Rekomendasi Hotel di Johor Bahru yang Dekat Tempat Wisata

hotel di kuala lumpur

Di tengah kesibukan dan penatnya rutinitas sehari-hari kamu, liburan adalah salah satu pelarian yang dapat menyegarkan diri kembali. Tentu saja berlibur juga memerlukan persiapan terlebih dahulu, mulai dari menentukan budget sampai destinasi wisata yang hendak dituju. Dengan perkembangan teknologi yang cepat, saat ini berlibur ke luar negeri cukuplah terjangkau untuk semua kalangan tanpa perlu membuat tabungan kamu habis. Bagi kamu yang ingin sesekali mencicipi serunya berlibur di luar negeri, Johor Bahru, Malaysia layak menjadi salah satu tempat yang patut dipertimbangkan. Johor Bahru menawarkan banyak destinasi wisata yang menarik serta menyenangkan. Namun demikian untuk berwisata di Johor Bahru, kamu juga harus mempertimbangkan tempat menginap atau hotel yang sesuai untuk kegiatan liburan selama di Johor Bahru. Berikut adalah rekomendasi beberapa hotel di Johor Bahru yang dekat dengan objek wisata dan dapat kamu jadikan tempat untuk menginap.

legoland johor 3 - Rekomendasi Hotel di Johor Bahru yang Dekat Tempat Wisata

1.       Legoland Hotel untuk objek wisata Legoland

Bila kamu berwisata di Johor Bahru, tak afdol rasanya jika tak menyempatkan diri untuk berkunjung ke Legoland. Berbagai macam atraksi dan permainan yang terbuat dari Lego menjadi andalan dari objek wisata ini dan menjadi magnet bagi jutaan pengunjung setiap tahunnya. Nah, bagi kamu yang hendak mencari tempat untuk bersinggah di dekat Legoland, Legoland Hotel adalah pilihan yang tepat. Masih berada dalam satu kawasan resort Legoland, Legoland Hotel menyuguhkan fasilitas kamar tematik dan unik, seperti tema bajak laut, kerajaan, petualangan, dan masih banyak lainnya. Dengan fasilitas lengkap dan unik tersebut kamu akan disuguhkan dengan sensasi yang berbeda, kembali bernostalgia ke masa kecil yang menyenangkan dengan semua fasilitas mainan yang ada atau mungkin untuk memuaskan keinginan bermain dari buah hati tercinta.

2.       Bushman Tioman untuk berwisata di Pulau Tioman

Wilayah Johor Bahru berada di dekat laut, sehingga tak heran jika banyak wisata pantai dan lautan luas yang dapat kamu sambangi. Salah satu pantai yang patut dikunjungi saat berada di Johor Bahru adalah Pulau Tioman. Pulau ini berada di wilayah timur perairan Malaysia, lebih tepatnya di Laut Cina Selatan. Nah, saat berwisata di pulau tersebut, kamu dapat bersinggah di resort Bushman Tioman. Bushman Tioman berlokasi di tepi pantai Pulau Tioman dan menawarkan pemandangan pesona alam Pulau Tioman yang asri dan menenangkan. Selain disuguhkan pemandangan, fasilitas lain yang ditawarkan adalah restoran, WiFi gratis, dan kamar yang nyaman tentu akan melengkapi kepuasan selama berlibur.

3.       Amari Hotel dekat kawasan Night Market Johor Bahru dan Kuil Kaca Arulmigu Sri Rajakaliamman

Rekomendasi hotel yang selanjutnya adalah Hotel Amari yang letaknya sangatlah dekat dengan destinasi wisata Night Market Johor Bahru dan Kuil Kaca Arulmigu Sri Rajakaliamman. Destinasi pertama, Night Market Johor Bahru adalah salah satu tempat belanja murah di kawasan Johor Bahru. Seperti namanya, pasar ini beroperasi hanya pada malam hari saja, dimulai dari pukul 4 sore dan puncak keramaian biasanya terjadi pada jam 7 malam. Jadi, pilihan yang sangat tepat jika kamu memilih hotel ini sebagai akomodasi selama liburan. Letak Night Market Johor Bahru dengan Amari hotel hanyalah sekitar 900 meter saja, jadi kamu dapat menuju pasar malam dengan berjalan kaki kurang lebih 11 menit saja. Bila kamu terlalu malas untuk berjalan, taxi online dapat dengan mudah didapatkan untuk mengantarkan sampai ke Night Market Johor Bahru melalui jalan memutar sejauh 1.6km dengan waktu tempuh 4 menit.

Objek wisata selanjutnya yang juga dekat dengan Amari Hotel adalah Kuil Kaca Arulmigu Sri Rajakaliamman. Perjalanan dari Amari Hotel menuju kuil tersebut dapat ditempuh dengan berjalan kaki selama 12 menit dengan jarak 900 meter atau dapat juga menggunakan kendaran beroda empat dengan waktu tempuh 8 menit dikarenakan rute yang harus memutar.

4.       Country Garden Dangan Bay yang dekat dengan Taman Angry Bird

Hotel terakhir yang kami rekomendasikan adalah Country Garden Dangan Bay, Royal Strand. Lokasi hotel yang satu ini dekat dengan Taman Angry Birds sekitar 5 km saja. Jadi, kamu bisa mengunjunginya tanpa kesulitan transportasi. Selain tempat wisata tersebut, hotel ini juga dekat dengan Johor Bahru City Square, Larkin Sentral, dan sebagainya. Tidak hanya dekat tempat wisata, fasilitas yang ditawarkan pun sangat lengkap. Bahkan beberapa kamar di sini juga memiliki pemandangan laut di Malaysia yang indah. Bahkan mereka juga memiliki taman bermain untuk anak-anak. benar-benar tempat menginap yang lengkap.

Bagaimana, sudah memutuskan hotel di Johor Bahru mana yang sesuai bagi kamu untuk menghabiskan waktu berlibur? Setiap hotel atau penginapan memiliki ciri khas dan fasilitas unggulan yang ditawarkan. Sekarang, tinggal kamu menentukan hotel mana yang paling sesuai dengan kebutuhan kamu. Untuk mendukung pengalaman berlibur di Johor Bahru Malaysia yang lebih sempurna, gunakan aplikasi Qelola dalam hal transaksi. Dengan fitur yang ada, kamu akan lebih mudah melakukan transaksi dari Malaysia ke Indonesia dan sebaliknya. Download aplikasi Qelola di sini.

Tags: , , , ,