Ketahui Fitur Aplikasi Qelola untuk Kemudahan Bertransaksi

fitur aplikasi qelola

Apakah pernah terpikirkan oleh Anda untuk melakukan transfer atau kirim uang ke luar negeri? Atau Anda saat ini memang mempunyai keluarga di luar negeri dan ingin mengirimkan uang atau sebaliknya? Lalu bagaimanakah cara transfer uang ke luar negeri yang mudah dan murah? Jika Anda menginginkan proses yang praktis, Anda patut merasa lega karena kini aplikasi pembayaran digital semakin berkembang. Melalui aplikasi tersebut, Anda tentu saja bisa melakukan berbagai macam transaksi dengan proses yang lebih cepat dibandingkan jika Anda harus pergi ke bank atau tempat layanan pengiriman uang terlebih dahulu. Pastikan Anda memilih aplikasi pengiriman uang yang terpercaya, seperti Qelola. Apa itu Qelola dan apa saja fitur aplikasi Qelola? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Transfer Uang ke Luar Negeri

fitur aplikasi qelola 1 - Ketahui Fitur Aplikasi Qelola untuk Kemudahan Bertransaksi

Bagi Anda yang sedang ingin melakukan transfer atau kirim uang ke luar negeri, ternyata ada beberapa fasilitas yang bisa Anda gunakan. Kini transfer uang ke luar negeri sudah sangat mudah. Hanya saja, masih belum banyak orang yang mengetahui cara menggunakannya. Di era yang serba cepat dan mudah ini, Anda bisa menggunakan segala kemudahan mulai dari belanja, membayar tagihan, hingga mengirim uang ke luar negeri.

Jika biasanya Anda melakukan transaksi hanya di dalam negeri saja, namun transaksi keuangan antar negara juga menjadi hal yang mungkin Anda lakukan dengan mudah dan cepat. Melakukan transfer atau kirim uang ke luar negeri telah menjadi hal yang biasa terjadi bagi sebagian besar orang yang melek dengan internet dan juga beragam transaksi online lainnya. Namun, ada juga sebagian orang yang masih awam dengan sistem transfer uang ke luar negeri. 

Rekomendasi Aplikasi Transfer Uang ke Luar Negeri

fitur aplikasi qelola 2 - Ketahui Fitur Aplikasi Qelola untuk Kemudahan Bertransaksi

Berikut ini ada beberapa rekomendasi aplikasi transfer uang ke luar negeri yang bisa Anda pilih dan Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

1. PayPal

Nama PayPal sudah sering terdengar di Indonesia, khususnya bagi mereka para pencari dollar via online. Jadi, jika Anda mencari aplikasi kirim uang ke luar negeri terbaik yang sudah terkenal di Indonesia, PayPal bisa menjadi salah satu di antaranya. Di dalam dunia e-commerce, PayPal juga paling sering disebut sebagai metode pembayaran yang sah. Aplikasi PayPal ini mengarah pada keperluan bisnis dalam tingkat yang besar.

2. Venmo

Aplikasi kirim uang yang bisa Anda andalkan lainnya adalah Venmo. Sudah ada banyak para pelaku bisnis yang menggunakan aplikasi ini untuk mengirim uang dan melakukan pembayaran langsung melalui smartphone mereka. Aplikasi dompet digital ini memudahkan Anda dalam bertransaksi perbankan dengan mudah, aman, dan juga praktis. Anda cukup menghubungkan akun bank milik Anda ke aplikasi ini atau memindahkan uang yang bisa Anda simpan di Venmo.

3. WorldRemit

Bagi Anda yang sedang mencari aplikasi yang bisa membantu Anda untuk melakukan transfer sejumlah uang ke lebih dari 140 negara, WorldRemit adalah jawabannya. Selain cepat dan aman, aplikasi pengiriman uang ini juga mudah digunakan. Bahkan jika Anda belum pernah menggunakannya sebelumnya, Anda tidak akan kesusahan.

4.Qelola

fitur aplikasi qelola 3 - Ketahui Fitur Aplikasi Qelola untuk Kemudahan Bertransaksi

Aplikasi Qelola hadir sebagai platform pengiriman uang yang paling nyaman dan aman bagi orang-orang Indonesia yang berada di Malaysia. Qelola memungkinkan Anda untuk melakukan transfer atau kirim uang dengan cepat, aman, dan dengan biaya lebih rendah. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa melacak pembayaran dan memastikan dana Anda tiba kepada orang yang Anda cintai dengan aman.

Aplikasi Qelola diterbitkan oleh PT. Digital Universal Internasional Transfer, dan didirikan sejak tahun 2019. Tujuan utamanya adalah berfokus untuk membantu para Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang bekerja di luar negeri untuk mengelola uang mereka di Indonesia. Dengan adanya aplikasi Qelola, diharapkan para TKI di Malaysia dapat mengelola keuangannya secara lebih baik, sehingga akan mendapatkan kehidupan yang lebih baik dengan perencanaan keuangan yang disiapkan begitu kembali ke Indonesia.

Fitur-fitur pada Aplikasi Qelola

  • Transfer dari dan ke bank terbesar di Indonesia tanpa biaya administrasi. Pengecekan nomor rekening tujuan dapat diproses secara otomatis.
  • Fitur PPOB dapat membantu pengguna untuk isi pulsa dan paket data.
  • Bayar tagihan PDAM, tagihan listrik prabayar, dan pascabayar, BPJS Kesehatan, TV kabel, dan lain sebagainya.

Dengan adanya aplikasi pengiriman uang ke luar negeri seperti yang telah dijelaskan di atas, Anda yang tinggal di luar negeri dan jauh dari keluarga tidak perlu repot jika harus mengirim atau menerima uang. Bagi Anda yang berada di Malaysia sebagai TKI, aplikasi Qelola adalah pilihan yang paling tepat. Qelola memang didesain khusus untuk memudahkan para TKI untuk mengirim uang kepada keluarga mereka di tanah air. Setelah mengetahui berbagai fitur aplikasi Qelola, kini Anda tidak perlu ragu untuk mencobanya. Unduh di sini ya!

Tags: , , , , ,