Rasakan Atmosfer Pedesaan Perancis di Colmar Tropicale Malaysia

EP 12 1 - Rasakan Atmosfer Pedesaan Perancis di Colmar Tropicale Malaysia

Wisatawan yang berkunjung ke Malaysia umumnya hanya berkunjung ke Kuala Lumpur dan tempat-tempat yang ada di dalamnya. Padahal masih banyak tempat wisata lain yang lebih menakjubkan jika Anda mau menyisihkan waktu sedikit untuk melirik daerah di sekitarnya. Terkhusus untuk Anda yang berkeinginan mengunjungi benua Eropa, terutama Perancis, kini Anda bisa mendapatkannya sensasinya di Malaysia. Diberi nama Colmar Tropicale, sebuah tempat wisata di daerah Pahang yang merupakan miniatur desa Colmar yang ada di Perancis. Berkunjung ke sini tidak akan membuat Anda menyesal karena Anda benar-benar merasakan atmosfer pedesaan Eropa ketika berada di dalamnya.

Baca Juga: Cukup ke Tempat Wisata Favorit di Malaysia Ini, Anda Bisa Keliling Dunia

Ada Apa Saja di Colmar Tropicale?

EP 11 3 1 - Rasakan Atmosfer Pedesaan Perancis di Colmar Tropicale Malaysia

Sumber: https://www.cheria-travel.com/

Penasaran kan apa saja yang bisa Anda temukan di Colmar Tropicale? apakah Anda akan benar-benar merasa seperti berada di Perancis atau tidak? Ayo intip apa saja yang bisa Anda temukan dapatkan ketika berkunjung ke sini.

Penginapan Colmar Tropicale

Sebagian besar gedung-gedung bergaya pedesaan Eropa yang ada di Colmar Tropicale merupakan hotel dan juga resort. Jika Anda mempunyai waktu dan anggaran yang lebih, menginap di resort ini merupakan pilihan yang tepat. Anda akan merasakan sensasi tidur ala orang Eropa di sini. Karena tidak hanya arsitektur luarnya saja yang mengadopsi desa di Perancis, interior dalamnya pun mengusung gaya ala negara yang terkenal dengan menara Eiffelnya ini.

Spot Foto Instagramable

Mulai dari gerbang masuk hingga bagian belakang tempat ini dibuat benar-benar mirip dengan desa aslinya. Tentunya akan banyak spot-spot foto yang instagramable dan membuat Anda tidak terlihat sedang di Malaysia. Ornamen-ornamen cantik seperti air mancur, lampu taman, jembatan, lonceng di gerbang, balkon berisi tanaman berwarna warni tentunya tidak bisa Anda lewatkan untuk mempercantik feed instagram dan media sosial lainnya. Jika ingin foto yang lebih apik lagi, Anda bisa naik ke menaranya dan mengambil foto bangunan-bangunannya dari sudut yang lebih bagus atau pemandangan sekitar Colmar Tropicale.

Restoran

Lelah berjalan-jalan, saatnya mengisi tenaga di restoran-restoran yang ada di dalam komplek Colmar Tropicale. Restoran-restoran ini menyediakan makanan yang cukup beragam, mulai dari masakan western dan tidak lupa masakan melayu. Namun harga makanan di sini cukup mahal, sehingga bagi wisatawan backpacker disarakankan membawa perbekalan cemilan dari luar atau mengunjungi tempat makan yang ada di sekitarannya setelah keluar dari tempat ini.

EP 12 - Rasakan Atmosfer Pedesaan Perancis di Colmar Tropicale Malaysia

Sumber: https://travel.tribunnews.com/

Toko Souvenir Khas Colmar Tropicale

Berwisata tidak lengkap rasanya jika tidak membawa buah tangan kepada kerabat. Untuk hal tersebut tentunya Colmar Tropicale juga punya toko aksesoris yang bisa Anda kunjungi. Di sini Anda bisa membeli berbagai souvenir khas Colmar Tropicale.

Berbagai Pertunjukan

Pada jam-jam tertentu Anda bisa menonton pertunjukan di sini. Jika ingin lebih puas lagi, Anda bisa mengunjungi game center dan menonton di bioskop 4D.

Dekat dengan Tempat Wisata Lainnya

Tempat ini berada di komplek Berjaya Hills yang mempunyai segudang tempat wisata. Karenanya Colmar Tropicale bertetangga dengan berbagai tempat-tempat apik lain yang bisa Anda kunjungi. Ada Japanese Village yang juga memberikan sensasi seperti berada di luar negeri, yakni negara matahari terbit, Jepang. Selain itu, dari sini Anda juga bisa mengunjungi The Chateau Spa & Organic Wellness Resort, Bukit Tinggi Golf & Country Club, Meranti Park Suites, Rabbit Park dan masih banyak lagi.

Akses Menuju ke Colmar Tropicale

EP 12 2 - Rasakan Atmosfer Pedesaan Perancis di Colmar Tropicale Malaysia

Sumber: https://keeyosk.blogspot.com/

Ada dua cara yang bisa ditempuh jika ingin berkunjung ke Colmar Tropicale. Pertama bisa menggunakan kendaraan pribadi dan kedua bisa dengan memanfaatkan shuttle service Colmar Tropicale. Pemberangkatan shuttle service setiap harinya dilakukan dari Berjaya Time Square. Hanya ada 4 (empat) jadwal pemberangkatan yakni pukul 09.30, 12.00, 18.00 dan 20.30. Dan ada 4 (empat) jadwal kembali yang bisa dipilih antara lain pukul 08.00, 10.45, 16.00, dan 19.30. Jika Anda ingin puas berjalan-jalan, bisa memilih jadwal keberangkatan paling awal dan jadwal kembali paling akhir. Namun perlu diperhatikan jika Anda memilih waktu wisata di musim liburan. Karena kecil kemungkinan mendapatkan jadwal keberangkatan sesuai keinginan apabila membeli tiket hari itu juga. Untuk berjaga-jaga sebaiknya Anda sudah membeli tiket sehari sebelumnya. Pembelian tiket dilakukan secara langsung di sebuah tenant spa di Berjaya Time Square. Dapatkan tiketmu sekarang juga dan siap untuk menjelajahi Colmar Tropicale.

Untuk membuat liburan Anda tetap menyenangkan tentu saja dibutuhkan sebuah aplikasi yang mempermudah transaksi Anda selama berada di sana. Dan Qelola mempunyai berbagai fitur yang akan sangat dibutuhkan ketika berada di luar negeri khususnya Malaysia seperti kirim uang luar negeri, e-wallet, serta multi-billing payment untuk pembayaran berbagai tagihan dari Malaysia ke Indonesia. Segera unduh aplikasi Qelola untuk mendapatkan manfaat maksimal dari setiap fiturnya.

Tags: , , , , , ,