5 Metode Pembelian Pulsa All Operator Secara Online

pulsa all operator

Agar dapat mengakses internet dari smartphone, maka Anda harus mempunyai paket data yang masih aktif. Jika paket data Anda habis, Anda perlu mengisi ulang pulsa untuk membeli atau perpanjangan paket data.

Pengisian pulsa juga sangat mudah dilakukan karena Anda bisa membeli di berbagai tempat. Tidak hanya membeli langsung dari tempatnya (gerai atau minimarket) tetapi juga membeli pulsa via smartphone Anda.

Pembelian pulsa secara online memiliki lebih banyak keuntungan karena bisa lebih hemat waktu, tenaga, dan juga biaya. Bagi Anda yang ingin beli pulsa all operator via online, ada beberapa metode yang bisa digunakan. Berikut adalah daftarnya.

Aplikasi Mobile

retail mobile apps LISNR - 5 Metode Pembelian Pulsa All Operator Secara Online

Sumber: pymnts.com

Tempat beli pulsa pertama yang bisa dipilih adalah melalui aplikasi online. Anda bisa memilih aplikasi online yang menawarkan keuntungan pembelian pulsa yang praktis tanpa repot, menawarkan harga yang pas, dan juga layanan terpercaya.

Layanan terpercaya merupakan pertimbangan penting ketika akan memilih aplikasi untuk melakukan pembelian pulsa online. Pilihlah aplikasi yang memang mempunyai kredibilitas tinggi sehingga Anda aman ketika membeli pulsa di sana.

Ketika memilih tempat beli pulsa di aplikasi, usahakan untuk memilih aplikasi yang sering Anda gunakan, sehingga tidak akan menghabiskan banyak storage di smartphone Anda. Misalnya Anda bisa menggunakan aplikasi ojek online atau aplikasi travel yang biasanya menyediakan layanan pembelian pulsa secara online.

E-Commerce

1 2 - 5 Metode Pembelian Pulsa All Operator Secara Online

Sumber: marketeers.com

Tempat beli pulsa all operator selanjutnya adalah situs jual beli online. Seperti yang telah dijelaskan di atas, akan lebih baik jika Anda menggunakan aplikasi yang sering digunakan dan memiliki fitur pembelian pulsa seperti situs jual beli online.

Selain mempunyai fitur termasuk pembelian pulsa, situs jual beli online juga menawarkan berbagai keunggulan seperti sering mengadakan promo, diskon, dan memberikan cashback sehingga Anda bisa lebih hemat. Jika Anda ingin membeli pulsa dengan harga yang lebih murah, situs jual beli online adalah tempat yang tepat. Anda dapat melakukan pembelian via aplikasi maupun website – semuanya mudah dilakukan.

Website Pembelian Pulsa

Selain dari aplikasi dan situs jual beli online, Anda dapat membeli pulsa all operator di beberapa website yang ada di internet. Anda bisa membeli pulsa dari berbagai operator mulai dari Telkomsel, Indosat Ooredoo, XL, Smartfren, dan Axis dengan berbagai tawaran nominal yang diinginkan.

Pastikan website tersebut adalah website yang terpercaya, sehingga transaksi Anda menjadi lebih aman dan terhindar dari penipuan ataupun pencurian data secara ilegal. Pencurian data nomor ponsel seringkali membuat Anda sering menerima SMS spam. Beberapa di antaranya bahkan berisi link yang berbahaya.

Mobile Banking

h3ftnnnwr809cxw47dfh - 5 Metode Pembelian Pulsa All Operator Secara Online

Sumber: cermati.com

Dengan mobile banking Anda juga bisa melakukan pembelian pulsa secara online. Setiap bank memiliki ketentuan yang berbeda-beda. Misalnya beberapa bank memberikan biaya admin, dan beberapa lainnya tidak.

Dari segi nominal juga bervariasi, umumnya Anda bisa membeli pulsa mulai dari nominal Rp25.000,- di m-banking. Jadi memang m-banking kurang cocok digunakan jika Anda ingin membeli pulsa dengan nominal yang rendah.

M-banking sangat cocok bagi Anda yang tidak mau repot karena harus mengisi ulang saldo dompet digital Anda.

Dompet Digital

Anda juga dapat membeli pulsa secara online melalui dompet digital atau e-wallet. Ada banyak aplikasi dompet digital yang bisa digunakan untuk membeli pulsa. Keunggulan dompet digital hampir sama seperti situs belanja online, yakni sering mendapatkan banyak diskon, sehingga Anda bisa mendapatkan pulsa dengan harga lebih murah.

Salah satu dompet digital yang dapat digunakan untuk mengisi pulsa dengan cepat dan mudah adalah Qelola. Selain untuk membeli pulsa all operator secara online, Qelola juga memiliki banyak fitur yang dapat memudahkan Anda ketika berada di luar negeri. Misalnya, transfer ke bank mana pun baik itu lokal maupun internasional. Membayar tagihan di Indonesia seperti tagihan listrik, air, telepon, internet, dan sebagainya.

Qelola juga dilengkapi dengan fitur fund manager yang dapat membantu Anda dalam mengelola keuangan selama berada di luar negeri. Anda bahkan bisa membeli produk-produk finansial di aplikasi Qelola, mulai dari reksadana, deposito, dan berbagai instrumen investasi lainnya.

Cara daftar aplikasi Qelola juga sangat mudah serta tidak membutuhkan waktu lama. Seperti halnya ketika Anda menggunakan aplikasi lain di ponsel, Anda harus mengunduh aplikasinya terlebih dahulu.

Selanjutnya Anda perlu mengikuti instruksi berikutnya untuk melakukan pendaftaran. Beberapa data yang harus diisi adalah nama lengkap, nomor telepon, alamat e-mail, password, dan konfirmasi password. Selanjutnya, Anda akan menerima kode verifikasi. Masukkan kode tersebut di kolom yang tersedia untuk melakukan pendaftaran.

Qelola, adalah solusi pembayaran Anda ketika berada di luar negeri. Tunggu apa lagi? Download aplikasinya sekarang, dan nikmati berbagai kelebihan aplikasi ini.

Tags: , ,