Rasakan Sensasi Seperti Berada di Disneyland Saat Berwisata ke Berjaya Hills Malaysia

wisata ke berjaya hills malaysia

Tahukah Anda? Daripada jauh-jauh sampai ke Jepang untuk mengunjungi Disneyland, Anda bisa berwisata ke Berjaya Hills Malaysia saja. Berwisata ke Berjaya Hills tentu saja akan lebih hemat biaya, mengingat letaknya yang bisa diakses dengan lebih mudah dan dekat dari Indonesia. Berjaya Hills merupakan salah satu daerah di Kota Pahang yang menyajikan keindahan dan keunikan yang sayang Anda lewatkan. Letaknya yang berada di daerah perbukitan membuat kawasan wisata ini memiliki pemandangan yang sangat menakjubkan. Jika Anda pernah mendengar nama Genting, nah Berjaya Hills ini terletak tidak jauh dari lokasi tersebut. Dengan berkendara selama 1 hingga 1,5 jam dari pusat Kota Kuala Lumpur, Anda akan tiba di sini.

Destinasi wisata yang satu ini membentang di lahan seluas 6.500 hektar di tengah hutan tropis Malaysia. Anda akan menghabiskan waktu berjam-jam untuk mengelilingi seluruh area Berjaya Hills. Namun, Anda tidak perlu khawatir akan terik matahari karena cuaca di sini sangat sejuk khas cuaca pegunungan. Di Berjaya Hills, Anda akan menyaksikan berbagai atraksi menarik yang sesuai untuk semua rentang usia. Atraksi bagi orang dewasa seperti paintball, dan ada juga kebun binatang mini yang sangat cocok untuk anak-anak. Selain itu, Berjaya Hills juga menyediakan resor bagi wisatawan yang ingin bermalam. Resor ini memiliki nuansa Perancis klasik dan Jepang, yang akan membuat Anda lupa jika Anda sedang berada di Malaysia. Berikut ini ada beberapa objek wisata yang bisa Anda kunjungi di Berjaya Hills Malaysia. Jangan lupa dicatat, ya!

Baca Juga: Catat! Itinerary Adalah Panduan yang Buat Liburanmu Lancar

Ada Apa Saja di Berjaya Hills Malaysia?

Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan di Berjaya Hills Malaysia. Mulai dari day trip maupun menginap, Anda memiliki banyak pilihan untuk melakukan berbagai aktivitas seru di sana. Yuk, langsung simak ulasan lengkapnya.

1.  Berkunjung ke Colmar Tropicale

berjaya hills malaysia 1 - Rasakan Sensasi Seperti Berada di Disneyland Saat Berwisata ke Berjaya Hills Malaysia

Colmar Tropicale ini merupakan salah satu spot yang sangat menarik bagi hampir seluruh wisatawan yang datang ke Berjaya Hills. Kawasan ini merupakan replika dari Colmar Village yang ada di Perancis. Tidak mengherankan jika seluruh bangunan yang ada di kawasan ini didesain menyerupai kastil-kastil khas era lama. Jendela-jendela yang tinggi, lengkap dengan fasad bangunan yang menjulang hadir di Colmar Tropicale.

Sebenarnya kawasan ini merupakan resor yang disewakan untuk bermalam bagi para wisatawan. Namun, karena harganya yang cukup tinggi, maka kebanyakan orang hanya datang untuk melihat-lihat dan menikmati pemandangan khas Eropa yang ada. Untuk masuk ke kawasan ini, Anda akan ditarik tiket masuk sebesar RM16 untuk orang dewasa, dan RM8 untuk anak-anak.

2.  Berkunjung ke Japanese Village

berjaya hills malaysia 2 - Rasakan Sensasi Seperti Berada di Disneyland Saat Berwisata ke Berjaya Hills Malaysia

Bukan hanya atmosfer Perancis saja yang bisa Anda temui di Berjaya Hills. Berjaya Hills juga menghadirkan Japanese Village yang bisa Anda nikmati. Kawasan ini terdiri dari restoran, toko oleh-oleh, dan juga tempat untuk menyewa kimono. Anda dapat berfoto mengenakan kimono lengkap ataupun mengikuti ritual minum teh ala Jepang, lho. Sangat menarik, bukan?

Seperti halnya Colmar Tropicale, Japanese Village ini juga menyediakan tempat menginap bagi para wisatawan yang ingin bermalam. Siapkan saja budget yang banyak jika Anda ingin bermalam di resort ini. Harga mahal yang harus Anda keluarkan akan terbayar dengan suasana tentram, damai, dan sejuk yang tidak akan pernah Anda lupakan.

3.  Mengunjungi Adventure Park dan Animal Park

berjaya hills malaysia 3 - Rasakan Sensasi Seperti Berada di Disneyland Saat Berwisata ke Berjaya Hills Malaysia

Berjaya Hills Malaysia juga memiliki berbagai wahana untuk Anda yang suka kegiatan menantang. Anda dapat mencoba flying fox yang menggantung tinggi di atas hutan tropis Malaysia. Wahana lain yang dapat Anda coba juga yaitu paintball, canopy walk, dan rock climbing. 

Sementara untuk anak-anak, mereka dapat melihat dan memberi makan berbagai hewan di Animal Park. Rusa, kelinci, marmut, hingga keledai ada semua di Animal Park ini. Selain menyenangkan, anak-anak juga dapat mengenal berbagai hewan secara lebih dekat.

4.  Naik Kuda di House Trails

berjaya hills malaysia 4 - Rasakan Sensasi Seperti Berada di Disneyland Saat Berwisata ke Berjaya Hills Malaysia

Yang tidak kalah menarik adalah, Anda juga bisa melengkapi pengalaman bak di negeri dongeng Anda dengan berkuda di Berjaya Hills. Wahana ini bisa Anda temui di dekat pintu keluar Berjaya Hills. Jika Anda belum pernah naik kuda sebelumnya, maka jangan khawatir. Para petugas yang ada di sana bersedia untuk mengajari Anda supaya dapat menaiki kuda dengan baik. Bagaimana, Anda tertarik untuk mencobanya?

Itulah beberapa informasi yang dapat kami sajikan khusus untuk Anda. Berjaya Hills Malaysia memang sering kali dianggap sebagai Disneyland-nya Malaysia. Banyaknya bangunan yang sangat mirip di negeri dongeng, berbagai atraksi yang ada, membuat Berjaya Hills memikat hati para wisatawan lokal maupun internasional. Yuk, ajak serta seluruh anggota keluarga Anda untuk liburan ke Malaysia. Berjaya Hills Malaysia merupakan tempat yang tepat untuk membuat semua orang bahagia. Untuk melengkapi kebahagiaan liburan Anda, manfaatkan layanan e-wallet dari aplikasi Qelola. Aplikasi ini tentu saja akan semakin memudahkan setiap urusan keuangan Anda selama liburan di Malaysia. Anda tidak perlu repot jika harus bayar tagihan PDAM, listrik pascabayar, TV, BPJS, dan lain sebagainya. Dengan Qelola, Anda tinggal klik untuk menyelesaikan berbagai macam transaksi. Unduh aplikasinya di Google Playstore, ya!

Tags: , , , , , , ,