Lebih Untung Beli Pulsa Online dengan Qelola

beli pulsa online

Menanyakan kabar, bercengkrama, mengurus bisnis, pekerjaan, dan banyak hal lainnya kini dapat dilakukan secara online melalui smartphone, komputer atau perangkat canggih Anda yang lain. Cukup dengan mengisi pulsa atau paket internet, berbagai kegiatan dan urusan Anda dengan pihak lain bisa dilakukan. Selain cara berkomunikasi, kini mengisi pulsa pun bisa dilakukan secara online. Beli pulsa online  pun kini menjadi pilihan utama dibandingkan membeli di counter atau agen pulsa lainnya. Ini karena beli pulsa online dianggap jauh lebih menguntungkan. Meskipun begitu, Anda tetap harus memilih tempat beli pulsa online yang sesuai, aman dan pastinya lebih banyak memberi keuntungan. Apa saja keuntungan beli pulsa online dan rekomendasinya? Berikut penjelasannya.

Baca Juga: Cara Transfer Pulsa dari Malaysia ke Indonesia

Keuntungan Beli Pulsa Online

EP 13 - Lebih Untung Beli Pulsa Online dengan Qelola

Bisa Membeli Kapan Saja

Ini merupakan keunggulan pembelian apapun secara online, termasuk membeli pulsa secara online. Anda bisa membeli pulsa kapan saja dibutuhkan karena di dunia online toko bisa beroperasi selama 24 jam. Sementara apabila Anda membeli di counter pulsa atau agen pulsa lainnya, mereka mempunyai batasan jam operasional karena harus istirahat ataupun menutup tokonya. Sehingga ketika Anda butuh pulsa di jam-jam krusial, misalnya tengah malam, akan sulit untuk mendapatkannya.

Bisa Membeli di Mana Saja

Selain bisa membeli pulsa kapan saja, Anda pun bisa membeli pulsa di mana saja selama ada jaringan internet. Anda tidak perlu menyisihkan waktu yang banyak serta menyediakan biaya transportasi menuju counter pulsa. Cukup dengan ponsel pintar Anda, beli pulsa di rumah, sekolah, kantor dan di manapun bisa dilakukan. Sekali lagi, ini bisa jadi alternatif pembelian pulsa di saat-saat krusial.

EP 13 2 - Lebih Untung Beli Pulsa Online dengan Qelola

Lebih Praktis

Pembelian pulsa lebih praktis karena dilakukan melalui smartphone. Tidak perlu menunggu waktu yang tepat atau mencari tempat yang murah untuk mendapatkan pulsa dengan berbagai nominal. Dengan sekali klik, kegiatan membeli pulsa sudah terselesaikan.

Punya Banyak Pilihan Tempat dan Harga

Seperti yang sudah kita ketahui, di internet kini banyak sekali toko-toko online yang beroperasi. Termasuk yang menjual pulsa. Mereka bersaing satu sama lain untuk mendapatkan pembeli. Dengan banyaknya penjual ini, Anda bisa memilih kemana saja Anda akan membeli pulsa. Selain itu persaingan antar penjual pulsa membuat harga cukup kompetitif. Toko pulsa online banyak yang menyediakan berbagai keuntungan seperti harga lebih murah, diskon atau cashback.

Sistem Transaksi yang Aman

Keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan adalah sistem transaksi yang aman. Untuk mendapatkan keuntungan ini, pastinya Anda harus memastikan tempat Anda membeli merupakan situs online yang terpercaya. Akan tetapi tidak perlu khawatir, ada berbagai cara mudah yang bisa dipakai untuk memastikan tempat Anda membeli merupakan tempat yang aman.

Beli Pulsa Online dengan Qelola

EP 8 3 - Lebih Untung Beli Pulsa Online dengan Qelola

Salah satu penyedia pulsa online yang aman untuk Anda pilih adalah Qelola. Qelola sendiri merupakan pelayanan pengiriman uang untuk memudahkan TKI yang berada di Malaysia untuk mengirimkan dan mengurus berbagai kebutuhan keluarga yang ada di Indonesia. Namun selain itu, Anda juga bisa membayar berbagai tagihan seperti listrik, PDAM, BPJS, dan lain sebagainya, termasuk membeli pulsa menggunakan aplikasi Qelola. Caranya sangat mudah dan penawaran menariknya cukup banyak. Karena Qelola bisa dikatakan aplikasi internasional, maka aktivitas pembelian pulsa Anda pun bisa dilakukan secara internasional. Bagi Anda yang sedang berada di luar negeri kini akan sangat mudah mengisi pulsa di manapun Anda berada. Sangat memudahkan bukan? Apabila Anda memutuskan untuk membeli di Qelola, lakukan langkah-langkah berikut ini:

  1. Jika Anda belum mempunyai aplikasinya, download dahulu aplikasi Qelola.
  2. Lakukan pendaftaran akun dengan mengisi nama lengkap, nomor ponsel, alamat emailpassword, dan konfirmasi password dengan benar.
  3. Pihak Qelola akan mengirimkan kode ke nomor ponsel Anda untuk melakukan verifikasi.
  4. Verifikasi dan akun Anda sudah dapat digunakan.
  5. Login pada aplikasi Qelola dengan nomor telepon dan password yang sudah Anda daftarkan.
  6. Untuk membeli pulsa, pilih menu ‘Pulsa’ di halaman awal aplikasi Qelola.
  7. Masukkan nomor telepon yang dituju serta nominal yang akan diisikan.
  8. Klik ‘Cek’.

Untuk mengisi pulsa, Anda perlu mengisi saldo Qelola terlebih dahulu. Seperti pengiriman pulsa atau transaksi Qelola lainnya, pengisian saldo ini juga sangat mudah. Langkah-langkahnya sebagai berikut:

  • Klik menu “top up”.
  • Pilih negara.
  • Setelah itu masukkan nominal saldo yang ingin Anda isikan ke rekening Qelola Anda.
  • Lalu klik ‘Konfirmasi’.
  • Kemudia Anda akan diminta untuk menyelesaikan pembayaran dengan transfer ke rekening yang disediakan sesuai batas waktu yang telah ditentukan.
  • Setelah Anda melakukan transfer, maka saldo Anda akan otomatis bertambah.

Dengan berbagai kemudahan yang disediakan, tidak ada alasan lagi untuk tidak menjadikan Qelola sebagai aplikasi pembayaran terbaik Anda. Download aplikasi Qelola di sini sekarang juga!

Tags: , , , , , ,