6 Resort Port Dickson Terbaik untuk Staycation yang Berkesan

resort port dickson

Port Dickson menjadi salah satu destinasi wisata menarik yang bisa kamu kunjungi saat berlibur ke Malaysia. Tempat ini merupakan kota pantai yang sekaligus menjadi pelabuhan untuk impor dan ekspor minyak, bijih timah, arang, dan lain-lain. Terletak di Negeri Sembilan Malaysia, Port Dickson menyuguhkan pantai landai dengan pasir putih halus yang bersih. Di sekitar pantai juga terdapat berbagai gerai makanan, bilik mandi, dan pondok-pondok untuk bersantai.

Port Dickson juga memiliki banyak objek wisata menarik di sekitarnya seperti Pantai Blue Lagoon, Pulau Burung, Bukit Batu Putih, dan lain-lain. Berbagai akomodasi bisa dengan mudah kamu temukan mulai dari hotel low budget hingga resort mewah. Berikut ini telah terangkum daftar resort Port Dickson yang bisa jadi pilihan untuk staycation-mu.

Pilihan Resort Port Dickson untuk Staycation Terbaik

luxury hotel - 6 Resort Port Dickson Terbaik untuk Staycation yang Berkesan

Sumber: freepik

Memilih akomodasi yang tepat akan memberikan pengalaman liburan yang berkesan. Oleh karena itu, kamu harus selektif dan tentunya tetap menyesuaikan dengan budget yang dimiliki. Tidak ada salahnya untuk menginap di resort dengan layanan premium dan fasilitas yang lengkap. Berikut adalah beberapa rekomendasinya untuk Anda.

  • Rose Condo @Cocobay Beach Resort

Resort Port Dickson pertama yang bisa jadi pilihan untuk menginap adalah Rose Condo @Cocobay Beach Resort. Terletak 2.8 km dari Pantai Blue Lagoon, resort ini menawarkan banyak fasilitas menarik seperti dua kolam renang, bilik keluarga, barbeque, restoran, taman,  ruang bebas rokok, dan kawasan pantai pribadi.

Tiap-tiap kamar bahkan juga dilengkapi dengan balkon, dapur, mesin cuci piring, meja makan, flat TV, microwave, kulkas, dan lain-lain. Kamu bisa mengunjungi tempat ini di alamat C1-3-1,Block C1 Cocobay Resort,Bt 9 Jalan Pantai 71050 Port Dickson Negeri Sembilan, Malaysia.

  • 1-10 Pax Port Dickson Glory Beach Resort Seaview

1-10 Pax Port Dickson Glory Beach Resort Seaview bisa jadi opsi resort Port Dickson selanjutnya untuk staycation-mu. Beralamatkan di Jalan Tanjung Gemuk, 71000 Port Dickson, Malaysia, tempat ini menawarkan fasilitas terbaiknya. Mulai dari area pantai pribadi, lapangan tenis, Wifi gratis, playground, hingga kolam renang yang menghadap pemandangan laut. Tiap-tiap ruangannya dilengkapi dengan 3 kamar tidur, TV kabel, dapur, microwave dan kulkas.

  • Glory Beach Resort Port Dickson Private Apartment

Jika kamu sedang mencari resort tepi pantai di kawasan Port Dickson, buatlah reservasi di Glory Beach Resort Port Dickson Private Apartment. Tempat ini menawarkan fasilitas seperti kolam renang outdoor dan playground. Di dalam kamarnya juga tersedia ketel, flat TV, dan balkon untuk melihat pemandangan pantai yang indah. Lokasinya yang berada di Batu 2, Jalan Seremban, Tanjung Gemuk, 71000 Port Dickson, Malaysia ini berjarak 25 km dari Bandara Internasional Kuala Lumpur.

  • Simon Place @Regency Tg Tuan Beach Resort

Resort yang satu ini beralamatkan di Negeri Sembilan Block A, 3rd floor unit no 9, 71050 Port Dickson. Selain menyuguhkan pemandangan laut, tempat ini juga menyediakan kolam renang outdoor, restoran, dan taman. Tiap ruangannya memiliki 3 kamar tidur dengan 2 kamar mandi, flat TV, ruang makan, dan juga dapur. Resort Port Dickson ini juga dekat dengan beberapa objek wisata seperti Pasir Panjang dan Seremban.

  • Lexis Hibiscus Port Dickson

Lexis Hibiscus menawarkan pengalaman menginap dengan pemandangan laut terbaik. Sesampainya disini, kamu akan takjub dengan suasana sekitar yang luar biasa. Resort ini menawarkan kolam renang indoor dan outdoor, bahkan terdapat kolam renang pribadi. Selain itu, terdapat mini bar, restoran, lounge, dan juga penitipan bagasi.

Dilengkapi dengan Wifi gratis, setiap kamar terdapat pengering rambut, AC, jubah mandi, meja, dan fasilitas untuk menyetrika. Berlokasi di 12th Miles Jalan Pantai, 71250 Port Dickson, Malaysia, Lexis Hibiscus akan memberimu pengalaman menginap yang tak terlupakan.

  • Grand Lexis Port Dickson

Grand Lexis menjadi resort dengan fasilitas terbaik di Port Dickson. Disini, kamu akan dijamu dengan pelayanan bak sultan. Masuk ke dalamnya kamu akan disambut dengan interior modern nan elegan yang bernuansa cerah. Fasilitas yang tersedia juga cukup lengkap seperti kolam renang, taman, layanan kamar, binatu, pijat spa, toko souvenir, dan meja layanan wisata. Setiap kamar juga terdapat AC, flat TV, bathtub dan shower.

Menariknya, villa-villa di dalam resort menawarkan pemandangan laut atau taman. Bahkan terdapat panel kaca yang membuat tamu bisa melihat ke bawah air. Di sini juga terdapat berbagai restoran seperti Roselle Coffee House yang menyajikan menu prasmanan, Umi Japanese Restaurant, Pool Cafe dan Lanun Bar.

Tempat ini juga menyediakan berbagai kegiatan menarik seperti bersantai di gazebo, memanah, rintangan segway, dan permainan catur ular. Sebagai tambahan, resort ini juga menyediakan kolam renang khusus anak-anak.

Baca juga: 8 Tempat Menarik di Port Dickson Ini Sayang untuk Dilewatkan

Demikian informasi tentang rekomendasi resort Port Dickson yang bisa kamu pilih. Selain mempertimbangkan fasilitas yang tersedia, kamu juga harus menyesuaikan budget liburan yang dimiliki. Manfaatkan juga aplikasi Qelola untuk mengatur budget bulanan secara online.

Aplikasi Qelola adalah aplikasi keuangan online yang akan memberimu kemudahan dalam melakukan berbagai transaksi. Mulai dari kirim uang dari Malaysia ke Indonesia, bayar berbagai tagihan seperti listrik, air, BPJS, dan TV kabel, juga beli pulsa dan kuota internet. Semua itu bisa kamu lakukan langsung dari hp secara online lho! Tunggu apalagi, segera unduh aplikasi Qelola dan rasakan manfaatnya sekarang juga!

 

Tags: , ,