Ini 7 Barang Jastip Malaysia yang Paling Banyak Diminati

jastip coklat malaysia

Usaha jasa titip atau jastip merupakan salah satu pilihan usaha yang menarik dan sedang populer saat ini. Anda hanya perlu membelikan barang yang dititip, dan mereka akan memberikan tip sebagai bayaran jasa. Biasanya jasa ini akan semakin laris jika Anda menawarkan untuk membeli barang dari luar negeri. Ini disebabkan karena tidak semua orang bisa pergi ke luar negeri dan barang dari luar negeri pun biasanya lebih murah jika dibandingkan di dalam negeri. Seperti di Malaysia, yang memang memiliki sejumlah barang yang unik dan menarik untuk dimiliki. Baik untuk dipakai sehari-hari maupun hanya sekadar menjadi barang koleksi. Memperoleh produk-produk dari Malaysia kini bisa lebih mudah didapat dengan menggunakan jastip. Lalu apa saja barang jastip Malaysia yang paling banyak diminati? Berikut informasi selengkapnya.

1.  Cokelat Beryl’s

berlys - Ini 7 Barang Jastip Malaysia yang Paling Banyak Diminati

Cokelat Beryl’s adalah salah satu produk yang sering dijadikan barang jastip dari Malaysia. Negara Malaysia memang dikenal sebagai produsen cokelat terbaik di Asia. Tidak jarang juga cokelat dijadikan oleh-oleh wajib yang dibawa pulang dari Negeri Jiran ini. Beryl’s menjadi merek cokelat yang paling dikenal yang didirikan sejak tahun 1995. Merek ini menyajikan aneka cokelat terbaik untuk pasar lokal dan juga pasar global. Ada aneka macam pilihan rasa cokelat yang bisa Anda cicipi, seperti almond milk, almond dark, almond bittersweet, kismis, hazelnut, kismis, dan susu cokelat.

2.  Kitkat Malaysia

Cokelat Kitkat pastinya sudah tidak asing lagi bagi Anda. Cokelat enak yang satu ini awalnya dibuat tahun 1935 dengan nama Rowntree Chocolate Crisp. Namun pada tahun 1937, namanya diubah menjadi Kitkat. Pada tahun 1988, Kitkat menjadi bagian dari Nestle dan kini menjadi merek cokelat nomer satu di Malaysia. Cokelat Kitkat Malaysia ini memiliki rasa yang berbeda dari Kitkat negara lain. Maka tidak heran jika banyak orang yang rela menggunakan jastip Malaysia untuk bisa mendapatkan cokelat ini.  

3.  Milo

milo malaysia - Ini 7 Barang Jastip Malaysia yang Paling Banyak Diminati

Milo juga menjadi salah satu produk jastip Malaysia yang banyak diminati. Milo merupakan minuman cokelat yang banyak digemari baik muda maupun tua. Produk dari Nestle ini diciptakan oleh Thomas Mayne di Australia pada tahun 1934. Uniknya produksi Milo di setiap negara bisa berbeda-beda karena bahan bakunya disesuaikan dengan yang ada di negara tersebut. Misalnya, Milo di Australia mengandung susu bubuk full cream yang membuat rasa di mulut berbeda. Milo di Selandia Baru menghilangkan perisa vanila dan membuatnya menjadi lebih enak. Sementara Milo di Malaysia pun juga memiliki khas sendiri. Banyak yang sudah membuktikan bahwa Milo dari Malaysia rasanya memang yang paling enak.

4.  Chek Hup Coffee

chek hup 3in1 white coffee 2packs 1564650192 8dd5bbe7 - Ini 7 Barang Jastip Malaysia yang Paling Banyak Diminati

Chek Hup Coffee merupakan minuman kopi yang didirikan di Ipoh, Malaysia. Minuman ini terbuat dari kopi panggang yang nikmat dan memiliki rasa yang khas. Didirikan oleh penggemar kopi sejati yang menggabungkan cita rasa dan budaya lokal dengan biji kopi premium, kopi yang satu ini cocok disajikan di berbagai kesempatan. Untuk Anda yang mengaku penggemar kopi tentu saja tidak bisa melewatkan kopi yang satu ini. Jika Anda ingin mencoba produk dari Chek Hup ini Anda dapat membelinya melalui jastip Malaysia. Sudah banyak orang yang menggunakan jastip demi bisa mendapatkan produk kopi ini.

5.  My Eureka

Popcorn merupakan salah satu camilan wajib untuk menemani Anda saat menonton televisi atau saat sedang berada di bisokop. Di Malaysia, salah satu popcorn yang terkenal adalah My Eureka. Popcorn ini rasanya sangat renyah dan enak. Karena diibuat tanpa bahan pengawet dan minyak jenuh, popcorn ini dijamin sehat. Ada 22 rasa berbeda dari popcorn My Eureka. Beberapa di antaranya adalah rasa barbeque, karamel, cocoa malt, keju, dan original sea salt. Untuk Anda yang ingin mencobanya, popcorn ini tersedia dalam kemasan 70 gram hingga 140 gram.

6.  Produk Freeman

Bagi para pecinta masker, pasti pernah mendengar atau pernah mencoba masker Freeman yang memiliki berbagai macam varian dan kegunaan ini. Freeman merupakan masker yang sedang populer dan banyak digunakan oleh para beauty influencer. Produk dari Freeman ini juga termasuk salah satu barang yang banyak diminati sebagai barang jastip. Ada aneka varian yang bisa Anda beli, seperti Freeman mud mask, Freeman diamond, dan Freeman peony glacier.

7.  Vincci

Barang jastip selanjutnya yang paling banyak diminati adalah Vincci. Vincci adalah merek asal Malaysia yang menawarkan beberapa produk fashion, seperti sepatu, sandal, perhiasan, hingga jam tangan. Merek ini dikenal karena kualitasnya yang bagus dengan harga yang terjangkau, sehingga banyak diminati para wisatawan. Untuk Anda yang belum sempat ke Malaysia untuk membelinya, maka Anda tidak perlu sedih karena Anda bisa mendapatkan produk dari Vincci ini melalui jastip Malaysia.

Baca Juga: 5 Peluang Usaha untuk TKI, Agar Masa Purna Tetap Produktif

Itulah peluang usaha jastip untuk TKI yang patut Anda coba. Bagi Anda yang berada di Malaysia dan ingin memulai bisnis jastip, Anda bisa mulai melakukan promosi dan mengatur keuangan Anda. Jangan lupa, jika Anda telah sukses dengan bisnis jastip, Anda bisa mulai sering transfer ke Indonesia menggunakan aplikasi Qelola. Melalui Qelola, Anda bisa melakukan transaksi dan pengiriman uang dari Malaysia ke Indonesia. Prosesnya pun cukup cepat dengan biaya terjangkau. Tertarik untuk mencoba? Yuk, unduh aplikasi Qelola sekarang juga.

Tags: , , , , , , ,