Rekomendasi 6 Hotel Terbaik di Kuching Malaysia

hotel di kuching malaysia

Berkunjung ke ibu kota Sarawak, Kuching, tentunya tidak akan lengkap jika tidak menginap. Banyak bangunan hotel di sini yang menawarkan pemandangan dengan lanskap taman, kebun, bangunan kolonial klasik, dan tepi sungai yang indah bernama Kuching Waterfront. Negara bagian ini menawarkan berbagai pilihan penginapan mulai dari hotel kelas atas hingga menengah, termasuk hotel budged untuk para backpacker. Melalui artikel di bawah ini, kami telah memilih enam hotel yang masuk dalam daftar Best Sarawak Hotels & Resorts untuk Anda.

6 Hotel Terbaik di Kuching Malaysia

Hotel Batik Boutique

batik - Rekomendasi 6 Hotel Terbaik di Kuching Malaysia

Sumber: www.batikboutiquehotel.com

Hotel Batik Boutique terletak di pusat kota Kuching. Tepatnya di pusat kota yang dekat dengan kawasan wisata dan hiburan. Dengan harga sekitar 54 USD atau sekitar Rp800.000/malam. Hotel di Kuching ini menawarkan 15 kamar luas yang dirancang dengan mempertimbangkan kenyamanan dan kemudahan para tamu. Fasilitas yang ditawarkan meliputi selimut sutra, TV LCD dengan saluran satelit, iPod dock, minuman spesial, dan wifi gratis. Properti ini telah mengadopsi pola batik sebagai gaya desain dan representasi hotel. Pola batiknya dapat dilihat di berbagai elemen di dalam hotel, termasuk lantai, pencahayaan, fitur dinding, instalasi kaca, dan bagian depan. Di dalam hotel, The Batik memiliki restoran bernama Tarot Salmon yang menyajikan masakan Jepang, juga tersedia Boutique Bar di area bagian penerima tamu serta Jacuzzi tertutup dan teras atap.

Hotel Imperial Kuching

imperial - Rekomendasi 6 Hotel Terbaik di Kuching Malaysia

Sumber: www.traveloka.com

Imperial Kuching adalah hotel bintang empat yang sempurna untuk semua wisatawan, baik yang bepergian sendiri atau berkelompok. Dengan harga sekitar 725 ribu rupiah /malam, hotel ini sangat cocok untuk bisnis atau bersenang-senang. Sebagian besar hotel berada di lokasi yang sangat nyaman di sepanjang Jalan Datuk Tawi Sli di Pusat Kota Kuching. Imperial Hotel Kuching memiliki 339 kamar tamu ber-AC yang dibagi menjadi enam kategori. Desain hotel ini bergaya klasik dengan palet warna netral dan perabotan modern.

Hotel Citadines Uplands

citadines - Rekomendasi 6 Hotel Terbaik di Kuching Malaysia

Sumber: www.agoda.com

Terletak di kota Kuching yang kaya budaya, Citadines Uplands memiliki lokasi utama di Jalan Simpang Tiga, pusat pendidikan dan kantor administrasi pemerintah setempat. Di Seberang hotel terdapat The Spring Shopping Centre, salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Malaysia Timur. Dari hotel Citadines Upland Anda hanya membutuhkan waktu 10 menit  ke zona industri Sama Sama Free. Di Citadines, Anda memiliki kebebasan untuk menjalani kehidupan yang Anda inginkan dengan memilih berbagai layanan dan fasilitas yang paling sesuai dengan gaya hidup dan anggaran Anda. Hotel ini dirancang dengan ruang tamu dan ruang makan terpisah untuk memberi Anda ruang yang cukup untuk tinggal, bekerja, dan menghibur diri.

Hotel Hilton Kuching

hilton - Rekomendasi 6 Hotel Terbaik di Kuching Malaysia

Sumber: www. trip.com

Hilton Kuching adalah salah satu hotel di Kota Kuching yang memiliki bintang empat. Terletak di sepanjang tepi Sungai Sarawak di Pusat Kota Kuching. Hotel ini berpadu indah dengan gedung-gedung tinggi di sekitarnya. Di dalam hotel  terdapat oasis mewah yang memadukan seni arsitektur modern abad 21 dengan pesona tradisional. Di sisi rekreasi, hotel ini menawarkan beragam fasilitas seperti kolam renang luar ruangan yang indah dengan resto bar di tepi kolam renang, pusat kebugaran, lapangan tenis, dan ruang sauna. Selain itu, para tamu yang berminat untuk relaksasi lebih lanjut dapat memesan perawatan di pusat pijat di dalam hotel.

Hotel Riverside Majestic

riverside - Rekomendasi 6 Hotel Terbaik di Kuching Malaysia

Sumber: www. riversidemajestic.com

Hotel Riverside Majestic terletak di kawasan strategis di jantung kawasan bisnis, hiburan, makan, dan perbelanjaan Kota Kuching. Hotel di ini memiliki tarif mulai USD38 atau sekitar 600 ribu rupiah/malam. Riverside Majestic hanya berjarak waktu 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Kuching. Dengan 18 lantai kamar, 10 suite room, dan gedung pertemuan, hotel ini adalah tempat yang ideal untuk pertemuan bisnis dan rekreasi. Menghadap Sungai Sarawak, hotel ini memiliki pemandangan Kota Kuching Waterfront yang indah. Para penggemar olahraga bisa menikmati joging pagi dan jalan-jalan malam di bentangan indah sungai sepanjang 1,7 km. Menjelajahi kota Kuching melalui sepanjang sungai ini akan mengarahkan Anda ke tempat-tempat wisata di dekatnya seperti Museum Cina, Kuil Cina Tua Pek Kong, Benteng Margherita, dan tempat penjualan suvenir, Main Bazaar.

Hotel Grand Margherita

grand margeritha - Rekomendasi 6 Hotel Terbaik di Kuching Malaysia

Sumber: www.trip.com

Hotel Grand Margherita, adalah sebuah tempat di mana Anda akan diperlakukan seperti bangsawan. Grand Margherita adalah hotel internasional pertama di Kuching. Sama halnya dengan hotel Riverside Majestic, di hotel Grand Margherita Anda juga dapat menikmati Kuching Waterfront untuk sekedar jogging atau bersantai. Selain itu, Anda juga bisa memilih untuk melakukan jogging di Taman Reservoir atau Amphitheatre terdekat. Mengunjungi Museum Sarawak di sepanjang jalan. Melakukan jogging di sepanjang perimeter hotel Grand Margherita memungkinkan para tamu merasakan denyut nadi Kota Kuching. Tempat ini juga menawarkan kesempatan untuk berfoto liburan dengan patung keluarga kucing yang terkenal di Serawak.

Bepergian dengan Aman Tanpa Masalah Keuangan

Ketika Anda memutuskan bepergian ke Malaysia dan menginap di salah satu hotel di Kuching. Anda tentunya tidak mau direpotkan dengan masalah keuangan. Anda bisa memilih untuk melakukan semua transaksi pembayaran selama di Kuching Malaysia dengan menggunakan aplikasi Qelola. Melalui Qelola, anda bisa melakukan pembayaran apapun, secara internal di Malaysia maupun berkirim ke Indonesia tanpa di bebani biaya yang mahal. Anda bisa merasakan kenyamanan selama berwisata ke Kota Kuching dengan bantuan aplikasi Qelola di smartphone Anda.

Tags: , , , , , , ,