Food Delivery Terbaik! Layanan Buat Kamu Selama Di Malaysia

layanan food delivery

Perkembangan layanan antar online saat ini sudah menjadi hal umum yang cukup berguna di masyarakat. Layanan antar mempermudah seseorang mendapatkan apa yang ia mau tanpa harus pergi mendapatkannya. Semua bisa secara online menggunakan smartphone. Hal ini berkembang pula pada kebutuhan layanan antar makanan atau food delivery. Layanan antar makanan sekarang bisa dengan mudah menggunakan aplikasi. Berikut beberapa layanan antar makanan terbaik selama kamu tinggal di Malaysia!

GrabFood

grab unsplash 700x467 - Food Delivery Terbaik! Layanan Buat Kamu Selama Di Malaysia

sumber: Unsplash.com

Siapa tak kenal GrabFood? Layanan antar makanan atau food delivery ini cukup terkenal di Indonesia dan Malaysia. Fasilitasnya yang lengkap dan fleksibel membuat kamu bisa dengan mudah mengoperasikannya untuk kepentingan pemesanan makanan favorit. Selain kemudahan penggunaan, kamu juga bisa mendapatkan banyak voucher promo dan diskon sesuai kebutuhanmu. GrabFood memungkinkan kamu memesan semua jenis makanan yang terdekat dari lokasimu. Tak hanya itu, kamu juga akan memperoleh makanan mulai dari Chinese, western, makanan lokal hingga yang berlogo halal khusus untuk pelanggan Muslim.

Lalamove

lala pexels 700x467 - Food Delivery Terbaik! Layanan Buat Kamu Selama Di Malaysia

sumber: Pexels.com

Lalamove menjadi salah satu layanan antar makanan yang memberikan solusi bagi para pemilik bisnis makanan online. Aplikasi memberikan layanan food delivery door to door dengan pemilihan armada yang kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Tak hanya layanan antarnya yang cepat, mereka juga memberikan tambahan layanan Lalabags, kantong tambahan untuk menjaga makanan tetap aman, fresh dan higienis. Ada juga kantong termal untuk menjaga makanan tetap panas sampai ke tangan kamu. Harga yang mereka tawarkan berkisar antara RM 4 dengan jarak 0-4 kilometer dari lokasi resto.

AirAsia Food

airasia hot meals inflight mycebudotph 700x450 - Food Delivery Terbaik! Layanan Buat Kamu Selama Di Malaysia

Sumber: mycebu.ph

Terkenal dengan layanan penerbangan, AirAsia juga mengembangkan layanan antar makanan. Mereka menyediakan beraneka macam pilihan menu makanan yang berfokus pada restoran makanan lokal. Untuk kamu yang ingin mencoba beragam makanan khas Malaysia yang enak, kamu bisa memulai dengan menggunakan layanan food delivery dari AirAsia Food. Tak hanya bekerja sama dengan restoran lokal, mereka juga bekerja sama secara eksklusif dengan Santan. Santan adalah perusahaan pembuat makanan yang bekerja sama dengan AirAsia untuk menyediakan makanan selama penerbangan.

Eat Cake Today

Eat Cake Today mahamahudotcom 700x466 - Food Delivery Terbaik! Layanan Buat Kamu Selama Di Malaysia

Sumber: mahamahu.com

Hasil kerjasama beberapa pembuat kue yang ada di Malaysia, EatCakeToday memberikan kamu layanan pengantaran makanan berupa kue. Kamu bisa memesan melalui aplikasi ini ketika ingin memberikan kejutan atau hadiah kue kepada kerabat, teman, pacar hingga keluarga. Mereka memiliki berbagai macam varian kue yang bisa kamu pilih dari beberapa pembuat kue. Layanan food delivery ini memungkinkan kamu untuk bisa memesan dan mengantar kue dalam waktu 4 jam. Kisaran harga untuk pembelian menggunakan aplikasi ini tergantung dari ukuran kue yang kamu pesan. Harganya mulai dari RM 60 untuk sebuah kue besar dan utuh dan ditambah ongkos pengiriman mulai dari RM 10.

