3 Alasan Pilih Qelola Sebagai Aplikasi Pembayaran Online Anda

aplikasi pembayaran online

Memasuki era digital seperti sekarang, aplikasi pembayaran online lebih banyak diminati oleh siapa saja. Berbagai transaksi seperti transfer uang, pembayaran berbagai tagihan, belanja pulsa dan kuota internet dapat Anda lakukan dalam satu aplikasi. Hanya dengan bermodalkan smartphone dan kuota internet, Anda bisa melakukan berbagai transaksi keuangan tadi hanya dengan sekali klik di mana saja dan kapan saja. Di Indonesia sendiri, banyak sekali bermunculan aplikasi pembayaran online yang bersaing satu sama lain. Lalu aplikasi manakah yang terbaik? Simak informasinya berikut ini.

Alasan Kenapa Anda Harus Bertransaksi dengan Aplikasi Pembayaran Online

aplikasi 2 - 3 Alasan Pilih Qelola Sebagai Aplikasi Pembayaran Online Anda

Tak bisa dipungkiri, aplikasi pembayaran online memiliki segudang manfaat bagi Anda dalam melakukan transaksi keuangan. Apalagi sekarang sudah banyak aplikasi keuangan online yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Berikut ini akan dijabarkan alasan kenapa banyak orang memilih aplikasi pembayaran secara online.

  • Praktis dan Efisien

Bagi Anda yang malas keluar rumah tentu sangat diuntungkan dengan adanya aplikasi pembayaran online yang ada di HP. Apalagi saat berbelanja online, Anda tidak perlu lagi pergi ke ATM hanya untuk sekedar transfer uang ke online shop tempat Anda membeli barang. Dengan memanfaatkan aplikasi transfer online di HP, kegiatan transfer uang bisa Anda lakukan dari rumah. 

Pilihan e-payment yang ditawarkan pun kini semakin beragam, tidak hanya internet atau mobile banking. Produk-produk e-wallet seperti Go-Pay, OVO, Qelola, Dana, dan Jenius kini justru lebih diminati masyarakat. Tak kalah canggihnya dengan produk perbankan digital, e-wallet juga memberikan layanan yang mudah, cepat, dan aman pastinya.

  • Tingkat Keamanan yang Tinggi

Masyarakat yang masih awam dengan transaksi non-tunai mungkin masih takut dan meragukan tingkat keamanan yang ada di aplikasi e-money atau e-wallet. Padahal, transaksi melalui aplikasi tersebut justru memiliki keamanan yang benar-benar terjamin. Bagaimana tidak, aplikasi non-tunai ini biasanya didukung dengan keamanan berlapis seperti pembuatan password, PIN, dan juga OTP. Bisa dipastikan keamanannya sangat tinggi karena data-data tersebut hanya diketahui oleh Anda sendiri. Akan tetapi tetap waspada dan berhati-hati, jangan sampai informasi tentang password, PIN, dan OTP tersebut bisa jatuh ke tangan orang lain.

  • Adanya Bonus atau Promo Menarik

Karena persaingan yang cukup ketat, banyak aplikasi pembayaran online yang memberikan bonus cashback atau promo menarik lainnya di tiap transaksi. Tak tanggung-tanggung, cashback yang didapat bahkan jumlahnya cukup besar. Selain mudah, cepat, dan aman ternyata transaksi melalui aplikasi juga membantu Anda untuk menghemat pengeluaran. Jadi manfaat yang satu ini jangan sampai Anda lewatkan ya!

Qelola: Aplikasi Pembayaran Online Terbaik di Indonesia dan Malaysia

qelola app 2 - 3 Alasan Pilih Qelola Sebagai Aplikasi Pembayaran Online Anda

Sumber: https://qelola.com/

Kabar baik bagi Anda yang ingin transfer uang dari Malaysia ke Indonesia dengan biaya yang murah bisa memakai aplikasi Qelola. Pada dasarnya aplikasi Qelola ini memang dibuat untuk membantu berbagai urusan kirim uang dan pembayaran TKI yang ada di Malaysia. Ada beberapa layanan yang ditawarkan oleh aplikasi Qelola yaitu transfer uang Malaysia Indonesia, pembelian pulsa, pembayaran tagihan seperti PDAM, listrik, TV Kabel, dan BPJS serta belanja voucher games.

Keuntungan memakai aplikasi Qelola adalah tidak dikenakan biaya transfer hingga 15 April 2020. Selanjutnya, Anda hanya akan dikenakan 1 ringgit Malaysia pada setiap transaksi. Transaksi dan pembayaran tersebut dapat diupayakan langsung melalui ponsel pribadi Anda. Untuk bisa menikmati layanan keuangan Malaysia Indonesia dengan Qelola, terlebih dahulu Anda bisa mengunduh aplikasinya melalui Playstore atau Appstore. Setelah melakukan registrasi, Anda bisa menikmati fitur-fitur yang ditawarkan dalam aplikasi dengan mengikuti petunjuk di dalamnya. 

Keuntungan Memakai Aplikasi Qelola

qelola app 1 2 700x342 - 3 Alasan Pilih Qelola Sebagai Aplikasi Pembayaran Online Anda

Sumber: https://qelola.com/

Bagi Anda Tenaga Kerja Indonesia di Malaysia, pastikan untuk mengunduh aplikasi Qelola di ponsel karena banyak keuntungan yang bisa didapatkan. Aplikasi ini dapat didownload lewat Playstore dan Appstore secara mudah. Berikut keuntungan menggunakan aplikasi Qelola:

  • Transfer Domestik dan Internasional Lebih Cepat dan Mudah

Qelola menjamin transaksi keuangan Anda seperti transfer uang bisa dilakukan baik di Indonesia maupun antar negara (dalam hal ini negara Malaysia dan Indonesia). Proses pengiriman uang sendiri juga lebih cepat dan lebih mudah karena mengandalkan teknologi di ponsel. Qelola juga bekerjasama dengan mitra perusahaan terpercaya dalam menyediakan saluran untuk transfer internasional.

  • Menawarkan Produk Keuangan

Selain aplikasi keuangan, Qelola juga merupakan alat untuk manajemen keuangan. Sehingga, aplikasi ini juga menawarkan berbagai produk keuangan dari lembaga keuangan terkenal dan terpercaya. Produk keuangan ini meliputi tabungan, deposito, reksa dana, dan lain-lain.

  • Pengelola Dana Terbaik

Gunakan aplikasi Qelola karena aplikasi ini akan memandu Anda dalam melakukan perencanaan keuangan. Jadi uang atau dana yang Anda miliki nantinya dapat dipakai sesuai kebutuhan Anda baik pengeluaran, tabungan, dan investasi.

  • Satu Aplikasi untuk Berbagai Pembayaran Tagihan

Dalam aplikasi Qelola, selain transfer uang dan produk keuangan juga bisa dipakai untuk melunasi berbagai tagihan yang ada di Indonesia. Qelola dilengkapi dengan fitur tagihan seperti listrik, air, BPJS Kesehatan, dan TV Kabel di tanah air yang bisa Anda bayarkan saat berada di Malaysia. Jadi, satu aplikasi ini bisa untuk bayar berbagai tagihan langsung di ponsel dari mana saja dan kapan saja.

Itu tadi informasi tentang aplikasi pembayaran online terbaik yang bisa Anda coba untuk melakukan berbagai transaksi keuangan. Informasi lain mengenai aplikasi ini bisa Anda dapatkan pada halaman website resmi Qelola di sini. Jangan lupa download aplikasinya di sini ya!

Tags: , , , , ,