6 Rekomendasi Hotel Indah di Sekitar Pantai Morib

hotel - 6 Rekomendasi Hotel Indah di Sekitar Pantai Morib

Pantai Morib adalah tujuan liburan pantai di Banting, Selangor, menghadap ke selat Melaka. Banting adalah kota terdekat, terletak 15km jauhnya dan kira-kira 30km utara Bagan Lalang dari tepi pantai.

Hampir seluruh tepi laut telah diubah menjadi esplanade, dengan hanya pantai kecil di sampingnya. Pantai Morib populer di bulan Agustus, selama hari libur nasional, akhir pekan dan hari libur, menarik 10.000 pengunjung setiap tahunnya. Pantai Morib adalah tempat yang bagus untuk beristirahat. Terdapat hotel, lapangan golf, tempat peristirahatan dan fasilitas lainnya seperti: taman rekreasi, gazebo, taman bermain, jalan setapak dan food court.

Ingin tahu dimana Anda bisa menghabiskan waktu untuk menginap sambil menikmati keindahan pantai Morib? Yuk cek rekomendasinya di bawah ini.

  1. Zamlan Gold Coast Morib International Resort

hotel 2 - 6 Rekomendasi Hotel Indah di Sekitar Pantai Morib

sumber : unsplash

Menawarkan akomodasi ber-AC dengan kolam renang pribadi, pemandangan laut, dan balkon, ZamLan Gold Coast Morib Intl Resort – Studio yang berlokasi di Banting, terbilang cukup nyaman. Terletak di tepi pantai Morib, properti ini memiliki restoran, lounge bersama, dan taman. Apartemen dengan pemandangan kolam renang ini memiliki lantai parket, 1 kamar tidur, dan 1 kamar mandi dengan hot tub, shower, dan perlengkapan mandi gratis. TV layar datar dengan saluran kabel juga tersedia.

Dengan staf yang berbicara bahasa Melayu dan Inggris, dijamin Anda yang berasal dari Indonesia tidak kesulitan jika menginap di sini. Apartemen ini menawarkan akomodasi bintang 3 dengan hot tub. Layanan penyewaan sepeda tersedia di ZamLan Gold Coast Morib Intl Resort. Bukit Jugra berjarak 17 km dari akomodasi. Bandara terdekat adalah Bandara Internasional Kuala Lumpur, 28 km dari ZamLan Gold Coast Morib Intl Resort – Studio.

  1. Lala House, Gold Coast Morib Resort

Terletak di Banting, 100 meter dari Pantai Kanchong Laut, Lala House, Gold Coast Morib Resort menawarkan akomodasi dengan restoran, tempat parkir pribadi gratis, bar, dan area pantai pribadi. Setiap kamar dilengkapi dengan balkon. Unit-unit di resor ini dilengkapi dengan TV layar datar. Di Lala House, Gold Coast Morib Resort, setiap kamar memiliki AC dan kamar mandi pribadi. Bukit Jugra berjarak 17 km dari akomodasi. Bandara terdekat adalah Bandara Internasional Kuala Lumpur, 28 km dari Lala House, Gold Coast Morib Resort.

  1. Bata Merah Boutique Hotel

    st 20190227 dlhotel 4651337 700x467 - 6 Rekomendasi Hotel Indah di Sekitar Pantai Morib

    sumber : pexels

Bata Merah Boutique Hotel terletak di Banting, 3 menit berjalan kaki dari kawasan komersial Banting. Hotel ini menawarkan penerimaan tamu selama 24 jam dan Wi-Fi gratis di seluruh gedung. Kebersihan hotel ini sangat terjaga dengan baik. Stafnya ramah dan lokasi hotel yang dekat dengan banyak toko juga memudahkan wisatawan untuk membeli kebutuhannya. Hotel di dekat pantai Morib ini bisa menjadi andalan wisatawan jika ingin menginap sekaligus menikmati keindahan pantai.

  1. Amverton Cove Golf & Island Resort

Terletak di Pulau Carey, Amverton Cove Golf & Island Resort menawarkan akomodasi ramah keluarga di Selangor. Hotel ini memiliki lapangan golf terakreditasi dan pemenang penghargaan di Malaysia. Amverton juga menawarkan pusat kebugaran, spa, serta restoran di tempat untuk membangkitkan selera Anda. Anda dapat memanfaatkan Wi-Fi gratis yang ditawarkan di seluruh properti. Kamar-kamar ber-AC-nya menampilkan dekorasi bergaya modern. Setiap kamar dilengkapi dengan TV layar datar, sementara unit tertentu memiliki area tempat duduk untuk kenyamanan Anda dan teras balkon yang menghadap pantai Morib. Kamar dilengkapi dengan kamar mandi pribadi yang memiliki fasilitas shower.

Staf tersedia 24 jam sehari di meja untuk menerima tamu. Parkir gratis juga disediakan untuk Anda yang datang dengan mobil. Resor ini memiliki fasilitas olahraga air dan penyewaan sepeda. Shah Alam berjarak 28 km dari AmvertonCove, sedangkan Putrajaya berjarak 30 km dari properti. Bandara terdekat adalah Bandara Internasional Kuala Lumpur, yang berjarak 35 km dari Amverton Cove Golf & Island Resort.

Baca Juga : Ingin Liburan Menyenangkan? Cek Tips Memilih Hotel di Malaysia ini

  1. Kak Mar Studio

hotel - 6 Rekomendasi Hotel Indah di Sekitar Pantai Morib

sumber : pexels

Menawarkan akomodasi ber-AC dengan kolam renang pribadi, Kak Mar Studio @ Gold Coast Morib Resort berlokasi di daerah Banting. Terletak di tepi pantai, properti ini memiliki restoran, lounge bersama, dan area pantai pribadi. Dengan 1 kamar tidur dan 1 kamar mandi yang memiliki fasilitas hot tub, apartemen ini cukup menjanjikan. Untuk menambah kenyamanan, properti dapat menyediakan handuk dan seprai dengan biaya tambahan. Bukit Jugra berjarak 14 km dari apartemen. Bandara terdekat adalah Bandara Internasional Kuala Lumpur, 28 km dari Kak Mar Studio @ Gold Coast Morib Resort.

  1. Gold Coast Resort Morib Orange Tree Resort

Gold Coast Resort Morib Orange Tree Banting Selangor terletak di Banting. Dengan parkir pribadi gratis, properti ini berjarak 400 meter dari Pantai Kanchong Laut dan 15 km dari Bukit Jugra. Apartemen ini memiliki 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, seprai, handuk, TV layar datar, ruang makan, dapur kecil berperalatan lengkap, dan balkon dengan pemandangan taman. Bandara terdekat adalah Bandara Internasional Kuala Lumpur, 27 km dari apartemen.

Setelah tahu hotel yang bisa Anda jadikan sarana akomodasi selama menikmati keindahan pantai Morib tentu Anda jadi tidak sabar untuk berkunjung. Yuk, mulai menabung dan segera rencanakan liburan Anda. Jangan lupa untuk membayar tagihan sebelum berangkat liburan, agar tidak menjadi gangguan. Aplikasi Qelola akan sangat membantu Anda untuk membayarkan tagihan dengan mudah dan cepat. Ada fitur kirim uang dari Malaysia ke Indonesia juga lho!. Tunggu apalagi, segera download aplikasinya dan gunakan fitur-fitur menarik lainnya.

Tags: , , , , , , , ,