FoodPanda

food panda theindependentdotsg 700x367 - Food Delivery Terbaik! Layanan Buat Kamu Selama Di Malaysia

Sumber: theindependent.sg

Layanan food delivery pertama yang hadir di Malaysia, Food Panda bisa kamu gunakan 24 jam. Bekerja sama dengan lebih dari 700 outlet makanan, layanan ini menggunakan sistem aplikasi online untuk kamu gunakan. Food Panda cukup terkenal di Malaysia dengan cakupan wilayah ada mulai dari Penang, Putrajaya dan Johor Bahru. Berbagai jenis promo menarik bisa kamu dapatkan sesuai dengan kantong dan kamu cukup download aplikasinya pada toko layanan seperti Playstore dan Appstore.

Hometaste

hometaste bestpricesdotmy 700x340 - Food Delivery Terbaik! Layanan Buat Kamu Selama Di Malaysia

Sumber: bestprices.my

Ingin merasakan sensasi makan makanan rumahan, maka layanan antar makanan Hometaste paling pas buat kamu. Layanan food delivery ini memberikanmu citarasa khas masakan rumahan yang akan kamu rindukan. Kamu bisa memilih berbagai varian menu mulai dari masakan Malaysia, Thailand hingga Hakka. Makanan yang bisa kamu pilih dari aplikasi bisa berupa a-la-carte atau paket. Mereka juga menerima pemesanan partai besar untuk acara keluarga atau acara resmi kantor.

The Naked Lunchbox

TNL pexels 700x560 - Food Delivery Terbaik! Layanan Buat Kamu Selama Di Malaysia

sumber: Pexels.com

Kamu seorang vegetarian? Atau sedang melakukan program gaya hidup sehat? Maka The Naked Luchbox adalah layanan food delivery yang pas buat kamu. Kamu bisa menikmati beragam makanan sehat dan eat clean yang ada pada aplikasi. Layanan antar makanan ini menyediakan beragam kebutuhan makanan sesuai jenis diet yang kamu lakukan mulai dari makanan mentah, diet paleo, vegan, diet rendah garam hingga diet bebas gula. Wilayah operasional layanan antar ada di sekitar Lembah Klang dan Selangor. Pastikan wilayah kamu masuk ke dalam jangkauan layanan ketika kamu pesan.

Shogun2u

shogun2u belangtarung com 700x378 - Food Delivery Terbaik! Layanan Buat Kamu Selama Di Malaysia

Sumber: belangtarung.com

Berada di Malaysia, tapi ingin makan makanan khas negeri sakura? Kamu bisa menggunakan layanan food delivery dari Shogun2u yang ada di kawasan Lembah Klang. Mereka menyediakan layanan antar makanan dengan menu khas Jepang yang telah di fushion sesuai selera masyarakat Malaysia. Resto ini memiliki tenaga masak yang terlatih sehingga tak perlu ragu dengan citarasa makanan yang kamu pesan. Tak hanya itu, restoran ini juga menggunakan layanan online dengan promosi beli 1 gratis 1. Kamu cukup memilih lokasi area kamu tinggal dan memilih makanan yang akan kamu pesan secara online melalui aplikasi.

Dietmonsta

dietmonsta dietmonsta oddle me 700x293 - Food Delivery Terbaik! Layanan Buat Kamu Selama Di Malaysia

Sumber: dietmonsta.oddle.me

Sedang dalam program penurunan berat badan? Dietmonsta memiliki layanan food delivery khusus buat kamu yang sedang dalam program diet untuk mengurangi berat badan. Mereka akan membuatkan makanan untuk kamu yang sesuai dengan saran ahli nutrisi dan mengantarkannya sampai ke rumahmu. Kamu bisa memilih untuk memesana a-la-carte atau menu paket sesuai dengan kebutuhanmu. Tenang, segala masakan yang kamu pesan, di masak tanpa ada penambahan MSG ataupun bahan artifisial yang lain.

Manfaatkan aplikasi Qelola untuk melakukan transaksi pembayaran selama berada di Malaysia dan kamu bisa menikmati layanan kirim uang keluar negeri tanpa tambahan biaya. Cara mendapatkannya? Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi Qelola secara gratis di Google Play Store. Setelah itu, tinggal menikmati beragam fasilitasnya yang memudahkan kebutuhan finansialmu. Kunjungi website Qelola karena informasi didalamnya terbukti akurat dan resmi untuk kebutuhanmu belajar terkait TKI, kesehatan, pendidikan, wisata, cara dan tips mengelola keuangan.

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,