Lakukan 6 Kegiatan Seru ini di Subang Jaya Malaysia, Yuk Coba!

subang jaya

Subang Jaya adalah salah satu kota yang berada di negara bagian Selangor, Malaysia yang cukup berkembang pesat. Letaknya yang dekat dengan Ibukota Kuala Lumpur memudahkan para wisatawan asing berkunjung ke kota ini. Akses menuju kota ini telah didukung oleh kemudahan transportasi dan akomodasi yang memadai, sehingga sangat cocok sebagai destinasi wisata.

Berwisata menjadi momen berharga bagi sebagian orang di tengah padatnya kesibukan sehari-hari untuk menyegarkan kembali pikiran, mencari pengalaman baru, dan mendapatkan kesenangan batin. Subang Jaya memiliki sisi menarik dari daerah lainnya dengan beragam tempat wisata yang menyediakan wahana permainan seru yang dapat Anda nikmati. Berikut daftar destinasi wisata dan berbagai kegiatan seru yang tak boleh Anda lewatkan saat berada di salah satu kota di Selangor ini. Check this out!

1. Mencoba Berbagai Permainan di EnerZ Extreme Park

Untitled design 16 - Lakukan 6 Kegiatan Seru ini di Subang Jaya Malaysia, Yuk Coba!

Tempat wisata ini memiliki luas lebih dari 80.000 kaki persegi. EnerZ Extreme Park menawarkan berbagai wahana permainan seperti trampolin untuk semua usia dan cocok untuk segala kondisi cuaca. EnerZ Extreme Park juga cocok untuk berbagai kegiatan formal maupun non formal, seperti perayaan ulang tahun, bisnis perusahaan, keluarga, pendidikan, peluncuran produk dan lain sebagainya. 

Lokasi : Persiaran Subang Indah Lot 791, Subang Jaya 47500 Malaysia

2. Simulasi Pilot Pesawat di Sim Flight KL

Bebeda dengan daerah lainnya, Subang Jaya memiliki fasilitas Sim Flight KL. Sim Flight KL berada di bandara Sultan Abdul Aziz Shah. Di sini para wisatawan akan diajak untuk mencoba pengalaman baru dengan melakukan simulasi menjadi seorang pilot. Uniknya, di sini Anda bisa mencoba menjadi seorang pilot pesawat Boeing 737 atau Airbus A380 yang siap membawa Anda ‘menjelajahi’ berbagai negara. Wah, kegiatan yang seru sekali bukan?

Jam operasional : 09:00 – 21:00 waktu setempat

Lokasi : Sky Park Subang Terminal, Sultan Abdul Aziz Shah Airport

3. Balapan di Speedway PLUS Go Kart Circuit

Bagi yang menggemari olahraga balap, Speedway Plus Go Kart Circuit menjadi pilihan tepat dan harus Anda kunjungi saat berada di Subang Jaya. Di sini para pengunjung bisa mencoba adu balap Go kart yang bisa memacu adrenalin. Semua perlengkapan dan keamanan balapan sudah disediakan oleh pengelola sirkuit. Anda bisa mencoba menggeber Go Kart Circuit yang memiliki panjang lintasan sekitar 990 meter.

Jam operasional : 10:00 – 19:00 waktu setempat

Lokasi : USJ Rest & Restaurant Area, ELITE PLUS Highway, USJ Subang Jaya

4. Bermain Paintball, Seru dan Mendebarkan

Ajak keluarga dan teman-teman Anda untuk mencoba bermain paintball di TT Sports Park. TT Sports Park berada di area hutan yang cukup rindang dan asri. Dengan lingkungan nan hijau dan sejuk, para pengunjung bisa bermain paintball dengan seru dan menarik. Tenang saja, semua perlengkapan dan peralatan keamanan sudah disediakan di TT Sports Park. Rasakan sensasi permainan seru dan mendebarkan di sini!

Jam operasional : 10:00 – 21:00 waktu setempat

Lokasi : Lot 017394, Jalan SS12/1, Taman Subang Ria, Subang Jaya

5. Bermain Mobil Remote Control di Sirkuit RC Planet

Aktivitas balap yang biasa Anda lakukan salah satunya adalah balap mobil. Namun kali ini, terdapat balapan yang berbeda dengan balapan pada umumnya, yaitu menggunakan mobil remote control. Jika Anda ingin mencoba atau latihan balapan di sirkuit menggunakan mobil remote control, RC Planet adalah jawabannya. RC Planet hanya menyediakan fasilitas sirkuit untuk para penggemar balap mobil remote control. Dengan demikian, Anda harus menyediakan mobil remote control pribadi atau menyewa dari pihak lain.

Jam operasional : 12:00 – 21:00 waktu setempat

Lokasi : Taman Permainan, Jalan SS 19/1L, Subang Jaya

6. Menikmati Pameran Seni di Core Design Gallery

Untitled design 17 - Lakukan 6 Kegiatan Seru ini di Subang Jaya Malaysia, Yuk Coba!

Sumber: Tripadvisor.co.id

Core Design Gallery menjadi tempat yang tepat bagi para penggemar seni untuk puas menikmati aneka pameran seni menakjubkan. Galeri seni ini menjadi tempat beberapa seniman Malaysia ternama untuk mengekspresikan berbagai hasil karya seni kepada khalayak umum. Berbagai karya seni dipamerkan, mulai dari seni lukis, pahat hingga instalasi seni kontemporer yang menarik perhatian.

Jam operasional : 10:00 – 19:00 waktu setempat

Lokasi : 87 Jalan SS15/2A, Subang

Baca Juga : Pergi ke 7 Wisata Negeri Sembilan yang Seru dan Menyenangkan

Demikian ulasan mengenai beberapa kegiatan seru yang bisa Anda lakukan saat berada di Subang Jaya untuk mendapat pengalaman seru dan tak terlupakan. Saat mempersiapkan segala keperluan berlibur ke luar negeri nantinya, jangan lupa persiapkan juga dompet digital di smartphone Anda, yaitu aplikasi Qelola. Aplikasi keuangan ini akan membantu mengelola keuangan selama di luar negeri serta menyelesaikan transaksi online berupa pembayaran tagihan dan kirim uang ke Indonesia dengan mudah dan praktis. Aplikasi Qelola juga bisa Anda gunakan untuk bertransaksi antar sesama pengguna Qelola. Tunggu apalagi? Yuk, unduh dan install aplikasi Qelola di smartphone Anda sekarang juga! Dapatkan informasi selengkapnya di sini.

Tags: , , , , , , , , ,