Penting Bagi TKI, Alasan Qelola Aplikasi Transfer Uang Terbaik di Malaysia

Aplikasi transfer uang

Malaysia merupakan salah satu negara yang menjadi tujuan para Tenaga Kerja Indonesia (TKI) dan mahasiswa. Aplikasi transfer uang pun diperlukan untuk memudahkan transaksi online selama di Malaysia. Bekerja, dapat upah banyak, kemudian dikirimkan kepada keluarga di Indonesia. Meskipun harus jauh dari keluarga tetapi banyak orang Indonesia yang memutuskan untuk pergi ke sana. Ada pemuda pemudi Indonesia yang datang untuk menimba ilmu di Negeri Jiran.

Ketika berada ada di negeri orang dan di zaman yang serba digital ini, aplikasi pembayaran online seperti aplikasi transfer uang pun wajib dimiliki. Hanya modal handphone kamu pun bisa melakukan berbagai transaksi secara online tanpa harus bepergian. Ada berbagai aplikasi yang dapat digunakan untuk mengelola keuangan, melakukan pembayaran dan lainnya. Cukup pakai handphone dan internet, kamu bisa melakukan berbagai transaksi keuangan hanya dengan sekali klik di mana saja dan kapan saja.

Manfaat Punya Aplikasi Qelola

aplikasi pembayaran online 700x466 - Penting Bagi TKI, Alasan Qelola Aplikasi Transfer Uang Terbaik di Malaysia

Sumber: Pixabay/ Jan Vašek

Aplikasi Qelola merupakan salah satu aplikasi dari sekian banyaknya aplikasi transfer uang di Malaysia. Para TKI maupun mahasiswa di Malaysia wajib pakai aplikasi Qelola nih untuk mempermudah aneka transaksi yang menyangkut uang. Qelola juga merupakan aplikasi pembayaran digital terbaik di Malaysia lho. Penasaran dengan berbagai keuntungan dan kemudahan memakai aplikasi Qelola?

Ada berbagai manfaat yang akan kamu rasakan saat memilih menggunakan aplikasi Qelola. Tidak hanya TKI ataupun mahasiswa tetapi juga akan bermanfaat bagi orang-orang yang sedang berada di Malaysia. Kegiatan liburan, bekerja, maupun kuliah tak lepas dari proses pengiriman uang, pembayaran, menabung dan lainnya. Di era teknologi ini aktivitas transfer uang baik lokal maupun ke luar negeri sudah sangat dipermudah. Simak apa saja fungsi dari aneka fitur pada aplikasi Qelola?

Transfer Uang dari Malaysia ke Indonesia

Inilah aplikasi transfer uang online yang akan mempermudah proses kirim uang dari WNI yang ada di Malaysia untuk orang di Indonesia. Qelola sudah membangun kerja sama dengan mitra perusahaan terpercaya dalam menyediakan saluran untuk transfer internasional. Qelola menjamin transaksi keuangan seperti transfer uang yang dilakukan di Malaysia, Indonesia serta negara lainnya.

Saat ini, proses pengiriman uang tidak membutuhkan waktu yang lama. Dengan menggunakan aplikasi Qelola, kamu tidak perlu repot-repot datang ke kantor pelayanan bank atau agen kirim uang. Cukup lakukan transfer uang dari handphone yang bisa berlangsung kapan saja dan di mana saja. Selain itu, dengan aplikasi transfer uang ini kamu tidak akan mengeluhkan biaya kirim yang mahal.

Pembayaran Lebih Cepat dan Praktis

Apakah bisa untuk membayar tagihan keluarga yang ada di Indonesia? Tentu saja bisa! Inilah salah keunggulan dari Qelola. Meski TKI berada di Malaysia tetap bisa membayar tagihan yang ada di Indonesia. Jarak yang jauh dan beda negara bukan menjadi kendala untuk melakukan pembayaran tagihan keluarga di kampung halaman. Justru dengan memakai Qelola, kamu tidak akan kesulitan membantu keluarga meskipun beda negara.

Ada Promo dan Cashback

Banyak aplikasi transfer uang dan pembayaran online yang memberikan bonus, promo, serta cashback menarik bagi para pelanggannya. Pengguna aplikasi Qelola bisa mendapatkannya setiap kali melakukan transaksi. Kamu dapat memanfaatkan kesempatan pakai promo yang menarik untuk membeli kebutuhan sehari-hari seperti makan, minum, belanja keperluan lainnya. Kamu pun bisa lebih menghemat pengeluaran setiap bulannya.

Pengelolaan Dana dan Investasi

pengelolaan dana 700x412 - Penting Bagi TKI, Alasan Qelola Aplikasi Transfer Uang Terbaik di Malaysia

Sumber: Pixabay/ Steve Buissinne

Kamu ingin bisa mengelola keuangan dengan baik? Qelola adalah pilihan yang tepat untuk membantumu melakukan perencanaan keuangan. Kamu bisa mengelola uang atau dana yang dimiliki sesuai kebutuhan. Ada pengelolaan pengeluaran, tabungan, hingga investasi pun bisa sesuai yang dibutuhkan.

Selain aplikasi tranfer uang, Qelola juga menjadi alat untuk mengelola keuangan. Aplikasi ini menawarkan aneka produk keuangan dari lembaga keuangan terpercaya dan terkenal, meliputi tabungan, reksa dana, deposito dan lainnya.

Satu Aplikasi untuk Bayar Berbagai Tagihan

Tidak hanya untuk kirim uang ke luar negeri. Qelola juga akan membantumu dalam membayar tagihan listrik, BPJS, serta PDAM. Manfaat lainnya, kamu bisa membeli pulsa serta mengisi paket data lewat Qelola. Praktis kan? Kamu tidak perlu kerepotan menginstal banyak aplikasi untuk pembayaran setiap tagihan. Aplikasi ini bisa untuk membayar  berbagai tagihan langsung pakai handphonemu dari mana saja dan kapan saja.

Penasaran ingin menggunakan aplikasi transfer uang dan pembayaran online terbaik? TKI atau mahasiswa yang ada di Malaysia dapat mengunduh aplikasi transfer uang Qelola lewat Playstore atau Appstore dengan mudah. Segera unduh aplikasi Qelola di sini untuk mendapatkan manfaat dan keuntungannya. Kamu juga bisa mencari informasi seputar keuangan, TKI, pendidikan, dan kesehatan lewat website resmi Qelola.

Tags: , , , , ,