6 Spot Kuliner yang Sajikan Makanan Sedap di Port Dickson Malaysia

makanan sedap di port dickson

Melancong belum lengkap jika belum mencicipi hidangan lokal di tempat kamu berlibur. Agenda wisata kuliner selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh para wisatawan. Negeri Sembilan Malaysia sejauh ini memiliki spot wisata populer yaitu Port Dickson. Selain menjadi kota pantai yang cukup populer disana, tempat ini juga memiliki banyak spot kuliner lezat yang sayang jika kamu lewatkan. Di bawah ini telah terangkum berbagai tempat dimana kamu bisa menemukan makanan sedap di Port Dickson, Negeri Sembilan, Malaysia.

  • MHR Burger’s Port Dickson

peter dawn sxZ Ca6MkWM unsplash - 6 Spot Kuliner yang Sajikan Makanan Sedap di Port Dickson Malaysia

Sumber: unsplash

Walaupun tidak menyajikan hidangan lokal, MHR Burger’s Port Dickson menjadi spot kuliner yang selalu ramai didatangi pengunjung. Sesuai dengan namanya, tempat ini menjual menu burger dengan rasa yang istimewa. Menariknya, pilihan makanan sedap di Port Dickson ini adalah menu fusion yang menggabungkan masakan ala barat dan Melayu.

Tak hanya burger saja, kamu bisa memesan makanan lainnya seperti nasi goreng ayam krispi, ayam bakar, sosis bakar, dan lain-lain. MHR Burger’s Port Dickson juga menjadi tempat yang ideal untuk nongkrong sambil menikmati suasana malam. Kamu bisa mengunjunginya di Jalan Remis 2, Tanjung Lembah, 71050, Port Dickson, Negeri Sembilan dari jam 3 sore hingga 1 dini hari.

  • Embok Village Steamboat & Seafood

steamboat port dickson 700x525 - 6 Spot Kuliner yang Sajikan Makanan Sedap di Port Dickson Malaysia

Sumber: unsplash

Jika kamu adalah penggemar hidangan laut, maka Embok Village Steamboat & Seafood menjadi tempat yang harus kamu kunjungi. Disini, kamu bisa menemukan berbagai sajian seafood dengan bermacam-macam olahan. Salah satu menu spesial yang tidak boleh kamu lewatkan adalah sajian steamboat yang menggugah selera.

Tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi beramai-ramai bersama keluarga, kerabat, atau teman karena tempatnya yang sangat luas. Buka dari jam 6 sore hingga 12 malam setiap harinya, tempat ini beralamatkan di Batu 2 ½ Pantai Bagan Pinang, 5, Taman Port Dickson Utama, 71900.

  • Ayam Bakar Pasu Terlangkup

daniel hooper PaaboPF3dVY unsplash - 6 Spot Kuliner yang Sajikan Makanan Sedap di Port Dickson Malaysia

Sumber: unsplash

Jika kamu jalan-jalan ke Port Dickson, maka jangan lupa untuk mampir ke kedai Ayam Bakar Pasu Terlangkup. Tempat ini bahkan sempat viral di media sosial karena menu yang ditawarkannya. Tak hanya menyajikan ayam bakar pada umumnya, di sini kamu bisa merasakan ayam bakar dengan bumbu-bumbu rempah spesial.

Tak hanya resepnya yang istimewa, cara pengolahannya pun menggunakan teknik khusus sehingga menghasilkan hidangan yang sangat lezat. Wajar saja jika spot kuliner yang satu ini selalu ramai didatangi pembeli yang penasaran dengan menu yang ditawarkan. Untuk menambah kenikmatan, kamu juga bisa memesan minuman menyegarkan  seperti macam-macam shake atau minuman float yang terbuat dari mangga dan air kelapa.

  • Hassan Murtabak

martabak - 6 Spot Kuliner yang Sajikan Makanan Sedap di Port Dickson Malaysia

Sumber: unsplash

Tak hanya di Indonesia, martabak juga menjadi salah satu makanan sedap di Port Dickson, Negeri Sembilan, Malaysia. Jika kamu ingin mencicipi martabak ala negeri Jiran, maka datang saja ke Hassan Murtabak yang ada di 20-24, Persiaran Kurau 1, Taman Tuah Batu, 71000. Tak hanya martabak saja, di sini kamu juga bisa mendapati varian menu lezat lainnya seperti roti canai, roti keju, sup ayam, dan sup kambing. Bahkan tempat ini juga menawarkan menu istimewa seperti mie goreng sarden, nasi goreng kambing, dan mie goreng mamak.

  • King’s Char Kuey Teow

kwetiau - 6 Spot Kuliner yang Sajikan Makanan Sedap di Port Dickson Malaysia

Sumber: unsplash

Makanan sedap di Port Dickson selanjutnya bisa kamu temukan di King’s Char Kuey Teow. Tempat ini merupakan spot kuliner paling populer di Port Dickson. Tempat makan dengan konsep foodcourt terbuka di luar ruangan ini sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga atau teman-teman.

Menu best seller yang menjadi favorit banyak pengunjung adalah Char Kuey Teow yang merupakan kwetiau goreng dengan isian tauge, udang, kerang, dan telur. Selain itu, kamu juga wajib merasakan menu domba panggang dan Nyior Coconut Ice Cream. Jika datang di malam hari, kamu bisa bersantap sambil ditemani oleh alunan live music.

Baca juga: Wajib Coba! 6 Makanan Tradisional Malaysia Favorit Para Traveler

  • Double Queue Thai Cuisine

spicy fried tubtim fish salad spicy thai food e1632719939384 - 6 Spot Kuliner yang Sajikan Makanan Sedap di Port Dickson Malaysia

Sumber: freepik

Kuliner khas Thailand juga jadi makanan sedap di Port Dickson yang harus kamu coba. Jika tertarik dengan hidangan dari Negeri Gajah Putih tersebut, kamu bisa mampir ke Double Queue Thai Cuisine. Masakan Thailand sangat identik dengan cita rasanya yang asam dan manis. Di sini kamu bisa memesan rangkaian menu seperti siakap asam manis, siakap kukus jeruk nipis, nasi ketan mangga, ayam pandan, salad mangga, dan tomyam seafood. Menariknya, tempat ini juga menyediakan ragam menu vegetarian. Di sini, kamu bisa menikmati hidangan lezat sambil melihat keindahan pantai yang syahdu.

Baca juga: Referensi Daftar Wisata Unik di Port Dickson Malaysia

Demikian berbagai informasi tentang rekomendasi makanan sedap di Port Dickson yang wajib kamu kunjungi. Beberapa diantaranya bahkan sempat viral di media sosial karena menawarkan menu yang tak sekedar lezat tapi juga istimewa. Bagi kamu yang sedang berada di Malaysia, jangan lewatkan untuk menginstal aplikasi Qelola.

Melalui aplikasi Qelola kamu bisa bayar tagihan listrik, air, dan BPJS dalam satu aplikasi. Selain itu kamu juga bisa beli pulsa, kuota internet, bahkan transfer uang dari Malaysia ke Indonesia lho! Segera unduh aplikasi Qelola disini, dan nikmati kemudahan dalam melakukan berbagai transaksi keuangan langsung dari smartphonemu.

Tags: , , ,