Wisata Bukit Tinggi Malaysia, Pastikan 5 Objek Ini Anda Datangi

Bukit Tinggi Malaysia

Wisata ke luar negeri selalu jadi agenda menarik yang tidak boleh Anda lewatkan ketika memiliki kesempatan. Tak perlu terlalu jauh, Malaysia menawarkan berbagai objek wisata yang tak kalah menarik dengan tempat di Eropa atau Amerika. Bukit Tinggi Malaysia misalnya, memiliki cukup banyak titik wisata menarik yang wajib Anda kunjungi ketika Anda datang ke Negeri Jiran ini.

Jika mungkin wisata di Malaysia identik dengan Kota Kuala Lumpur atau Penang, Bukit Tinggi menawarkan nuansa wisata yang cukup berbeda. Tentu saja, dengan nuansa yang berbeda ini Anda bisa mendapatkan pengalaman baru sehingga waktu liburan Anda semakin menarik. Untuk menjadi referensi dan bahan pertimbangan, simak beberapa poin dalam daftar berikut ini.

Desa Jepang, Spot Unik Bukit Tinggi Malaysia

Untitled design518 - Wisata Bukit Tinggi Malaysia, Pastikan 5 Objek Ini Anda Datangi

Desa Jepang? Bukankah sedang membicarakan kawasan Bukit Tinggi Malaysia? Ya, Anda tak salah baca. Di area Bukit Tinggi Malaysia, Anda bisa menemukan salah satu objek wisata yang cukup menarik yakni Desa Jepang. Kawasan ini adalah satu kompleks area yang dibuat semirip mungkin dengan suasana di Jepang, sehingga Anda tak perlu jauh-jauh ke Negeri Sakura tersebut untuk merasakan sensasinya.

Ada beberapa hal yang bisa Anda nikmati di sini. Misalnya saja, untuk Anda yang gemar berfoto, banyak spot menarik yang bisa menjadi latar belakang selfie yang Anda ambil. Anda juga dapat mengenakan baju khas negeri Jepang, kimono, dengan menyewanya pada persewaan yang tersedia. Jangan lupa, pelajari juga tradisi minum teh khas Jepang yang sangat menenangkan.

Wisata Berkuda di Quarter House

Pernahkah Anda mencoba berkuda di area yang lapang dan luas? Jika Anda belum pernah, Anda bisa mengunjungi Quarter House yang menawarkan wisata berkuda di area yang cukup luas. Tidak perlu cemas karena akan ada pendamping atau pemandu yang menemani Anda dalam berkeliling area pedesaan di sekitar peternakan tersebut. Jadi Anda dijamin aman dan bisa menikmati suasana dengan syahdu.

Sambil berkuda mengelilingi area pedesaan, pemandu juga akan menceritakan hal-hal menarik terkait area tersebut. Jika Anda cukup percaya diri dengan kemampuan bahasa Inggris atau Melayu yang Anda miliki, Anda juga dapat mengajak pemandu tersebut sedikit ngobrol agar perjalanan terasa semakin seru dan menyenangkan.

Peternakan Kelinci, Tempat yang Tepat untuk Anak-Anak

Untitled design517 - Wisata Bukit Tinggi Malaysia, Pastikan 5 Objek Ini Anda Datangi

Jika Anda berwisata ke area Bukit Tinggi Malaysia bersama anak atau saudara yang masih kecil, tempat ini bisa jadi tujuan yang menyenangkan. Anak-anak bisa bermain dengan lebih dari 200 ekor kelinci dan belajar mengenai hewan lembut nan lucu ini. Selain kelinci, terdapat pula beberapa satwa lain yang bisa diajak berinteraksi secara langsung.

Jangan lupa untuk membawa kamera untuk mengabadikan momen menyenangkan anak-anak yang tengah bermain dengan kelinci-kelinci ya! Satu lagi, Anda juga dapat mengikuti kelas melukis binatang yang diperuntukkan untuk anak-anak. Jadi selain bersenang-senang, anak juga dapat belajar dan melatih tumbuh kembang imajinasinya.

Flying Fox Terpanjang di Asia Tenggara

Yang akan masuk dalam rekomendasi tempat wisata di Bukit Tinggi selanjutnya adalah Colmar Adventure Park. Taman wisata yang satu ini memberikan berbagai pilihan wahana yang sangat menantang dan tentu saja menyenangkan untuk dicoba. Salah satu wahana yang paling terkenal adalah Flying Fox yang dimilikinya.

Wahana ini menjadi terkenal sebab telah dinobatkan sebata Flying Fox paling panjang di kawasan Asia Tenggara. Jadi dari sekian banyak anggota ASEAN, Flying Fox yang paling panjang ada di taman petualangan ini. Dengan jarak tempuh dari titik awal hingga titik akhir mencapai 500 meter, Anda akan dapat merasakan sensasi ‘terbang’ ketika mencoba wahana ini.

La Cigogne Restaurant, ala Perancis yang Romantis

Untitled design516 - Wisata Bukit Tinggi Malaysia, Pastikan 5 Objek Ini Anda Datangi

Wisata ke Bukit Tinggi Malaysia juga tak akan kekurangan faktor kuliner yang bercita rasa tinggi. Ya, Anda bisa mengunjungi La Cigogne Restaurant yang terletak di salah satu bagian area Bukit Tinggi ini. Restoran makanan Perancis ini akan memberikan kesan yang berbeda, karena Anda bisa menikmati makanan khas Perancis dengan hawa pegunungan yang sejuk.

Restoran ini sudah cukup terkenal di area Bukit Tinggi Malaysia sebagai salah satu restoran yang cukup fancy. Tapi tenang, jika Anda tidak ingin mengeluarkan banyak uang untuk wisata kuliner, Anda juga dapat memilih berbagai tempat makan lain yang cukup banyak tersebar di area wisata ini.

Baca Juga: Penting! Inilah Kegunaan Surat Keterangan Kerja untuk Visa

Waktu liburan yang menyenangkan di Bukit Tinggi Malaysia tentu akan berjalan sempurna jika Anda tidak direpotkan dengan jatuh tempo pembayaran tagihan rutin seperti listrik, PDAM, atau BPJS. Nah, untuk mengatasi hal ini, Anda bisa menggunakan aplikasi remitansi Qelola. Fitur pembayaran tagihan yang ada di dalamnya dapat membantu Anda membayar tagihan dalam tempo kurang dari 5 menit. Liburan sempurna dan menyenangkan, jangan lupa unduh aplikasi Qelola di sini!

Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,