Inilah Rumah Sakit Rekomendasi di Penang Malaysia

dokter operasi - Inilah Rumah Sakit Rekomendasi di Penang Malaysia

Penang Malaysia sudah terkenal menjadi destinasi wisata bagi kebanyakan orang. Namun pernahkah Anda mendengar bahwa pelayanan kesehatan di sana juga patut diacungi jempol? Masyarakat Indonesia sudah lama sering berobat ke Penang Malaysia. Hal ini karena kualitas pelayanan yang sudah tidak diragukan lagi serta peralatan medis di mayoritas rumah sakit yang lengkap. Sehingga meskipun harus mengeluarkan biaya yang sedikit lebih besar, mereka tetap menjadikan banyak rumah sakit di Penang sebagai alternatif perawatan dan pengobatan. Maka simak daftar rumah sakit yang direkomendasikan di Penang dan sekitarnya berikut ini.

 

1.  Rumah Sakit Loh Guan Lye

penanglohguanlye1a - Inilah Rumah Sakit Rekomendasi di Penang Malaysia

Sumber : tripmedis.id

Beralamat di 238, Jalan Macalister, George Town, 10400 George Town, Pulau Pinang, Malaysia membuat rumah sakit ini direkomendasikan bagi Anda yang bukan warga asli Malaysia. Lokasinya yang berada di tengah kota George Town membuat rumah sakit ini mudah untuk diakses. Tidak hanya itu, RS Loh Guan Lye juga memiliki lebih dari 70 dokter spesialis yang sudah senior. Artinya, para dokter di sana sudah tak diragukan lagi pengalamannya. Tenang saja, meskipun berada di Malaysia, para dokter ini sudah terbiasa menggunakan bahasa Indonesia karena banyaknya pasien dari Indonesia. Spesialis yang menjadi unggulan adalah jantung, THT, bayi tabung, dan kanker payudara.

RS Loh Guan Lye yang memiliki 273 kamar pasien ini buka setiap hari Senin-Jumat pukul 08.00 – 17.00 dan hari Sabtu pukul 08.00 – 12.30. Kemudian untuk biaya konsultasinya sendiri berkisar antara RM100 – RM300. Cukup murah jika dibandingkan kesehatan Anda dan/atau keluarga. Jika akan membuat janji dengan dokter di sana Anda dapat menghubungi nomor telepon +60 4-238 8888.

2.  Rumah Sakit Borneo Medical Centre Kuching

bmc - Inilah Rumah Sakit Rekomendasi di Penang Malaysia

Sumber : bigcounter.net

Rumah sakit Borneo Medical Centre ini beralamat di Lot 10992, Section 64 KTLD, Jalan, Tun Jugah, 93350 Kuching, Sarawak, Malaysia. RS Borneo Medical menjadi favorit masyarakat Indonesia untuk berobat ke Penang. Hal ini dikarenakan tersedianya lebih dari 30 dokter dan hampir semuanya dapat menggunakan bahasa Indonesia. Selain itu RS Borneo Medical Centre ini buka setiap hari selama 24 jam. Untuk membuat janji atau baru ingin konsultasi jadwal Anda dapat menghubungi nomor +608-2507333. Pelayanannya pun tak kalah cepat dan berkualitas dibandingkan dengan rumah sakit lainnya. Terlebih lagi terdapat puluhan penginapan di sekitar rumah sakit yang dapat Anda sewa jika memang harus menjalani perawatan yang tidak sebentar.

3.  Rumah Sakit Genesis IVF & Spesialis Perempuan

entrance genesis ivf - Inilah Rumah Sakit Rekomendasi di Penang Malaysia

Sumber : obendon.com

Rumah sakit yang dipimpin oleh Dr. Ng Peng Wah ini beralamat di Gurney Paragon, Level 7, Unit L7-01, 163D, Persiaran Gurney, 10250 George Town, Malaysia. Rumah sakit ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang akan program bayi tabung. Karena spesialisasi yang terkenal dari rumah sakit ini adalah kebidanan, ginekologi, dan kesuburan perempuan. Buka setiap hari Senin – Jumat pukul 08.00 – 18.00 dan hari Sabtu pukul 08.00 – 14.00. Tidak hanya para dokternya, kebanyakan dari perawat pun bisa berbicara dengan bahasa Indonesia. Beberapa testimoni bahkan mengatakan banyak dokter yang sangat ramah di sana. Tunggu apalagi? Segera konsultasi dan buat janji dengan menghubungi nomor telepon +60 4-226 3322.

4.  Rumah Sakit Pantai Penang

36749906 0 Pantai Hospital Pena - Inilah Rumah Sakit Rekomendasi di Penang Malaysia

Sumber : berobatkepenang.com

Rumah Sakit Pantai Penang sudah berdiri sejak tahun 1997 sehingga pengalaman dan kinerja para tenaga medisnya sudah tidak diragukan lagi. Anda dapat mengunjunginya di alamat 82, Jalan Tengah, Bandar Bayan Baru, 11900 Bayan Lepas, Pulau Pinang, Malaysia. Rumah sakit dengan 190 kamar ini buka setiap hari selama 24 jam. Spesialisasi yang menjadi unggulan adalah saraf, tulang belakang, jantung, jantung anak, ginjal, dan urologi. Anda dapat memilih lebih dari 47 dokter yang bertugas di sana. Dengan biaya konsultasi hanya berkisar antara RM100 – RM300. Segera hubungi Rumah Sakit Pantai Penang di nomor +60 4-643 8799.

5.  Rumah Sakit Spesialis KPJ Penang

KPJ Penang.jpg - Inilah Rumah Sakit Rekomendasi di Penang Malaysia

Sumber : alodokter.com

Rumah sakit dengan pengalaman hingga 30 tahun ini harus Anda coba sebagai alternatif kesembuhan. Beralamat di 570, Jalan Perda Utama, Bandar Baru Perda, 14000 Bukit Mertajam, Pulau Pinang, Malaysia, RS Spesialis KPJ Penang ini buka selama 24 jam. Anda dapat memilih lebih dari 37 dokter spesialis senior yang berpengalaman dan diakui. Terutama dokter spesialis jantung dan ortopedi. Bahasa tidak akan menjadi masalah selama pelayanan di sini. Langsung saja hubungi nomor +60 4-548 6688 untuk konsultasi dan janji bertemu dengan dokter.

 

Bagaimana? Apakah Anda sudah menentukan pilihan kemana Anda akan konsultasi atau berobat? Setelah Anda sudah yakin rumah sakit mana yang akan dituju maka langkah selanjutnya adalah membuat janji dengan dokter yang sesuai dengan kasus yang sedang dialami. Jika Anda belum mengetahui diagnosa penyakitnya, Anda dapat menyampaikan terlebih dahulu keluhan yang Anda alami. Nantinya pihak rumah sakit akan mencarikan dokter yang tepat untuk mengobatinya.

Kemudian untuk urusan transaksi, Anda tak perlu khawatir mengalami kesulitan. Berbeda mata uang bukanlah hal yang perlu dicemaskan jika Anda menggunakan aplikasi Qelola. Anda dapat melakukan transfer uang dari Indonesia ke Malaysia dan sebaliknya. Biaya transfernya pun lebih murah daripada alat pengiriman uang lainnya. Rasakan manfaatnya sejak sekarang dengan download langsung Qelola disini.

Tags: , , ,