5 Rekomendasi Hotel Terbaik Dekat Little India Kuala Lumpur

hotel dekat little india kuala lumpur

Little India merupakan salah satu kawasan wisata populer di Kuala Lumpur, Malaysia. Kawasan ini mirip dengan China Town yang berada di Jalan Petaling, Kuala Lumpur. Perbedaannya, Little India menjadi kawasan yang menyuguhkan suasana khas India. Tempat ini menjadi pusat berbagai barang dan makanan khas India.

Little India berlokasi di sepanjang Jalan Tavers hingga Jalan Tun Sambanthan. Letaknya masih berada di pusat Kota Kuala Lumpur. Little India memiliki jarak yang berdekatan dengan tempat wisata di Malaysia lainnya seperti Jalan Petaling, Central Market, Menara Petronas, dan sebagainya. Jadi, bagi Anda yang ingin berkunjung ke Little India sekaligus berkeliling ke tempat wisata lainnya, menginap di sekitar Little India merupakan pilihan tepat. Sebagai rekomendasi untuk Anda yang akan plesiran ke Malaysia, berikut 5 hotel terbaik yang berada di sekitar Little India Kuala Lumpur.

Aloft Kuala Lumpur Sentral

rsz mai bar 08 - 5 Rekomendasi Hotel Terbaik Dekat Little India Kuala Lumpur

Sumber: www.kuala-lumpur.ws

Hotel Aloft Kuala Lumpur Sentral berlokasi di Nomor 5, Jalan Stesen Sentral, KL Sentral. Hotel ini hanya berjarak 0,5 kilometer dari Little India Kuala Lumpur. Aloft Kuala Lumpur Sentral terhubung langsung dengan stasiun Sentral Kuala Lumpur melalui jembatan penghubung. Akses transportasi umum seperti bus dan kereta dapat dijangkau dengan mudah saat Anda menginap di hotel ini.

Aloft Kuala Lumpur Sentral menawarkan akomodasi seperti Wi-Fi gratis di seluruh area, fasilitas olahraga seperti gym, kolam renang outdoor yang luas, dan tentunya kamar dengan fasilitas AC serta tempat tidur yang nyaman. Harga rata-rata untuk menginap di tempat ini per malam adalah Rp556.613.

Le Meridien Kuala Lumpur

Masih berada di lokasi yang sama yaitu Jalan Stensen, terdapat hotel terbaik lainnya yang bisa Anda jadikan tempat menginap. Le Meridien Kuala Lumpur memiliki jarak lokasi sekitar 0,8 kilometer dari Little India Kuala Lumpur. Hotel ini menjadi tempat yang tepat bagi Anda yang ingin berkunjung ke Little India sekaligus berkeliling ke pusat Kota Kuala Lumpur. Pasalnya, hanya dalam waktu 10 menit berkendara dari hotel ini, Anda sudah bisa mencapai pusat Kota Kuala Lumpur.

Le Meridien Kuala Lumpur menyuguhkan pemandangan kota dan taman danau di setiap kamarnya. Dilengkapi dengan jendela yang besar, Anda bisa melihat pemandangan indah pusat Kota Kuala Lumpur dari hotel ini. Dalam setiap kamar hotel tersedia TV satelit, brankas, area kerja, dan kamar mandi. Hotel ini menawarkan resepsionis dan pramutamu 24 jam. Layanan penitipan bagasi, penukaran mata uang, dan laundry juga tersedia di hotel ini. Anda juga bisa menyantap hidangan khas Venesia jika menginap di Le Meridien Kuala Lumpur. Harga rata-rata per malam hotel ini adalah Rp1.056.901.

Alila Bangsar Kuala Lumpur

rsz sky lobby - 5 Rekomendasi Hotel Terbaik Dekat Little India Kuala Lumpur

Sumber: www.alilahotels.com

Alila Bangsar Kuala Lumpur terletak di kawasan kota yang ramai, tepatnya di Jalan Ang Seng, Brickfields, Kuala Lumpur. Hotel ini berjarak sekitar 0,8 kilometer dari Little India Kuala Lumpur. Hotel Alila Bangsar Kuala Lumpur terhubung langsung dengan stasiun LRT Bangsar, sehingga dapat dikatakan akses transportasi umum di hotel ini sangat mudah.

