Teluk Batik Hotel dan Resort Terbaik yang Wajib Kamu Coba!

welcome teluk batik

Teluk Batik menjadi pantai utama yang ada di Distrik Manjung, Perak, Malaysia. Berwisata ke lokasi ini, kamu akan merasakan embusan angin dari pohon-pohon kelapa sepanjang pinggir pantai. Airnya yang bersih dan memancarkan warna biru tak heran kalau pantai ini menjadi pantai paling cantik di Lumut, Perak. Negeri Perak memang sudah cukup terkenal dengan pantainya yang cantik dan landai sehingga kamu bisa mandi air laut. Lokasinya kira-kira berjarak 6,5 km dari pusat kota Lumut, sebelah barat Negeri Perak.

Wisata pantai ini cukup ramai pengunjung ketika akhir pekan atau musim liburan sekolah. Hal ini karena kondisi pantai yang memiliki air yang bersih dan posisi yang landai. Sehingga banyak anak-anak bisa bermain air dan pasir pantai. Tak hanya itu pengunjung juga bisa memancing dan melihat matahari terbenam. Ketika mengunjungi pantai ini, kamu bisa juga menjajal mencicipi hidangan laut dari restoran sekitar pantai.

Masakan olahannya menggunakan bahan-bahan segar yang diolah dengan berbagai macam bumbu yang akan memanjakan lidahmu. Banyaknya pengunjung yang datang berwisata tak heran jika kawasan ini berkembang dengan pembangunan banyak penginapan, resort ataupun hotel yang berdiri di sekeliling kawasan wisata ini. Berikut ini beberapa hotel dan resort terbaik di Teluk Batik yang bisa kamu pilih ketika berkunjung!

Virgo Batik

virgo batik bestdaydotcomdotmx 700x288 - Teluk Batik Hotel dan Resort Terbaik yang Wajib Kamu Coba!

sumber: bestday.com.mx

Virgo Batik adalah salah satu resort yang bisa kamu pilih ketika berada di Teluk Batik. Tempat menginap ini memiliki harga yang bervariasi sesuai jenis kamar yang kamu pilih. Fasilitas spa dan kolam renang pun ada pada penginapan ini. Jika kamu datang bersama dengan keluarga atau rombongan, kamu akan diberikan layanan kunjungan tempat wisata dari pihak resort. Beberapa layanan itu diantaranya aktivitas air di pantai, jungle trekking hingga wall climbing.

Holiday Apartment

Menginap dekat pantai dan merasakan kamar yang lebih leluasa, kamu bisa memilih Holiday Apartmen yang ada di Teluk Batik. Apartemen ini menyediakan beberapa pilihan ruangan mulai dari ukuran studio, eksekutif, two room apartment (deluxe) dan juga family studio. Jika kamu memutuskan untuk menginap disini bersama keluarga besar, maka ukuran kamar deluxe adalah pilihan yang tepat. Fasilitas kamar ini memiliki dapur, ruang makan dan kamar tidur yang cukup besar. Ada juga layanan kolam renang untuk anak-anak bermain air.

Teluk Batik Resort

teluk batik resort telukbatikresortdotcom 700x300 - Teluk Batik Hotel dan Resort Terbaik yang Wajib Kamu Coba!

sumber: telukbatikresort.com

Tempat menginap yang cukup terkenal dan terletak di Lumut. Resort ini menjadi tempat terbaik untuk menikmati wilayah Pangkor dan sekitarnya karena kamu bisa dengan mudah mendapatkan akses ke tempat-tempat di kota ini. Lokasinya cukup strategis dengan fasilitas hotel yang lengkap cocok untuk mendukung kegiatan menginapmu selama di Teluk Batik. Resort ini memungkinkan kamu menikmati fasilitas BBQ bersama-sama dengan orang tersayang. Kamu bisa menginap dengan suguhan keindahan pantai langsung dari kamarmu atau balkon kamar.

Denai Impian

Tempat ini merupakan chalet atau villa kecil yang ada di pinggir pantai Teluk Batik yang bisa kamu pertimbangkan. Bentuknya yang berupa rumah-rumah kecil sangat cocok untuk kamu yang sendirian berlibur ataupun bersama pasangan. Ada juga pilihan chalet dengan kapasitas yang lebih besar untuk kamu yang datang bersama keluarga. Lokasinya yang cukup dekat dengan bibir pantai membuat kamu hanya perlu jalan kaki untuk sampai. Jaraknya hanya sekitar 30 meter dari bibir pasir pantai sehingga kamu akan merasakan sensasi tidur dipinggir pantai.

Kenangan Pak Man

Kenangan Pak Man mama2faizmayradotcom 700x394 - Teluk Batik Hotel dan Resort Terbaik yang Wajib Kamu Coba!

sumber: mama2faizmayra.com

Penginapan atau chalet ini sudah cukup terkenal oleh para pelancong dan turis yang mengunjungi Teluk Batik. Chalet Kenangan Pak Man memiliki 10 bangunan chalet yang desainnya menyerupai rumah tradisional khas Melayu. Setiap bangunan chalet memiliki fasilitas dapur, AC dan perabot. Jika kamu datang bersama rombongan atau keluarga, chalet ini adalah pilihan yang tepat. Memiliki lahan yang luas, penginapan ini memberikan fasilitas layanan sepak takraw bagi pengunjung yang ingin mencoba olahraga ini. Tak hanya itu, fasilitas karaoke juga turut melengkapi liburanmu ketika menginap kesini.

Manfaatkan aplikasi Qelola untuk melakukan transaksi pembayaran selama berada di Malaysia dan kamu bisa menikmati layanan kirim uang keluar negeri tanpa tambahan biaya. Cara mendapatkannya? Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi Qelola secara gratis di Google Play Store. Setelah itu, tinggal menikmati beragam fasilitasnya yang memudahkan kebutuhan finansialmu. Kunjungi website Qelola karena informasi didalamnya terbukti akurat dan resmi untuk kebutuhanmu belajar terkait TKI, kesehatan, pendidikan, wisata, cara dan tips mengelola keuangan.

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,