Hotel di Kuala Lumpur: Tempat Menginap Terbaik Bersama Keluarga

hotel di kuala lumpur

Salah satu hal yang wajib dipertimbangkan ketika akan berlibur ke luar kota, apalagi ke luar negeri adalah pemilihan hotel. Hotel yang nyaman sangat penting, agar saat beristirahat semakin optimal, sehingga liburan pun menjadi lebih menyenangkan. Kini mencari hotel di Kuala Lumpur pun semakin mudah karena kemudahan teknologi. Ada banyak aplikasi pencarian hotel yang memungkinkan penggunanya mencari hotel hanya dari layar ponsel. Tapi sebelum itu, kamu perlu tahu rekomendasi hotel di Kuala Lumpur terbaik berikut ini:

1. Doubletree by Hilton Kuala Lumpur

qelola 7 3 - Hotel di Kuala Lumpur: Tempat Menginap Terbaik Bersama Keluarga

sumber: freepik

Merupakan bagian dari Segitiga Emas Kuala Lumpur, Doubletree by Hilton Kuala Lumpur ini menawarkan akomodasi yang hanya 5 menit berjalan kaki dari Stasiun LRT Taman Ampang. Doubletree by Hilton, Kuala Lumpur berjarak 15 menit jalan kaki dari Suria KLCC dan Menara Kembar Petronas, dan berjarak 2,9 km ke Aquaria KLCC. 

Hotel ini memiliki kolam renang air asin outdoor. Dan kamu dapat menikmati makanan di restoran hotel atau minum di bar. WiFi gratis juga tersedia di semua kamar. Setiap kamar dilengkapi dengan AC dan TV layar datar 32 inci, bantal jumbo, serta kursi ramah postur. Sementara itu, kamar mandi dalamnya dilengkapi dengan rainshower dan pengering rambut.

Lokasi: 348 Jalan Tun Razak, 50400 Kuala Lumpur, Malaysia

2. Dorsett Kuala Lumpur

Dorsett Kuala Lumpur berjarak hanya 5 menit jalan kaki dari Pavilion dan KL Convention Centre. Hotel ini menawarkan Wi-Fi gratis, kolam renang outdoor bersama dengan kolam renang anak-anak, dan kamu pun dapat menikmati makanan di 2 pilihan bersantap di hotel. Tidak ketinggalan, WiFi gratis juga tersedia di seluruh properti. 

Kamar-kamar modern di Dorsett Kuala Lumpur ini dilengkapi dengan AC, brankas, minibar, dan pembuat teh/kopi. Perlengkapan mandi gratis juga telah disediakan. Bahkan di kamar-kamar tertentu, layanan tata graha disediakan pada hari-hari alternatif.

Lokasi: 172 Jalan Imbi, Bukit Bintang, 55100 Kuala Lumpur, Malaysia

3. Hilton Kuala Lumpur

qelola 6 3 - Hotel di Kuala Lumpur: Tempat Menginap Terbaik Bersama Keluarga

sumber: freepik

Terletak di seberang Museum Nasional, hotel di Kuala Lumpur yang satu ini menawarkan akomodasi di jantung pusat kota Kuala Lumpur. Hotel Hilton Kuala Lumpur ini memiliki kolam renang bentuk bebas dan para tamu dapat menikmati makanan dari 10 pilihan tempat makan atau minum di bar. WiFi gratis tersedia di area umum, sementara kamar-kamar modern di Hilton Kuala Lumpur dilengkapi dengan TV layar datar yang besar. Jendela dari lantai ke langit-langit menawarkan pemandangan yang penuh dengan nuansa kota atau danau. Kamar mandi marmer yang mewah memiliki rainshower, sedangkan kamar dan Suite Executive menawarkan akses Executive Lounge.

Lokasi: 3, Jalan Stesen Sentral, KL Sentral Train Station, 50470 Kuala Lumpur, Malaysia

4. Mandarin Oriental, Kuala Lumpur

Mandarin Oriental, Kuala Lumpur menawarkan suite bergaya dan apartemen berlayanan yang menghadap ke cakrawala kota dan juga KLCC Park. Hotel di Kuala Lumpur yang satu ini menawarkan kolam renang outdoor tanpa batas dengan cabana di tepi kolam renang dan sofa daybed. Mandarin Oriental terletak di antara Menara Kembar Petronas yang sangat ikonik dan taman yang rimbun di Kuala Lumpur City Park. 

Semua kamar di hotel ini ber-AC dan dilengkapi dengan kamar mandi marmer mewah dengan perlengkapan mandi serta shower dan bathtub terpisah. Kamar ini juga dilengkapi dengan Smart TV dan radio bluetooth, dan WiFi gratis juga tersedia di semua kamar. Fasilitas lain di properti ini meliputi area golf indoor, lapangan tenis, dan pusat kebugaran untuk kamu yang gemar berolahraga. Atau, kamu juga dapat menikmati perawatan spa di The Spa.

Lokasi: Kuala Lumpur City Centre, 50088 Kuala Lumpur, Malaysia

5. Seri Pacific Hotel 

qelola 5 3 - Hotel di Kuala Lumpur: Tempat Menginap Terbaik Bersama Keluarga

sumber: freepik

Terhubung ke Putra World Trade Centre, hotel di Kuala Lumpur ini menawarkan sebuah kolam renang outdoor dan spa dengan sauna dan hot tub. Selain itu, hotel ini juga memiliki gym dan 3 pilihan tempat bersantap. Menampilkan dekorasi modern, kamar-kamar mewah di Seri Pacific Hotel dilengkapi dengan lantai kayu dan semuanya dilengkapi dengan TV layar datar dengan saluran film dan minibar yang terisi penuh. Kamar-kamar tertentu bahkan menawarkan pemandangan Putra World Trade Centre, Dataran Tinggi Genting, atau Menara Kembar Petronas.

Terletak di lantai lobi, Zende Restaurant menyajikan hidangan prasmanan Asia dan favorit internasional yang bisa kamu nikmati sepanjang hari. Menawarkan pemandangan taman lanskap, Kofuku Japanese Restaurant buka untuk makan siang dan juga makan malam. Menariknya lagi, kamu dapat menikmati minuman di Cheraza Lounge, disertai dengan hiburan live music.

Lokasi: Jalan Putra, Chow Kit, 50350 Kuala Lumpur, Malaysia

Baca juga: 5 Tempat Menarik di Selangor Malaysia Ini Wajib Dikunjungi

Dari kelima rekomendasi hotel bintang 5 di Kuala Lumpur seperti yang telah disebutkan di atas, hotel mana yang paling menarik perhatianmu? Hotel manapun yang nantinya akan kamu singgahi, pastikan bahwa hotel itu dapat menyempurnakan liburanmu di Malaysia. Nah, supaya liburanmu semakin lancar kamu perlu pakai aplikasi Qelola untuk transaksi online. Jika belum punya akun, silakan download aplikasi Qelola di Google Playstore terlebih dahulu. Setelah aplikasinya terpasang di ponselmu, langsung saja lakukan pendaftaran dan verifikasi. Maka, kamu bisa menikmati berbagai macam fitur yang ada.

Tags: , , , , ,