Bingung Pilih Aplikasi Transfer Uang Lewat Hp? Pakai Qelola!

aplikasi transfer uang lewat hp

Pembayaran non-tunai atau cashless sekarang sudah jadi tren di hampir semua lapisan masyarakat. Transaksi ini sering juga disebut dengan electronic payment atau yang disingkat e-payment. Kehadiran e-payment ini pada mulanya ditandai dengan adanya internet banking dan mobile banking yang merupakan inovasi produk perbankan digital. Lama-kelamaan lahirlah perusahaan-perusahaan yang semakin memudahkan kegiatan pembayaran non-tunai dengan menciptakan e-money dan e-wallet. Sekarang, bayar apa saja bisa pakai aplikasi transfer uang lewat hp.

Berkembangnya banyak perusahaan yang bergerak pada bidang e-payment ini karena angka masyarakat yang melek internet kini juga meningkat. Dengan memanfaatkan teknologi perangkat mobile dan internet, kini Anda bisa melakukan transaksi non-tunai dengan aplikasi e-wallet hp. Selain transfer uang biasanya aplikasi transfer uang lewat hp ini juga bisa digunakan untuk melunasi berbagai tagihan. Contohnya adalah tagihan listrik, air, BPJS, TV Kabel, leasing, dan lain-lain. Ditambah lagi aplikasi tersebut juga menyediakan fitur pembelian pulsa dan kuota internet. Pasti penasaran kan kenapa banyak orang sekarang justru lebih suka menggunakan aplikasi transfer uang lewat hp ini? Apa saja keuntungannya? Simak informasinya berikut ini!

Keuntungan Bertransaksi dengan Aplikasi Transfer Uang Lewat Hp

  • Praktis dan Efisien

ewallet - Bingung Pilih Aplikasi Transfer Uang Lewat Hp? Pakai Qelola!

Bagi Anda yang hobi mager di rumah tentu sangat diuntungkan dengan adanya aplikasi e-payment yang ada di HP. Apalagi saat berbelanja online, Anda tidak perlu lagi pergi ke ATM hanya untuk sekedar transfer uang ke online shop tempat Anda membeli barang. Dengan memanfaatkan aplikasi transfer online di HP, kegiatan transfer uang bisa Anda lakukan dari rumah. 

Pilihan e-payment yang ditawarkan pun kini semakin beragam, tidak hanya internet atau mobile banking. Produk-produk e-wallet seperti Go-Pay, OVO, Qelola, Dana, dan Jenius kini justru lebih diminati masyarakat. Tak kalah canggihnya dengan produk perbankan digital, e-wallet juga memberikan layanan yang mudah, cepat dan aman pastinya.

  • Menekan Angka Kriminalitas

pencuri - Bingung Pilih Aplikasi Transfer Uang Lewat Hp? Pakai Qelola!

Membawa uang cash dalam jumlah yang banyak tentunya akan mengundang tindak kejahatan. Oleh karena itu, aplikasi transfer uang lewat hp ini jadi solusi yang tepat untuk bisa menekan resiko kejahatan tersebut. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi transfer uang tersebut dari hp dan mengikuti petunjuk di dalamnya. Kini kirim-kirim uang dan bayar-bayar tagihan tidak perlu khawatir lagi karena bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja langsung dari hp. 

  • Jaminan Keamanan yang Pasti

aman - Bingung Pilih Aplikasi Transfer Uang Lewat Hp? Pakai Qelola!

Masyarakat yang masih awam dengan transaksi non-tunai mungkin masih takut dan meragukan tingkat keamanan yang ada di aplikasi e-money atau e-wallet. Padahal, transaksi melalui aplikasi tersebut justru memiliki keamanan yang benar-benar terjamin. Bagaimana tidak, aplikasi non-tunai ini biasanya didukung dengan keamanan berlapis seperti pembuatan password, PIN dan juga OTP. Bisa dipastikan keamanannya sangat tinggi karena data-data tersebut hanya diketahui oleh Anda sendiri. Akan tetapi tetap waspada dan berhati-hati, jangan sampai informasi tentang password, PIN dan OTP tersebut bisa jatuh ke tangan orang lain.

  • Riwayat Transaksi Bisa Dicek Sewaktu-waktu

aman 2 - Bingung Pilih Aplikasi Transfer Uang Lewat Hp? Pakai Qelola!

Melakukan transaksi keuangan non-tunai lewat aplikasi juga memudahkan Anda dalam kroscek riwayat transaksi yang dilakukan sebelumnya. Selain itu, dengan adanya aplikasi ini juga bisa jadi pengingat Anda apakah sudah melakukan pembayaran atau belum. Ditambah lagi, pengeluaran Anda menjadi lebih terkontrol karena Anda tahu pasti kemana dan untuk tujuan apa perginya uang-uang yang Anda bayarkan.

  • Bonus Cashback di Tiap Transaksi

cashback - Bingung Pilih Aplikasi Transfer Uang Lewat Hp? Pakai Qelola!

Karena persaingan yang cukup ketat, banyak aplikasi transfer uang dari hp yang memberikan bonus cashback di tiap transaksi. Tak tanggung-tanggung, cashback yang didapat bahkan jumlahnya cukup besar. Selain mudah, cepat dan aman ternyata transaksi melalui aplikasi juga membantu Anda untuk menghemat pengeluaran. Jadi benefit yang satu ini jangan sampai Anda lewatkan ya!

Pakai Qelola untuk Aplikasi Transfer Uang Lewat Hp

qelola app - Bingung Pilih Aplikasi Transfer Uang Lewat Hp? Pakai Qelola!

Setelah tahu apa saja keuntungan yang bisa Anda peroleh dengan aplikasi transfer uang lewat hp, saatnya Anda unduh Qelola. Aplikasi Qelola adalah satu dari banyak e-wallet yang menawarkan berbagai kemudahan dalam transaksi non-tunai. Jadi aplikasi Qelola hadir untuk membantu Anda melakukan transfer uang secara cepat dan aman langsung dari hp. Transaksi transfer uang ini juga bisa Anda manfaatkan di mancanegara yaitu di negara Malaysia. Bagi Anda TKI atau WNI yang tinggal di Malaysia, gunakan aplikasi Qelola untuk melakukan berbagai transaksi non-tunai secara online. Simak video singkat bagaimana mudahnya transfer uang dengan aplikasi Qelola dibawah ini :

Selain transfer uang ke Indonesia, Anda juga bisa melunasi berbagai tagihan yang ada di tanah air. Mulai dari tagihan listrik, PDAM, TV Kabel, BPJS Kesehatan bisa Anda bayarkan di sini. Pembelian pulsa dan kuota internet pun juga ditawarkan dalam menu aplikasi Qelola. Untuk menikmati layanan di dalam aplikasi Qelola, Anda bisa mengunduhnya dengan klik disini. Tunggu apalagi, nikmati kemudahan berbagai pembayaran dengan aplikasi transfer uang lewat HP bersama Qelola.

Tags: , , ,