Rekomendasi Hotel di Malaysia Bintang 5, Cek Saja di Sini

Hotel Di Malaysia

Ketika akhir pekan tiba dan Anda perlu liburan singkat di luar negeri, Malaysia mungkin adalah pilihan paling masuk akal. Meski singkat, tak berarti Anda hanya melewatkan akhir pekan ini ala kadarnya. Anda bisa mendapatkan pengalaman liburan singkat yang baik dengan mencoba hotel di Malaysia yang tergolong mewah. Well, memang mungkin mahal, tapi sekali-sekali tidak ada salahnya ‘kan?

Mungkin Anda bisa menemukan referensi hotel di berbagai tempat. Namun di sini, Anda akan mendapatkan penjelasan terkait beberapa kelebihan yang dimiliki hotel di Malaysia dengan bintang 5, yang tentu saja masuk dalam jajaran hotel mewah. Siapa tahu rekomendasi ini bisa Anda coba satu per satu, sehingga Anda bisa mengetahui dan menikmati kelebihan setiap hotel berikut ini.

Hotel di Malaysia, Berjaya Times Square Hotel

Untitled design526 - Rekomendasi Hotel di Malaysia Bintang 5, Cek Saja di Sini

Lokasi strategis, yakni bersebelahan dengan salah satu pusat perbelanjaan di Kuala Lumpur, Berjaya Times Square menjadi salah satu hotel bintang 5 yang cukup direkomendasikan. Anda bisa mencapainya dengan menaiki monorail Imbi, kemudian masuk ke dalam mall, dan Anda langsung akan melihat entrance hotel mewah ini.

Beberapa fitur dan kelebihan yang dimiliki adalah kemudahan akses karena sangat dekat dengan pemberhentian monorail, kemudian fasilitas mewah seperti spa dan indoor theme park, akses yang mudah ke Mall Berjaya Times Square, serta kamar super nyaman yang dapat Anda pilih dalam berbagai ukuran. Untuk harganya, mungkin ada baiknya Anda langsung periksa ke situs resmi Berjaya Time Square Hotel agar mendapat informasi detail.

E&O Residences Kuala Lumpur   

Untitled design527 - Rekomendasi Hotel di Malaysia Bintang 5, Cek Saja di Sini

Pengalaman menginap di hunian mewah tidak hanya bisa didapatkan dengan menginap di hotel bintang 5 di Malaysia, namun juga dengan menginap di apartemen mewah. Tapi jangan salah, apartemen yang satu ini juga memiliki fasilitas hotel bintang 5 sehingga tetap memberikan pengalaman menginap yang memuaskan.

E&O Residences menawarkan unit apartemen yang dapat Anda sewa secara langsung. Ada beberapa pilihan tipe kamar di sini, mulai dari kamar studio, unit dengan dua kamar, kamar suite, bahkan beberapa kamar dengan tingkatan tertinggi yang menawarkan fasilitas dan kenyamanan lebih baik. Jika Anda cukup beruntung dan jeli, Anda bisa mendapatkan unit dengan pemandangan langsung ke Kuala Lumpur Tower yang ikonik.

Beberapa kelebihannya adalah unit yang luas dan mewah, dilengkapi dengan dapur sederhana, dan berjarak hanya sekitar 500 meter dari Pavilion Bukit Bintang. Jadi Anda tak perlu repot jika ingin berkunjung ke lokasi wisata tersebut.

G Hotel Gurney, Sangat Ramah Wisatawan Asing

Untitled design528 - Rekomendasi Hotel di Malaysia Bintang 5, Cek Saja di Sini

Terletak di 168A, Gurney De, 10250 Georgetown, Penang, Malaysia, hotel ini masuk dalam list hotel di Malaysia yang layak dikunjungi untuk mendapatkan pengalaman fasilitas bintang 5. Hotel dengan gaya kontemporer terletak sangat dekat dengan Gurney Plaza dan Gurney Hawker, jadi untuk urusan wisata kuliner Anda bisa menikmatinya hanya dengan berjalan kaki.

G Hotel Gurney juga dilengkapi dengan unit kamar yang cukup luas dan berkapasitas 2 hingga 4 orang, kolam renang di bagian luar hotel, restoran, serta bar yang bisa Anda gunakan sebagai tempat bersantai atau sekedar menikmati suasana. Hotel ini dikatakan ramah turis asing karena melayani penukaran uang di bagian frontdesk, sehingga Anda tak perlu repot untuk menukarkan rupiah Anda ke ringgit Malaysia.

Eastern & Oriental Hotel, Nuasanya Klasik!

Untitled design529 - Rekomendasi Hotel di Malaysia Bintang 5, Cek Saja di Sini

Salah satu keunggulan utama dari hotel ini adalah menawarkan nuansa Kota Penang pada abad ke-19, sehingga semua yang ada di hotel ini terasa sangat klasik dan bersejarah. Dengan kamar bergaya kolonial yang dilengkapi dengan perabotan klasik, Anda akan merasakan menjadi bangsawan di masa lalu yang bisa beristirahat dengan nyaman di Penang.

Lokasi Eastern & Oriental Hotel ini adalah di 10, Lebuh Farquhar, Georgetown, Pulau Pinang, Malaysia. Keunggulan utama yang membedakannya dengan hotel bintang 5 lain adalah desain yang sangat orisinil, berdekatan dengan tempat wisata Penang, dan juga menyediakan sepeda yang bisa disewa oleh Anda yang menginap di sini. Bersantai sambil bersepeda mengitari area sekitar, apalagi yang kurang?

Baca Juga: Malaysia, Destinasi Wisata Halal yang Harus Anda Kunjungi

Beberapa rekomendasi hotel di Malaysia di atas bisa Anda coba ketika Anda berkunjung ke sana. Jangan lupa untuk mempersiapkan setiap berkas yang diperlukan dan alokasikan dana liburan yang cukup, agar waktu liburan Anda bisa dinikmati dengan maksimal.

Waktu liburan dan ‘mencicipi’ hotel di Malaysia dengan fasilitas bintang 5 tentu akan terganggu jika Anda masih harus direpotkan dengan pembayaran tagihan rutin. Nah, untuk menyempurnakan waktu liburan Anda, selesaikan pembayaran tagihan ini dengan menggunakan aplikasi Qelola. Proses pembayaran yang mudah, cepat, serta resmi akan membuat urusan pembayaran tagihan semakin praktis. Unduh aplikasi layanan remitansi Qelola di sini, dan pastikan waktu liburan Anda benar-benar dinikmati tanpa gangguan!

 

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , ,