Rumah Sakit Terbaik Di Penang, Ini Rekomendasinya Buat Kamu!

ini rumah sakit terbaik di penang

Rumah sakit terbaik di Penang ini bisa menjadi alternatif pengobatan ketika ingin mendapatkan perawatan terbaik. Banyak orang datang ke Penang untuk menjalani pengobatan demi merasakan perawatan terbaik. Tak tanggung-tanggung, para pasien kanker yang justru datang jauh-jauh mencari kesembuhan. Lokasinya yang dekat dengan Indonesia, membuat rumah sakit ini sering mendapatkan pasien dari negara sekitar. Banyak alasan mengapa orang memilih untuk pergi menjalani pengobatan ke rumah sakit ini. Mulai dari perawatan terbaik, pengalaman paramedis terbaik, layanan fasilitas hingga biaya yang terjangkau. Berikut beberapa rekomendasi rumah sakit untukmu:

Mount Miriam Cancer

36750126 0 Mount Miriam Cancer berobatkepenangcom 700x427 - Rumah Sakit Terbaik Di Penang, Ini Rekomendasinya Buat Kamu!

sumber: berobatkepenang.com

Sesuai namanya, salah satu rumah sakit terbaik di Penang ini fokus hanya pada diagnosis, perawatan (kemoterapi dan radioterapi) dan penyembuhan pasien kanker. Pasien yang belum terdiagnosis positif kanker dan yang membutuhkan layanan operasi bedah tidak bisa mendapatkan layanan kesehatan di rumah sakit ini. Mulai beroperasi sejak tahun 1976, rumah sakit swasta ini awalnya adalah panti jompo untuk lansia penderita kanker. Mengembangkan layanan berteknologi modern seperti CyberKnife dan TomoTherapy, prosedur perawatan pada rumah sakit ini menjadi lebih tepat, painless dan mengurangi efek radiasi pada pasien. Rumah sakit ini didukung oleh 150 tenaga medis dengan dokter spesialis kanker dan onkologi hingga perawat. Dokter spesialis kanker pada rumah sakit ini meliputi kanker otak, payudara, serviks, ginjal, hati, paru-paru, ovarium, kulit, hingga pankreas dan prostat.

Gleneagles Hospital

Gleneagles Hospital and Medical Centre 2 wikimediaorg 700x525 - Rumah Sakit Terbaik Di Penang, Ini Rekomendasinya Buat Kamu!

sumber: wikimedia.org

Didirikan tahun 1973 dan menjadi rumah sakit swasta di Penang, sebelumnya memiliki nama Penang Medical Centre. Fasilitas kesehatan ini memiliki gedung dengan 19 lantai dan lebih dari 85 dokter spesialis. Kapasitas rumah sakit ini mencapai 400 tempat tidur dengan fasilitas canggih dan modern untuk meningkatkan kenyamanan pasien. Gleneagles Hospital ini telah terakreditasi oleh Joint Commission International (JCI) pada tahun 2016 dan Malaysian Society for Quality in Health (MSQH). Keunggulan salah satu rumah sakit terbaik di Penang ini ada pada layanan pusat kanker, pusat jantung, pusat ortopedi dan pusat mata.

Sunway Medical Centre

SMCSJ sunwayconstructioncommy 700x351 - Rumah Sakit Terbaik Di Penang, Ini Rekomendasinya Buat Kamu!

sumber: sunwayconstruction.com.my

Rumah sakit terbaik di Penang ini adalah rumah sakit swasta yang telah terakreditasi oleh Australian Council on Healthcare Standards (ACHS). Berdiri sejak November 1998, lokasi rumah sakit ini berada di kawasan terintegrasi, Sunway City. Tim medis rumah sakit ini ada sekitar 2000 tim yang terdiri dari dokter spesialis, konsultan kesehatan hingga perawat dan bekerja sama dengan beberapa universitas ternama seperti Jeffrey Cheah School of Medicine & Health Sciences, Universitas Monash Malaysia, Universitas Cambridge, hingga Harvard Medical School. Kualitas layanan yang baik membuat rumah sakit ini menjadi salah satu destinasi utama pelayanan kesehatan yang ada di Malaysia.

Layanan rumah sakit ini memiliki daya tampung 636 pasien rawat inap, 180 ruang konsultasi dokter dan 12 ruang operasi. Pusat pelayanan penyakit mlai dari estetika, nutrisi dan diet, kesehatan mata, radiosurgery kanker, kesehatan tulang dan sendi, neuroscience, jantung dan pembuluh darah hingga pengobatan nuklir.

Pantai Hospital Penang

pantai hospital travelmeddotasia 700x467 - Rumah Sakit Terbaik Di Penang, Ini Rekomendasinya Buat Kamu!

sumber: travelmed.asia

Berdiri sejak tahun 1997, salah satu rumah sakit terbaik di Penang ini memiliki lokasi yang paling dekat dengan bandara, yaitu di Kota Bayan Baru sekitar 10 menit melalui perjalanan darat. Layanan rumah sakit ini mencakup pemeriksaan (screening), bedah, radioterapi modern untuk penderita kanker, kemoterapi, terapi hormon hingga terapi biologis.

Pusat kesehatan ini memiliki layanan untuk penyakit seperti gangguan saraf (stroke dan parkinson), tulang belakang, spesialis jantung (jantung koroner dan jantung anak), ginjal dan urologi. Rumah sakit ini telah terakreditasi oleh Malaysian Society for Quality in Health (MSQH) dan memperoleh sertifikasi MS ISO 9001:2008.

Loh Guan Lye

penanglohguanlye1a tripmedisdotid 700x467 - Rumah Sakit Terbaik Di Penang, Ini Rekomendasinya Buat Kamu!

sumber: tripmedis.id

Salah satu rumah sakit terbaik di Penang ini sudah berdiri sejak tahun 1975 ini terletak di kota Georgetown, Penang. Kamu bisa sampai ke pusat medis ini dengan menempuh perjalanan selama 30 menit dari Bandara Internasional Penang. Layanan rumah sakit ini cukup berkualitas dan komprehensif dengan didukung fasilitas yang lengkap. Kamu bisa mendapatkan prosedur layanan kesehatan mulai dari pencegahan, diagnosis hingga pengobatan sesuai kondisi medis. Tersedia pula paket pemeriksaan kesehatan (medical check up).

Rumah sakit ini memiliki 9 departemen pusat mulai dari pusat kanker, pusat kanker payudara, pusat jantung, implan koklea, pusat spesialis kesuburan, departemen audiologi, departemen nutrisi dan ahli gizi, departemen terapi wicara dan rehabilitasi. Pusat pelayanan medis ini memiliki 273 tempat tidur dan layanan 24 jam untuk kecelakaan dan darurat maupun ambulan.

Manfaatkan aplikasi Qelola untuk melakukan transaksi pembayaran selama berada di Malaysia dan kirim uang keluar negeri tanpa tambahan biaya. Cara mendapatkannya? Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi Qelola secara gratis di Google Play Store. Setelah itu, tinggal menikmati beragam fasilitasnya yang memudahkan kebutuhan finansialmu. Kunjungi website Qelola karena informasi didalamnya terbukti akurat dan resmi untuk kebutuhanmu belajar terkait TKI, kesehatan, pendidikan, wisata, cara dan tips mengelola keuangan.

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,