Rekomendasi Restoran di Kuantan Terbaik 2021

Restoran di Kuantan

Restoran di Kuantan menawarkan beragam jenis hidangan yang berbeda-beda. Tentu hal tersebut sangat menggiurkan terutama jika kamu suka wisata kuliner. Berbagai restoran di Kuantan layak untuk dicoba. Kamu bisa datan ke Kuantan untuk sekaligus berwisata. Kuantan menjadi kota yang seringkali menjadi tujuan para wisatawan baik lokal maupun internasional.

Jika kamu seorang TKI dan sedang tinggal di Malaysia, tandai hari liburmu. Cobalah berwisata kuliner ke berbagai restoran di Kuantan. Tentu kamu tidak akan menyesal. Harga makanan yang dipatok di restoran-restoran pun tidak terlalu mahal atau bisa disebut standar. Berikut ini beberapa rekomendasi restoran Kuantan terbaik 2021 untukmu!

1. Anna Ikan Bakar

Ingin makan ikan bakar dan seafood saat di Kuantan? Kunjungi restoran Anna Ikan Bakar di Jalan Tanjung Lumpur. Restoran di Kuantan satu ini menyajikan aneka menu seafood yang menggugah selera. Buka dari pukul 5 sore hingga 12 malam setiap hari, kamu bisa mencoba menu andalannya berupa ikan bakar petai. Restoran ini memiliki tempat yang luas sehingga sangat cocok untuk makan bersama rombongan.

2. Mustafa Cendol

Mustafa Cendol menjadi salah satu restoran yang wajib dikunjungi. Seperti namanya, restoran ini menjual menu utama berupa cendol. Meski begitu, ada lebih dari 13 jenis cendol yang bisa dipilih. Beberapa cendol yang cukup populer seperti cendol kacang, pulut, aiskrim, dan jagung. Ada berbagai menu pelengkap lain yang juga bisa dibeli di restoran ini berupa makanan ringan. Lokasi Mustafa Cendol ada di Jalan Teluk Sisek, Taman Selamat. Kamu bisa berkunjung di jam buka yaitu pukul 11 siang hingga 7 malam setiap hari.

3. Kula Cakes

kula 700x367 - Rekomendasi Restoran di Kuantan Terbaik 2021

Sumber: asyiqin.com

Bagi para pecinta manis, sempatkan berkunjung ke Kula Cakes selama berada di Kuantan. Berlokasi di Jalan Besar Kuantan, restoran satu ini cukup populer dengan menu unggulan berupa cheescake mangga. Mengusung konsep cafe in the garden, Kula Cakes terkesan kekinian. Waktu terbaik untuk berkunjung yaitu sore hari. Kamu akan mendapatkan suasana pas dengan kombinasi minuman teh hangat dan menu dessert manis kesukaan.

4. Char Kuey Teow Berapi 

Sambil menikmati semilir angin laut sore hari, datanglah berkunjung ke restoran Char Kuey Teow Berapi. Restoran ini menyajikan char kuey teow lezat dengan udang atau kerang yang masih terasa segar. Menu lain yang direkomendasikan yaitu gulai ikan patin tempoyak atau daging salai masak lemak. Restoran ini terletak di Bandar Indera Mahkota dengan jam buka dari pukul 5 sore hingga 11 malam.

5. Restoran Dallah

dallah - Rekomendasi Restoran di Kuantan Terbaik 2021

Sumber: pahangtourism.org.my

Rekomendasi restoran di Kuantan selanjutnya yaitu restoran Dallah yang menjual aneka masakan Arab. Bosan dengan menu Melayu? Tentu wajib mengunjungi restoran Dallah. Berbagai masakan Timur Tengah bisa dipilih di restoran ini terutama hidangan dari Yaman. Menu yang ditawarkan seperti kebab, chicken akdah, fasha, chicken shish taiwouk, dan lain sebagainya. Tidak hanya makananya saja, dekorasi restoran pun dibuat bernuansa Arab. Restoran ini buka dari pukul 11 pagi hingga 11 malam setiap harinya. Khusus untuk hari Jumat, jam buka dimulai dari pukul 2 siang.

6. Joe’s Mee Chalong & Keropok Berserah

Di daerah Kampung Alor Tuan Haji terdapat restoran bernama Joe Mee Chalong & Keropok Berserah. Restoran di Kuantan ini cukup direkomendasikan sebab adanya mee chalong yang nikmat. Menu tersebut cukup sulit ditemukan di tempat lain, lho! Tidak hanya itu, lokasi restoran yang dekat dengan pantai Beserah membuatmu mudah berkunjung setelah menikmati keindahan pantai.

Selain mee chalong, restoran ini menawarkan menu unggulan lain yaitu keropok lekor. Makanan khas orang pantai Timur ini tentu sayang jika tidak dicoba selama berkunjung ke Kuantan. Kamu bisa mencicipi aneka hidangan tersebut mulai pukul setengah sembilan pagi sampai pukul setangah tujuh malam. Khusus hari Jumat, restoran ini tutup jadi pastikan berkunjung di hari lain.

7. Dapur Mama

dapur mama 700x366 - Rekomendasi Restoran di Kuantan Terbaik 2021

Sumber: kuantanloka.com

Restoran di Kuantan yang sayang untuk dilewatkan yaitu Dapur Mama. Menu ayam pedas dan nasi kukus Dapur Mama sudah cukup terkenal di kalangan turis. Nasinya kukus yang disajikan lembut serta kuah kari kental nan lezat semakin membuat hidangan lengkap. Restoran Dapur Mama buka dari pukul 10 pagi hingga 10 malam, berlokasi di Bandar Indera Mahkota.

 

Ingin mencoba menu di restoran mana dulu? Sesuaikan dengan selera dan budget agar makan lebih terasa nikmat. Masih banyak restoran lain yang menarik untuk Dikunjungi selama berada di Kuantan, Malaysia. Luangkan waktu saat berlibur dan pastikan untuk mencoba berbagai makanan lezat dari restoran yang ada di Kuantan, ya!

Selama di Malaysia, kamu tetap bisa kirim uang ke Indonesia dengan lancar menggunakan aplikasi Qelola. Dijamin tidak ada tambahan biaya, lho! Selain itu, aplikasi Qelola juga bisa digunakan untuk keperluan pembayaran lainnya. Kamu bisa melakukan pembayaran BPJS, PDAM, listrik, dan lain sebagainya. Tunggu apalagi? Unduh Aplikasi Qelola di Google Play Store sekarang juga. Gratis!

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , ,