke Penang untuk berwisata sambil bekerja menjadikan hotel ini sebagai pilihan utama mereka selama berada di pulau tersebut. Tune Hotel merupakan salah satu hotel murah di Penang dengan fasilitas terbaik.

Hotel ini terletak dekat dengan New World Park dan hanya 5 menit berkendara ke Komtar.

Kamar dilengkapi dengan AC dan kamar mandi pribadi. Untuk kenyamanan tamu, Wi-Fi gratis juga dapat diakses dari kamar Anda sendiri. Parkir tersedia tetapi tempat terbatas dan dikenakan biaya.

Harga: Dari RM124+ Semalam

Alamat: 100, Jalan Burmah, Bagian 15, Georgetown, 10050 Penang

  1. ATTIC Penang Hotel 

Mencari ide unik bergaya untuk mendekorasi rumah Anda sendiri? Anda akan terinspirasi dengan menginap di hotel butik ATTIC. Setiap sudut hotel didekorasi dengan sangat detail sehingga ke mana pun mata tertuju, hampir semua ruangan bisa dijadikan latar untuk berfoto.

Untuk mengisi waktu luang, Anda bisa bersantai di area balkon di rooftop untuk menikmati pemandangan kota. Ingin melihat salah satu pemandangan terindah yang pernah Anda lihat?

Anda bisa bersantai di sini pada malam hari, limpahan cahaya dengan latar belakang langit yang gelap membuat pemandangan berkali-kali lipat lebih seru dari biasanya.

Ingin menghilangkan dahaga? Anda dapat menuju ke dapur hotel untuk menikmati teh dan kopi panas gratis.

Lokasinya cukup strategis karena berada di jantung kota Georgetown yang dekat dengan berbagai tempat wisata populer seperti Penang Times Square, Rainbow Skywalk, Wonderfood Museum, Prangin Mall, Little India dan masih banyak lagi.

Harga: Dari RM160+ Semalam

Alamat: 86 Campbell Street, 10100 Georgetown

Baca Juga : 5 Hotel di Penang Dengan Interior Klasik

  1. Frame Hotel Penang

hotel 700x467 - 6 Hotel Murah di Penang Dengan Fasilitas Terbaik

sumber : pexels

Nikmati tidur malam yang nyenyak jika Anda menginap di Frame Hotel. Terletak jauh dari gangguan kebisingan, suasana di sekitar hotel cukup tenang, namun bukan berarti jauh dari atraksi populer Georgetown.

Pasalnya dalam posisi kurang dari 2,5 km, berbagai destinasi populer bisa dikunjungi seperti 1st Avenue Penang, Penang Times Square, Prangin Mall dan lain-lain.

Mengenai kamar yang ditawarkan, untuk sebuah hotel dengan harga terjangkau, pihak hotel menyediakan kamar dengan space yang sangat luas. Sangat cocok untuk anda yang ingin menginap bersama keluarga. Didekorasi dengan warna-warna alami dengan lantai dan dinding berwarna kayu, pemandangan di sekitar hotel cukup menyegarkan.

Harga: Dari RM175+ Semalam

Alamat: 2F Safe Lane, 10400 Georgetown

  1. Macalister Hotel

Bertempat di sebuah bangunan bergaya kolonial yang dicelupkan, Macalister Hotel by PHC adalah akomodasi yang wajib menginap jika Anda mendambakan masa inap yang didekorasi sempurna dengan gaya hipster yang mewah.

Kamar yang ditawarkan juga cukup luas untuk kenyamanan lebih, terutama bagi tamu muslim yang ingin menunaikan shalat.

Sambil bersantai di kamar, Anda bisa menikmati pemandangan kota dari jendela atau berselancar di internet menggunakan wifi gratis yang disediakan.

Lokasinya tidak jauh dari tempat wisata seperti Wonderfood Museum, Rainbow Skywalk, Penang Times Square dan masih banyak lagi.

Harga: Dari RM179+ Semalam

Alamat: No. 3 Nanning Street, 10400 Georgetown

  1. Hutton Central Hotel

Alang-alang berlibur di kota yang kaya akan peninggalan kolonial, bagaimana jika Anda menjadikan salah satu bangunan klasik ini sebagai akomodasi Anda? Baru saat itulah liburan di Georgetown benar-benar ‘terasa’. Salah satu akomodasi yang bisa dipilih adalah Hutton Central Hotel.

Jangan salah sangka, walaupun dari luar terlihat vintage, namun desain interiornya memiliki konsep modern dengan tema warna natural seperti warna coklat, putih dan hitam, yang enak dipandang mata.

Tidak hanya cantik, kamar suite hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas sempurna, lengkap dengan dapur, mesin cuci, dan pengering.

Kenyamanan hotel yang seperti di rumah sendiri, dengan harga yang terjangkau, apa lagi yang Anda inginkan?

Harga: Dari RM175+ Semalam

Alamat: 128 Transfer Road, 10050 Georgetown

  1. RumahKu Georgetown

Tak disangka, akomodasi modern dan lengkap ini ditawarkan dengan harga yang begitu murah. RumahKu Georgetown yang terletak di Lebuh Noordin sangat nyaman dan memiliki desain interior modern dengan minim penggunaan warna seperti putih, hitam dan coklat serta dihiasi tanaman hijau di sudut-sudut tertentu.

Selama menginap, Anda dapat memanfaatkan berbagai fasilitas yang disediakan seperti dapur lengkap, mesin cuci, mesin pengering, dan lainnya yang dapat membuat Anda betah.

Di waktu luang, Anda juga dapat bersantai di sudut taman kecil yang ditata indah penuh dengan tanaman hijau, lengkap dengan kursi dan meja untuk duduk dan bersantai sambil menikmati hidangan bbq yang dapat dimasak dengan menggunakan fasilitas bbq yang disediakan.

Lokasinya hanya sekitar 1 km dari 1st Avenue Penang, Rainbow Skywalk dan Penang Times Square. Bahkan dengan berjalan kaki, Anda dapat mencapainya. Ingin makan di luar? Ada banyak restoran viral di sekitar hotel. Jangan khawatir, lokasi hotel tetap tenang dari gangguan apapun, tidur malam yang nyenyak adalah jaminan.

Harga: Dari RM168+ Semalam

Alamat: 37 Lebuh Noordin, 10300 Georgetown

Setelah tahu hotel murah di Penang yang bisa Anda jadikan sarana akomodasi,tentu Anda jadi tidak sabar untuk berkunjung. Yuk, mulai menabung dan segera rencanakan liburan Anda. Jangan lupa untuk membayar tagihan sebelum berangkat liburan, agar tidak menjadi gangguan. Aplikasi Qelola akan sangat membantu Anda untuk membayarkan tagihan dengan mudah dan cepat. Ada fitur kirim uang dari Malaysia ke Indonesia juga lho!. Tunggu apalagi, segera download aplikasinya dan gunakan fitur-fitur menarik lainnya.

 

Tags: , , , , , ,