5 Opsi Hotel di Kuala Lumpur Malaysia untuk Staycation

hotel di kuala lumpur

Persiapan liburan harus dipikirkan secara matang. Salah satu hal penting yang harus kamu pikirkan saat merencanakan liburan adalah memilih akomodasi yang tepat. Selain mempertimbangkan fasilitas dan layanan yang tersedia, hotel yang dipilih pastinya harus sesuai dengan budget yang dimiliki. Jalan-jalan ke luar negeri tidak selalu menghabiskan biaya hotel yang fantastis. Jika pandai memilih, kamu juga bisa menemukan berbagai hotel dengan harga terjangkau. Malaysia bisa jadi destinasi negara pilihan untuk menghabiskan hari liburmu nanti. Jika membutuhkan referensi, pertimbangkan beberapa rekomendasi hotel di Kuala Lumpur berikut ini.

Rekomendasi Hotel di Kuala Lumpur Malaysia

hotel di melaka - 5 Opsi Hotel di Kuala Lumpur Malaysia untuk Staycation

Sumber: unsplash

Kuala Lumpur adalah ibukota negara Malaysia yang selalu ramai dikunjungi wisatawan. Kota ini juga menjadi kota yang paling populer karena memiliki banyak spot wisata keren untuk dijelajahi. Oleh sebab itu, banyak hotel bertebaran yang bisa kamu pilih saat datang ke Kuala Lumpur Malaysia. Berikut ini adalah daftar hotel di Kuala Lumpur untuk staycation kamu.

  • Hilton Garden Inn Kuala Lumpur

Hilton Garden Inn Kuala Lumpur bisa jadi pilihan pertama yang bisa kamu pilih sebagai tempat menginap saat liburan ke Malaysia. Akomodasi yang satu ini terletak di No. 452 Jalan Tuanku Abdul Rahman, Chowkit/ Putra WTC, Kuala Lumpur, Malaysia, 50100. Harga kamar dibanderol mulai dari 363 ribu rupiah per malam.

Fasilitas yang tersedia disini antara lain kolam renang, bar di tepi kolam, restoran, sarapan gratis, dan Wifi gratis. Tempat ini juga dekat dari objek-objek wisata populer di Malaysia seperti Petronas Twin Tower, Bukit Bintang, Central Market, Jalan Alor, Pecinan, KL Bird Park, Pasar Chow Kit, dan lain-lain.

Baca juga: Icip Makanan Enak Khas Kuala Lumpur Saat Liburan ke Malaysia

  • DeFace Platinum Kuala Lumpur

Rekomendasi hotel di Kuala Lumpur selanjutnya adalah DeFace Platinum Kuala Lumpur. Lokasinya ada di 1020 Jalan Sultan Ismail, 50250, Kuala Lumpur, KLCC, Malaysia. Hotel yang berada di pusat kota ini menawarkan pemandangan kota yang bisa kamu lihat dari balik jendela kamar hotel. Menariknya, hotel ini juga memiliki kolam renang outdoor dengan view kota yang menawan.

Selain itu, kamu juga bisa menikmati layanan kamar 24 jam, pusat kebugaran, dapur, dan juga Wifi gratis. Ada 6 tipe kamar yang ditawarkan mulai dari harga 499 ribu rupiah. Hotel ini juga dekat dari sarana transportasi umum seperti Stasiun Monorail Bukit Nanas dan Stasiun LRT Dang Wangi. Berbagai objek wisata populer di Kuala Lumpur juga tidak jauh dari hotel ini.

  • Sunway Pyramid Hotel

Hotel di Kuala Lumpur selanjutnya yang bisa jadi opsi staycation saat berada di Malaysia adalah Sunway Pyramid Hotel. Terletak di Persiaran Lagoon, Bandar Sunway, Kuala Lumpur, Malaysia, 47500, hotel ini melayani penukaran mata uang. Fasilitas yang dimiliki antara lain restoran, taman hiburan, dan layanan 24 jam. Ada 9 tipe kamar yang bisa kamu pilih dengan tarif kamar mulai dari 610 ribu rupiah. Harga tersebut sudah termasuk dengan sarapan gratis di hotel. Amankan harga terbaik yang ditawarkan dengan memesannya jauh-jauh hari sebelumnya.

  • Somerset Kuala Lumpur

Temukan fasilitas lengkap dengan harga yang menarik saat menginap di Somerset Kuala Lumpur. Terletak di No. 187, Jalan Ampang, KLCC, Kuala Lumpur, Malaysia, 50450, hotel ini hanya berjarak 990 meter dari Taman KLCC. Fasilitas hotel yang dimiliki antara lain kolam renang outdoor, dapur, resepsionis 24 jam, pusat kebugaran, restoran, Wifi gratis dan sarapan gratis. Tarif kamar yang ada ditawarkan mulai dari harga 649 ribu rupiah per malam. Beberapa spot wisata keren di Malaysia yang jaraknya tak jauh dari hotel adalah Petronas Twin Tower, KLCC, Jalan Alor, Central Market, KL Bird Park, Pecinan, dan lain-lain.

  • Alila Bangsar Kuala Lumpur

Alila Bangsar Kuala Lumpur merupakan hotel bintang lima yang menawarkan harga yang bersaing. Dengan membayar 819 ribu rupiah per malam, kamu sudah bisa menginap di hotel mewah yang satu ini. Selain memiliki desain interior yang elegan, tiap-tiap kamar menawarkan pemandangan kota yang indah. Hotel ini terletak di 58, Jalan Ang Seng, KL Sentral, Kuala Lumpur, Malaysia, 50470. Jika menginap disini, kamu bisa mengakses transportasi umum yang jaraknya 110 meter dari hotel. Selain itu, hotel ini juga punya fasilitas lengkap seperti kolam renang outdoor, restoran, gym center, resepsionis 24 jam, Wifi gratis, serta sarapan gratis.

Baca juga: Cek di Sini! Fasilitas, Rute Hingga Cara Beli Tiket Monorail Kuala Lumpur

Demikian informasi tentang rekomendasi hotel di Kuala Lumpur Malaysia yang bisa kamu pilih. Selain mempertimbangkan fasilitas yang tersedia, kamu juga harus menyesuaikan budget liburan yang dimiliki. Manfaatkan juga aplikasi Qelola untuk mengatur budget bulananmu secara online.

Aplikasi Qelola adalah aplikasi keuangan online yang akan memberimu kemudahan dalam melakukan berbagai transaksi. Mulai dari kirim uang dari Malaysia ke Indonesia, bayar berbagai tagihan seperti listrik, air, BPJS, dan TV kabel, juga beli pulsa dan kuota internet. Semua itu bisa kamu lakukan langsung dari hp secara online lho! Tunggu apalagi, segera unduh aplikasi Qelola dan rasakan manfaatnya sekarang juga!

Tags: , , , , , , ,