Voucher Game Bisa Dibeli Secara Online di Aplikasi Qelola? Begini Caranya

voucher game

Industri game online kini semakin tumbuh subur seiring dengan perkembangan teknologi. Hal tersebut juga sejalan dengan kemajuan perangkat mobile yang menjadi sarana game online untuk bisa dimainkan. Berbagai macam permainan yang dikeluarkan oleh perusahaan-perusahaan game online juga semakin menarik untuk dimainkan dan sangat menghibur. Selain itu para pecinta game online juga dimudahkan dalam melakukan instalasi permainan yang diinginkan ke dalam gawainya. Bahkan Anda dapat mengunduhnya secara gratis.

Akan tetapi ada beberapa jenis games tertentu yang tidak bisa Anda mainkan secara gratis. Terutama games yang menawarkan fitur-fitur tertentu seperti Mobile Legends, PUBG, dan Ragnarok misalnya. Umumnya, untuk bisa menikmati fitur-fitur khusus dalam game tersebut Anda diwajibkan untuk melakukan cash in game dengan membeli voucher game. Namun Anda tidak perlu khawatir karena saat ini banyak aplikasi pembayaran yang menjual berbagai voucher game yang Anda inginkan.

person holding game pads 1174746 1024x682 - Voucher Game Bisa Dibeli Secara Online di Aplikasi Qelola? Begini Caranya

Deretan Permainan Online yang Menawarkan Voucher Game

Sejatinya ada banyak sekali permainan-permainan dalam gadget Anda yang menawarkan pembelian voucher permainan guna mendapatkan benefit khusus. Beberapa game ini mungkin juga sudah pernah Anda mainkan sebelumnya. Untuk tahu apa saja games tersebut Anda bisa menyimak ulasannya berikut ini:

  • Mobile Legends

Siapa sih yang tidak tahu Mobil Legends? Ya, game yang satu ini adalah salah satu permainan yang sangat populer di Indonesia bahkan dunia. Mobile Legend sendiri adalah permainan online bergenre MOBA yang bahkan dimasukan ke dalam berbagai turnamen eSports. Jika  membeli voucher game saat memainkan game ini, Anda akan mendapatkan tambahan diamonds yang bisa Anda belanjakan untuk membeli Hero, Skins, dan item-item menarik lainnya.

  • PUBG

Game legendaris berikutnya yang menawarkan pembelian voucher game adalah PUBG. Awalnya PUBG hanya bisa dinikmati melalui PC saja, namun seiring waktu PUBG kini juga tersedia di perangkat Android, iOS, PS4 dan Xbox One. Player Unknown’s Battlegrounds atau yang populer dengan sebutan PUBG ini sungguh digandrungi online gamers di seluruh dunia karena Anda bisa bermain dengan 100 orang sekaligus secara online.

  • Ragnarok: Eternal Love

Ragnarok: Eternal Love adalah game yang sudah cukup naik daun sejak lama. Kemunculannya kembali di ranah game online membawa Anda untuk bisa bernostalgia memainkan game yang dulu selalu menemani waktu Anda. Pada permainan Ragnarok : Eternal Love ini Anda bisa membeli berbagai item menarik dengan menggunakan uang di dalam game yang disebut Zeny. Untuk bisa mendapatkan Zeny lebih banyak Anda bisa membelinya melalui voucher game.

Apa Saja Kelebihan Voucher Game Online

Mungkin Anda bertanya-tanya kenapa harus membeli voucher permainan jika bisa memainkannya secara cuma-cuma. Namun tidak demikian dengan mereka yang sudah ketagihan dengan suatu game online tertentu. Dengan membeli voucher game Anda mendapatkan keuntungan untuk bisa membeli item-item tertentu seperti senjata atau ekstra kekuatan yang tidak bisa orang lain dapatkan. Secara otomatis kekuatan yang Anda miliki membuka peluang lebih besar untuk bisa selalu memenangkan permainan. Kepuasaan dan kesenangan yang Anda dapat pun juga akan meningkat saat Anda mampu memenangkan setiap tantangan dalam game. Ditambah lagi, dengan membeli voucher game Anda akan lebih mudah dalam menyelesaikan misi-misi yang sulit dalam permainan bertema teka-teki.

woman in white t shirt holding smartphone in front of laptop 914931 1024x682 - Voucher Game Bisa Dibeli Secara Online di Aplikasi Qelola? Begini Caranya

Kenapa Harus Beli Voucher Permainan Secara Online

Jika dulu harus membeli voucher permainan fisik di toko, sekarang Anda bisa melakukannya secara online. Karena keterbatasan stok yang ada kini banyak aplikasi-aplikasi pembayaran dan e-commerce yang menawarkan pembelian voucher game secara online. Hal ini lebih menguntungkan karena Anda bisa melakukannya dari rumah melalui smartphone. Dengan mengunduh aplikasi pembayaran seperti Qelola, Anda bisa melakukan pembelian dengan mengikuti instruksi yang ada.

Keuntungan membeli voucher game secara online tak hanya itu saja karena pilihan nominal dan jenis kupon yang tersedia pun juga lebih variatif. Pembayarannya pun juga bisa Anda lakukan secara online tanpa harus menyiapkan uang cash terlebih dulu.

Cara Membeli Voucher Game Melalui Aplikasi Qelola

Setelah mengetahui kelebihan dan manfaat yang bisa Anda dapat jika membeli voucher game secara online, jangan ragu untuk membelinya melalui aplikasi Qelola. Jadi, Qelola adalah salah satu aplikasi pembayaran yang hadir untuk membantu TKI di Malaysia dalam melakukan berbagai transaksi termasuk pembelian voucher permainan online. Bagi Anda TKI di Malaysia yang ingin melakukan pembelian voucher game lewat Qelola bisa mengunduh aplikasinya terlebih dahulu melalui Playstore atau AppStore dan mengikuti langkah-langkah yang ada di dalam aplikasi.

Selain untuk pembelian voucher permainan, Qelola juga hadir untuk membantu Anda para TKI di Malaysia dalam membayar berbagai tagihan di Indonesia. Mulai dari tagihan listrik, air, BPJS bahkan pembelian pulsa. Kabar baiknya, melalui Qelola Anda juga bisa melakukan transfer uang ke rekening keluarga dan kerabat yang ada di tanah air. Tunggu apalagi, segera download Aplikasi Qelola disini dan bayar tagihanmu dari Malaysia tanpa dipungut biaya!

Tags: , , ,