Penting! Anda Bisa Menemukan Destinasi Wisata di Malaysia Terbaru

wisata di malaysia

Jika Anda pernah bepergian ke Malaysia dan berwisata. Mungkin saat ini Anda akan bingung jika harus ke sana dan menentukan tempat wisata lain yang ingin Anda kunjungi. Tapi sebenarnya hal itu tidak perlu menjadi kekhawatiran Anda. Karena saat ini banyak tempat wisata Malaysia terbaru yang bisa Anda kunjungi.

Untuk membantu Anda menentukan tujuan  wisata dengan mudah, berikut kita bahas daftar wisata terbaru di Malaysia yang bisa anda kunjungi.

Kuala Lumpur City Gallery

2 2 - Penting! Anda Bisa Menemukan Destinasi Wisata di Malaysia Terbaru

Kuala Lumpur City Gallery adalah Galeri Seni yang menyimpan banyak koleksi yang sangat menarik. Keindahan dan nilai seni yang tinggi bisa anda jumpai di obyek wisata Malaysia terbaru yang satu ini. Lokasi Kuala Lumpur City Gallery ini berada di dekat Lapangan Merdeka sehingga bisa Anda kunjungi dengan mudah. Di dalam Gallery ini anda bisa melihat video mengenai sejarah Kota Kuala Lumpur, miniatur kota dan tata pencahayaan ruangan yang sangat mempesona.

Kuala Lumpur City Gallery merupakan tempat yang bagus untuk melakukan foto-foto. Banyak wisatawan yang mengambil gambar di tempat ini untuk di unggah di jejaring Sosial Media. Jika Anda berkunjung ke Malaysia, jangan melewatkan empat ini.

Baca Juga : Things to Do in Kuala Lumpur: Jelajahi 7 Wisata Gratis Ini

The Golden Triangle (Bukit Bintang Walkway)

bukit bintang - Penting! Anda Bisa Menemukan Destinasi Wisata di Malaysia Terbaru

Obyek wisata di Malaysia yang satu ini tidak pernah sepi akan pengunjung. Terkenal karena dunia kulinernya, banyak wisatawan memutuskan untuk beristirahat dan makan di tempat ini setelah lelah berwisata seharian. Makanan yang ditawarkan juga sangat beragam karena banyak tempat makan yang bisa Anda pilih.

Selain tempat makan yang beragam, hal menarik lain yang ditawarkan di The Golden Triangle adalah barang fashion. Banyak barang fashion terkenal yang di jual di tempat ini dengan harga diskon khusus. Jika Anda berwisata ke Malaysia, akan sangat di sayangkan jika anda tidak mengunjungi obyek wisata yang satu ini.

Langkawi Cable Car

Langkawi Cable Car1 - Penting! Anda Bisa Menemukan Destinasi Wisata di Malaysia Terbaru

Langkawi Cable Car menawarkan sensasi seru berkendara menggunakan gondola, yang melayang di ketinggian 709 meter di atas permukaan laut. Sepanjang 20 menit perjalanan, Anda akan disuguhi panorama alam khas hutan tropis yang mempesona.

Stasiun gondola mulai dibuka dan beroperasi sejak pukul 10 pagi sampai 7 malam. Untuk menaiki gondola tersebut, Anda akan dikenai biaya sekitar RM15 untuk dewasa, dan RM5 untuk anak-anak. Langkawi Cable Car terletak sekitar 30 menit dari pusat Kota Kuah dan 15 menit dari Bandara Internasional Langkawi. Untuk mencapai tempat ini Anda dapat menyewa taksi atau kendaraan pribadi.

The Habitat Penang Hill

Habitat new 1 - Penting! Anda Bisa Menemukan Destinasi Wisata di Malaysia Terbaru

Ingin mengenalkan alam dan hutan pada anak? The Habitat Penang Hill adalah tempat wisata edukatif yang harus Anda masukkan dalam list liburan Anda. Di The Habitat Penang Hill, Anda bisa melihat panorama hutan, keindahan ragam flora, dan pemandangan laut yang mengagumkan. Saat mengunjungi tempat ini, Anda dapat menaiki wahana The Canopy Walk. Di wahana ini, Anda dapat merasakan sensasi berjalan di atas udara melintasi pepohonan yang rindang.

Selain The Canopy Walk, Anda juga dapat mengunjungi wahana lain, seperti The Red Garden, Butterfly Bank, dan Fragrance Garden. Tiket masuk ke The Habitat Penang Hill sekitar RM10 sampai RM20. Tempat ini mulai buka dari pukul 09.30 pagi sampai pukul 18.00 petang. Untuk mencapai tempat ini Anda dapat menaiki kereta gantung dari kaki Bukit Penang. Sepanjang perjalanan Anda akan melintasi hutan yang rimbun dengan pepohonan hijau yang mempesona.

Museum Kesenian Islam Malaysia

20160228 204018 - Penting! Anda Bisa Menemukan Destinasi Wisata di Malaysia Terbaru

Obyek wisata sejarah di Malaysia yang satu ini di terdiri dari bangunan 3 lantai. Museun yang satu ini menyimpan koleksi sejarah perkembangan Islam di Malaysia dan di dunia. Di dalam museum ini anda bisa menikmati suasana sejuk dan nyaman. Ditambah dengan tempatnya yang bersih dengan tempat duduk yang representatif, membuat tempat wisata realigi di Malaysia ini sangat nyaman untuk di kunjungi.

Di museum ini Anda juga bisa membeli oleh-oleh berupa souvenir yang banyak di jajakan di sekitar museum. Untuk bisa menikmati obyek wisata yang satu ini Anda cukup merogoh kocek sebesar RM12 untuk setiap orangnya. Lokasi museum yang berada di pusat Kota Kuala Lumpur membuat Anda mudah untuk mengunjunginya.

Sunway Lagoon Theme Park

f4 - Penting! Anda Bisa Menemukan Destinasi Wisata di Malaysia Terbaru

Selamat datang di taman bermain paling seru dan menyenangkan di Petaling Jaya, Malaysia. Sunway Lagoon Theme Park merupakan kompleks taman bermain yang terdiri dari 5 taman yaitu: Water Park, Wildlife Park, Extreme Park, dan Amusement Park.

Hanya dengan mengunjungi satu tempat, Anda dapat menaiki lebih dari 80 wahana dan atraksi yang menarik. Jarak Kuala Lumpur dan Sunway Lagoon Theme Park sekitar 15 menit perjalanan. Untuk mencapai tempat ini Anda dapat menaiki angkutan umum seperti bus, kereta komuter, atau LRT (Light Rail Transit). Tiket masuk ke Sunway Lagoon Theme Park dipatok dengan harga RM43 untuk dewasa dan RM11 untuk anak-anak berumur di bawah 11 tahun. Tempat ini mulai buka sejak pukul 10.00 pagi sampai 06.00 sore.

Itulah beberapa destinasi wisata Malaysia terbaru yang wajib Anda kunjungi. Berlibur tentu saja akan lebih menyenangkan bila Anda memiliki cukup uang. Untuk mendukung hal tersebut, Anda bisa men-download aplikasi Qelola sekarang juga. Qelola merupakan aplikasi transfer uang internasional yang akan membantu Anda untuk mendapatkan kiriman dengan cepat ketika Anda memerlukan budged liburan secara tepat. Denga biaya administrasi paling murah, Qelola jelas lebih unggul dan menguntungkan bagi Anda. Jadi tunggu apalagi, nikmati liburan Anda sekarang juga bersama Qelola.

 

Tags: , , , , , , ,