5 Rekomendasi Objek Wisata di Negeri Sembilan

Untitled design1111 - 5 Rekomendasi Objek Wisata di Negeri Sembilan

Mengunjungi Negeri Sembilan, bisa jadi salah satu opsi wisata yang tidak kalah menarik daripada kota lainnya di Malaysia. Meski terdengar tidak familiar, kota ini ternyata menyimpan banyak sekali potensi wisata yang, bisa jadi, yang Anda cari selama ini. Mulai dari wisata edukasi, wisata alam, hingga wisata yang terbilang ekstrim bisa ditemukan.

Nah, artikel ini secara khusus akan membahas beberapa lokasi wisata yang cukup direkomendasikan. Tentu saja, pertimbangan seperti lokasi yang mudah dicapai, harga yang tetap terjangkau, dan keseruan yang diberikan jadi poin utama. Tanpa perlu berlama-lama lagi, mari simak daftar lengkapnya!

Extreme Park PD

Untitled design1109 - 5 Rekomendasi Objek Wisata di Negeri Sembilan

Seperti namanya, Extreme Park PD menawarkan berbagai wahana yang terbilang ekstrim dan memacu adrenalin. Di sini lebih direkomendasikan untuk tujuan wisata kelompok. Jadi misalnya Anda liburan bersama rombongan teman-teman, Anda bisa singgah ke sini untuk menikmati berbagai wahana yang disediakan.

Mulai dari Go Kart, menjelajah dengan ATV, tembak menembak di area paintball, hingga menikmati keindahan alam sembari outbond, bisa jadi kegiatan yang menyegarkan pikiran. Di waktu yang sama, ketika menikmati permainan ini Anda juga bisa mempererat tali silaturahmi dan pertemanan Anda. Jadi, cukup pas bukan untuk wisata bersama-sama?

Masjid Diraja Tuanku Munawir, Masjid Indah di Negeri Sembilan

Dibangun pada tahun 1885, masjid yang berusia lebih dari seratus tahun ini akan menjadi objek wisata religi yang menyenangkan. Satu hal unik yang bisa Anda temukan adalah bahwa masjid ini tadinya dibangun hanya dengan bahan kayu saja. Baru pada sekitar tahun 1960 dilakukan renovasi untuk membuat bangunan masjid menjadi permanen.

Mungkin Anda akan bertanya-tanya seni atau apa kiblat arsitektur yang digunakan pada masjid ini. Jawabannya adalah seni bangunan Moghul. Sangat unik bukan? Seni bangunan ini terbilang cukup langka, sehingga bisa menghasilkan masjid dengan corak yang khas. Jangan lupa untuk menggunakan pakaian yang sopan, karena masjid ini juga masih berfungsi sebagai tempat peribadatan.

Mencintai Alam di Hutan Rekreasi Tanjung Tuan

Untitled design1108 - 5 Rekomendasi Objek Wisata di Negeri Sembilan

Untuk mendinginkan hati dan pikiran, alam merupakan tempat yang paling tepat. Anda bisa mendapatkan sensasi rileks ketika berkunjung dan mendaki di Hutan Rekreasi Tanjung Tuan. Di sini, suasana yang asri dan alami bisa didapatkan. Banyak turis yang datang ke sini sekedar untuk mendapatkan suplai oksigen segar yang dapat membuat badan terasa lebih sehat.

Hiking yang dilakukan pada hutan ini akan mendapat imbalan setimpal. Pemandangan laut selat Malaka, hamparan pepohonan hijau sepanjang ata memandang, serta suasana sejuk khas hutan, semua berpadu dengan seimbang pada satu lokasi ini. Anda juga bisa mengajak anak-anak ke sini untuk mengenalkan mereka dengan kehidupan tumbuhan di habitat aslinya.

Wisata Modern Alive 3D Art

Untuk Anda yang gemar dengan seni modern interaktif, Anda bisa mengunjungi Alive 3D Art Gallery. Di sini akan banyak ditemukan karya-karya seni modern yang juga bisa menjadi objek menarik untuk pengambilan gambar. Anda akan menemukan setidaknya 50 karya interaktif yang dapat membuat seolah Anda berada di tempat lain.

Untuk anak-anak, tempat ini sangat direkomendasikan karena tentu mereka akan senang melihat karya-karya yang sangat mengesankan. Tidak perlu cemas biaya yang mahal, sebab tiket masuk yang ditetapkan hanya sekitar 20 ringgit Malaysia saja untuk orang dewasa, dan 15 ringgit Malaysia untuk anak-anak. Cukup murah bukan?

Nikmati Keindahan Air Terjun di Air Terjun Lata Kijang

Untitled design1110 - 5 Rekomendasi Objek Wisata di Negeri Sembilan

Menjadi air terjun tertinggi yang bisa ditemukan di Negeri Sembilan, Lata Kijang menawarkan pemandangan yang tak kalah mengesankan dari objek wisata alam lain di area ini. Selain mengambil gambar dan melihat pemandangan, ada beberapa hal lain yang bisa Anda lakukan selama Anda singgah di air terjun yang indah ini.

Tentu saja Anda bisa mandi dengan santai di area air terjun untuk menyegarkan badan. Selain itu, Anda juga dapat memanfaatkan wahana water tubing yang disediakan untuk menyusuri sungai dari air terjun ini. Dengan biaya yang cukup murah, semua bisa Anda dapatkan dengan sangat praktis.

Baca Juga: Referensi Daftar Wisata Unik di Port Dickson Malaysia

Berlibur ke area Negeri Sembilan tentu akan jadi pengalaman unik yang tak terlupakan. Jangan lupa untuk selalu membawa air minum dan handuk kecil, karena kebanyakan area wisata di sini akan mengajak Anda bersentuhan dengan alam secara langsung. Jika diperlukan bawalah pakaian untuk berganti misal Anda ingin mandi di sungai atau air terjun.

Tentu liburan di Negeri Sembilan akan berjalan lebih lancar jika tidak diganggu dengan tagihan bulanan yang tiba-tiba masuk. Untuk urusan yang satu ini, Anda bisa mempercayakannya pada Qelola. Layanan remitansi yang canggih ini akan memberikan kemudahan pembayaran tagihan bulanan sehingga Anda bisa berlibur dengan lebih seru. Unduh aplikasinya sekarang, dan maksimalkan waktu liburan Anda di Negeri Sembilan, Malaysia!

 

 

Tags: , , , , , , , , , , , , , ,