Transfer Uang ke Luar Negeri Paling Murah untuk TKI? Qelola Jawabnya

transfer uang ke luar negeri paling murah

Barang dengan harga murah biasanya selalu laris jadi incaran banyak orang. Hal tersebut juga berlaku dalam hal lain seperti transfer uang. Dalam transaksi berkirim uang antar negara, biasanya akan membutuhkan biaya yang mahal. Biaya mahal yang dimaksud adalah untuk biaya administrasi atau biaya transfernya. Umumnya, biaya transfer yang mahal ini diberlakukan oleh bank. Namun tahukah Anda bahwa sekarang ada cara murah untuk bisa transfer uang ke luar negeri? Ya, cara tersebut adalah melalui aplikasi transfer uang. Ada banyak pilihan aplikasi transfer uang yang memberikan biaya transfer yang murah. Bagi Anda sedang mencari aplikasi transfer uang ke luar negeri paling murah cobalah aplikasi Qelola. Informasi menarik tentang aplikasi Qelola bisa Anda simak lewat artikel berikut ini.

Bagaimana Cara Transfer Uang ke Luar Negeri Paling Murah?

online transfer 1 - Transfer Uang ke Luar Negeri Paling Murah untuk TKI? Qelola Jawabnya

Zaman dulu, bank jadi satu-satunya tempat yang bisa diandalkan untuk melakukan transfer uang ke luar negeri. Lambat laun, pengiriman uang kemudian berkembang dengan mulai bermunculannya agen-agen pengiriman uang seperti Moneygram dan Western Union. Sayangnya, baik bank dan agen pengiriman uang akan meminta biaya transfer yang cukup mahal dalam sekali pengiriman. Bahkan untuk bank sendiri tidak hanya dimintai biaya administrasi, tapi juga ongkos kawat dan biaya koresponden. Namun, bagi Anda yang harus mengirim uang ke luar negeri mau tidak mau harus memilih salah satu dari kedua pilihan tersebut.

Melihat kendala tersebut maka munculah peluang baru dalam bidang pengiriman uang ke luar negeri. Peluang tersebut melahirkan bisnis baru yang bergerak di bidang layanan transfer uang berbasis online. Wujud dari layanan pengiriman uang ini yaitu aplikasi transfer uang yang dapat diunduh di ponsel Anda. Melakukan transfer uang melalui aplikasi ini dijamin jauh lebih murah dan hemat biaya. Proses pengunduhannya sendiri gratis melalui menu Playstore di ponsel. Bahkan pengirimannya pun langsung dari ponsel secara real time dan uang sampai pada hari itu juga. Praktis bukan? Pertanyaannya adalah apa nama aplikasi transfer uang ke luar negeri paling murah?

Qelola: Aplikasi Transfer Uang ke Luar Negeri Paling Murah

qelola app 2 - Transfer Uang ke Luar Negeri Paling Murah untuk TKI? Qelola Jawabnya

Rekomendasi aplikasi transfer uang ke luar negeri paling murah adalah aplikasi Qelola. Aplikasi ini sebenarnya adalah aplikasi yang didesain khusus untuk membantu para TKI yang ada di Malaysia agar bisa kirim uang ke kampung halaman secara murah. Banyaknya Tenaga Kerja Indonesia yang mengadu nasib di Malaysia membuat aplikasi ini sebagai aplikasi yang wajib untuk dimiliki. Ada banyak alasan kenapa TKI wajib mengunduh aplikasi yang satu ini, berikut penjelasannya:

  • Transfer Domestik dan Internasional Lebih Cepat dan Mudah

Qelola menjamin transaksi keuangan Anda seperti transfer uang bisa dilakukan baik di Indonesia maupun antar negara (dalam hal ini negara Malaysia dan Indonesia). Proses pengiriman uang sendiri juga lebih cepat dan lebih mudah karena mengandalkan teknologi di ponsel. Qelola juga bekerjasama dengan mitra perusahaan terpercaya dalam menyediakan saluran untuk transfer internasional.

  • Menawarkan Produk Keuangan

Selain aplikasi keuangan, Qelola juga merupakan alat untuk manajemen keuangan. Sehingga, aplikasi ini juga menawarkan berbagai produk keuangan dari lembaga keuangan terkenal dan terpercaya. Produk keuangan ini meliputi tabungan, deposito, reksa dana, dan lain-lain.

  • Pengelola Dana Terbaik

Gunakan aplikasi Qelola karena aplikasi ini akan memandu Anda dalam melakukan perencanaan keuangan. Jadi uang atau dana yang Anda miliki nantinya dapat dipakai sesuai kebutuhan Anda baik pengeluaran, tabungan, dan investasi.

  • Satu Aplikasi untuk Berbagai Pembayaran Tagihan

Dalam aplikasi Qelola, selain transfer uang dan produk keuangan juga bisa dipakai untuk melunasi berbagai tagihan yang ada di Indonesia. Qelola dilengkapi dengan fitur tagihan seperti listrik, air, BPJS Kesehatan, dan TV Kabel di tanah air yang bisa Anda bayarkan saat berada di Malaysia. Jadi, satu aplikasi ini bisa untuk bayar berbagai tagihan langsung di ponsel dari mana saja dan kapan saja. Ditambah lagi, aplikasi Qelola juga menawarkan fitur pembelian pulsa dan kuota internet.

Baca Juga: Intip Cara Daftar, Top Up Saldo, Hingga Cek Rekening Qelola

Menggunakan aplikasi Qelola adalah cara tepat untuk melakukan transfer uang ke luar negeri paling murah dibanding bank atau agen pengiriman uang. Tidak perlu takut lagi akan tambahan biaya administrasi yang jumlahnya selangit. Selain itu, aplikasi Qelola sendiri sering memberikan promo untuk meningkatkan pelayanan kepada penggunanya. Nah, untuk bulan Mei 2020 ini aplikasi Qelola memberikan diskon biaya transfer senilai 30% dari RM2. penawaran yang cukup menarik bukan? Tunggu apalagi, nikmati kemudahan transfer uang dari Malaysia ke tanah air langsung dari ponsel lewat aplikasi Qelola. Unduh aplikasinya di sini dan ketahui informasi menarik lainnya tentang aplikasi Qelola di website resminya dengan klik di sini.

Tags: , , , , ,