Hotel ini menawarkan akomodasi bintang 5 di atas hiruk-pikuk kota. Alila Bangsar Kuala Lumpur memiliki kolam renang outdoor, restoran dan bar, fasilitas olahraga, serta WiFi gratis di seluruh area hotel. Kamar-kamar di hotel ini bergaya kontemporer dilengkapi dengan AC, meja kerja, dan TV nirkabel. Terdapat balkon di unit-unit kamar tertentu. Harga menginap di hotel ini per malamnya sekitar Rp830.777.

ATIO Backpackers KL Sentral

Bagi Anda yang sedang melakukan backpacker ke Malaysia dan menginginkan penginapan yang murah, ATIO Backpackers KL Sentral bisa jadi pilihan menginap yang tepat. Lokasi penginapan ini berada di Jalan Berhala, Brickfields, Kuala Lumpur. Hanya berjarak 0,3 kilometer dengan Little India Kuala Lumpur. Penginapan ini menawarkan fasilitas seperti akses WiFi gratis di seluruh area, parkir gratis, area bebas rokok, teras, laundry, dan pembuat teh atau kopi di setiap kamar. Dengan harga rata-rata per malam Rp92.769, Anda sudah bisa mendapatkan semua fasilitas tersebut. Cukup terjangkau bukan?

Hilton Kuala Lumpur

rsz 1577 hilton kuala lumpur 2 - 5 Rekomendasi Hotel Terbaik Dekat Little India Kuala Lumpur

Sumber: www.chainedesrotisseurs.com

Hilton Kuala Lumpur berlokasi di Nomor 3, Jalan Stesen Sentral, KL Sentral, Kuala Lumpur. Penginapan ini berjarak 0,5 kilometer dengan Little India. Dari hotel ini, Anda hanya membutuhkan waktu 2 menit dengan berjalan kaki untuk menuju ke KL Sentral. Hilton Kuala Lumpur terletak di seberang National Museum sehingga penginapan ini bisa dibilang masih berada di jantung pusat Kota Kuala Lumpur.

Hotel ini menawarkan fasilitas kolam renang dengan bentuk yang unik. Selain itu, ada juga fasilitas WiFi gratis, restoran dan bar, fasilitas olahraga, yoga, serta layanan pijat dan spa. Kamar-kamar di hotel ini cukup modern, dilengkapi TV layar datar, AC, ruang kerja, dan kamar mandi marmer mewah dengan fasilitas rainshower. Hotel Hilton Kuala Lumpur juga menyediakan layanan penukaran mata uang dan penitipan bagasi. Dengan harga sekitar Rp800.000, Anda sudah bisa menginap di hotel mewah dan berlokasi strategis ini.

Baca Juga: Memilih Hotel di Malaysia untuk Liburan? Simak 5 Tips Cerdas Berikut!

Itulah beberapa ulasan mengenai rekomendasi hotel dekat Little India Kuala Lumpur. Pada dasarnya, persiapan memilih hotel yang tepat akan menentukan kualitas liburan Anda di Malaysia. Hotel yang nyaman tentu dapat menciptakan suasana bahagia dan liburan yang menyenangkan. Saat liburan di Malaysia, jangan lupa gunakan aplikasi Qelola agar transaksi dan pembayaran dari Malaysia ke Indonesia tetap bisa dilakukan dengan lancar. Qelola akan memudahkan proses transfer uang dan pembayaran berbagai tagihan dari Malaysia ke Indonesia hanya melalui satu aplikasi. Segera unduh aplikasi Qelola sekarang juga dan buat liburan Anda di Malaysia semakin berkesan!

Tags: , , , , , , , , ,