Pergi ke Bukit Tinggi Malaysia, Apa Saja yang Menarik?

Bukit Tinggi Malaysia

Bukit Tinggi Malaysia menawarkan aneka wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi. Mulai dari yang bertemakan alam, hingga yang lebih modern dan menantang adrenalin. Semua bisa Anda temukan pada area ini sehingga cukup lengkap. Tentu saja, karena namanya sudah Bukit Tinggi, maka area ini berada di dataran yang cukup tinggi sehingga suasananya sangat sejuk dan dijamin membuat Anda betah.

Seperti area dataran tinggi pada umumnya, Bukit Tinggi Malaysia menawarkan banyak objek, seperti peternakan, perkebunan, area golf, hingga jalan-jalan perkotaan yang indah dan memiliki suasana hangat. Jika tiba waktunya nanti Anda bisa kembali liburan ke Malaysia, Anda mungkin perlu beberapa rekomendasi tempat yang bisa dikunjungi.

Tanpa berlama-lama lagi, simak daftarnya berikut ini!

Bercengkrama dengan Kelinci Lucu di Rabbit Farm

Untitled design1059 - Pergi ke Bukit Tinggi Malaysia, Apa Saja yang Menarik?

Yup, Anda bisa berinteraksi dengan kelinci-kelinci berbulu lembut dan lucu di Rabbit Farm yang terletak di Bukit Tinggi Malaysia. Tempat wisata ini sangat cocok dikunjungi jika Anda bersama rombongan anak-anak, sehingga mereka dapat secara langsung belajar dengan hewan menggemaskan ini.

Di sini juga terdapat pemandu yang senantiasa memberikan informasi pada anak-anak, sehingga mereka tak hanya bersenang-senang namun juga mendapatkan edukasi terkait dengan kelinci tersebut. Cukup menyenangkan bukan? Anda bisa menikmati keindahan alam dan peternakan, selain itu anak-anak bisa bermain sambil belajar.

Kunjungi Berjaya Hills Golf & Country Club

Jika Anda ingin sedikit berolahraga, mungkin Berjaya Hills & Country Club bisa jadi pilihan yang tepat. Sepanjang mata memandang Anda akan disuguhi hamparan rumput hijau dan pepohonan, yang untuk sebagian besar orang kota adalah pemandangan langka dan menyegarkan.

Objek wisata yang satu ini terbilang sangat luas, sehingga Anda benar-benar bisa menjelajah tanpa perlu kehabisan area untuk berpetualang. Manfaatkan pemandu golf yang tersedia jika Anda masih dalam tahap belajar. Sedikit mengeluarkan biaya tambahan tentu bukan masalah bukan demi liburan yang menyenangkan?

Desa Wisata Ala Perancis

Untitled design1058 - Pergi ke Bukit Tinggi Malaysia, Apa Saja yang Menarik?

Satu suasana berbeda bisa Anda temukan ketika berkunjung di Colmar Tropicale. Alih-alih merasakan nuansa Melayu yang kental, di sini Anda akan disuguhkan nuansa pedesaan di Perancis yang memukau. Mulai dari suasana jalanan hingga arsitektur bangunan, semua menyerupai negara menara Eiffel yang indah itu.

Terdapat beberapa atraksi yang menjadi daya tariknya, seperti kastil klasik, air mancur, sumur harapan, hingga objek yang lebih menantang adrenalin seperti rock climbing atau mountain biking. Semua bisa Anda temukan di satu area indah ini, sehingga Anda tak perlu berkeliling terlalu jauh untuk merasakan sensasi liburan yang menyenangkan.

Bersantai di La Lavande Massage & Spa

Berkeliling satu hari penuh tentu akan membuat tubuh terasa lelah dan perlu untuk beristirahat. Nah, La Lavande Massage & Spa adalah pilihan yang tepat untuk beristirahat. Di sini Anda akan mendapatkan layanan spa dan pijat untuk melemaskan otot yang sudah tegang dan mulai lelah.

Masih senada dengan desa wisata Colmar Tropicale, nuansa yang terasa di rumah spa ini juga bergaya Perancis. Tak heran jika kemudian Anda betah berlama-lama di sini untuk menikmati kenyamanan yang ditawarkannya. Jangan lupa untuk mencari paket pijat dan spa yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda!

Wisata Bukit Tinggi Malaysia, Kampung Jepang

Untitled design1057 - Pergi ke Bukit Tinggi Malaysia, Apa Saja yang Menarik?

Menjadi objek wisata terakhir di Bukit Tinggi Malaysia dalam daftar artikel ini adalah Japanese Village yang menawarkan nuansa Jepang yang kental. Tata letak, arsitektur bangunan, hingga properti berupa pakaian khas negeri sakura bisa Anda temukan dan nikmati di sini. Ketika menyewa dan menggunakan pakaian khas Jepang, jangan lupa mengabadikannya pada spot foto paling menarik yang bisa Anda temukan.

Di kampung Jepang ini, Anda bisa menemukan beberapa tempat yang dapat dikatakan sangat menyerupai aslinya. Seperti misalnya rumah teh Jepang, taman botanikal, tatami spa, hingga restoran Jepang yang pegawainya menggunakan pakaian kimono. Tentu kunjungan ke Bukit Tinggi Malaysia akan terasa lebih bervariasi jika Anda bisa mengunjungi setiap tempat dengan nuansa berbeda ini.

Baca Juga: Menikmati Penang Food yang Menggugah Selera, Sambangi 5 Lokasi Ini!

Berwisata ke berbagai penjuru Malaysia memang selalu jadi agenda yang menarik. Selain menyediakan banyak pilihan, negeri tetangga yang satu ini juga memfasilitasi wisata dengan budget miring sehingga tidak terlalu menyiksa tabungan Anda. Lagipula jika untuk liburan, tidak ada salahnya bukan memberi kelonggaran pada pengeluaran?

Wisata Bukit Tinggi Malaysia menjadi salah satu pilihan yang bisa masuk dalam itinerary Anda ketika berkunjung ke negeri jiran. Tentu, liburan Anda akan berjalan lebih menyenangkan jika tanpa gangguan. Ketika tagihan bulanan datang, segera selesaikan dengan layanan Qelola. Meski merupakan layanan remitansi, Qelola memiliki fitur pembayaran tagihan bulanan yang mudah, cepat, dan yang pasti biaya administrasinya sangat rendah. Unduh aplikasinya di sini, dan maksimalkan rencana liburan Anda di Bukit Tinggi!

 

 

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,