6 Restoran Fish and Chip di Malaysia Paling Direkomendasikan

fish and chip di malaysia

Fish and chip menjadi makanan sederhana sebagai camilan yang lezat dan tampak mewah. Fish and chip terdiri dari daging ikan segar yang dicampur dengan racikan bumbu tertentu dan dimasak menggunakan teknik yang tepat. Kalau jalan-jalan ke Malaysia, kurang lengkap jika tidak mencicipi makanan satu ini. Melansir dari Tripadvisor, di bawah ini adalah beberapa rekomendasi terbaik fish and chip di Malaysia yang wajib Anda coba. Check this out!

1. Pier 12 Seafood Tavern

Untitled design 3 - 6 Restoran Fish and Chip di Malaysia Paling Direkomendasikan

Sumber: tripadvisor.com

Restoran Pier 12 Seafood Tavern terletak di Jalan Raja Chulan Old Malaya atau sekitar 1,2 kilometer dari Menara Kembar Petronas Kuala Lumpur. Menariknya, Anda akan merasakan pengalaman makan malam dengan pemandangan Menara Kembar Petronas. Sebagai restoran seafood, Pier 12 Seafood Tavern juga menyediakan menu fish and chip yang lezat dan berkualitas tinggi. Rentang harga makanan yang ditawarkan cukup terjangkau antara RM29,67 sampai RM99,38.

Cuisines: Seafood, International, Grill, Fusion, Healthy

Menu SPECIAL DIETS: Vegetarian Friendly, Gluten Free Options

2. The Magnificent Fish & Chips Bar

Jika Anda berwisata ke Bukit Bintang, jangan lupa mampir ke tempat makan satu ini. Lokasi The Magnificent Fish & Chips Bar berada di Changkat Bukit Bintang, Kuala Lumpur. Berbagai menu yang dihidangkan termasuk fish and chip-nya, dimasak hingga sempurna. Menu fish and chip tersedia dalam beberapa pilihan dan yang pasti sausnya enak! Harga makanan yang ditawarkan di sini cukup terjangkau berkisar antara RM14,98 sampai RM69,42.

Cuisines: Bar, British, Pub, Seafood, Gastropub

3. Fish and Co

fish chip 1203 3690.jpg?size=626&ext=jpg&ga=GA1.2.1796391982 - 6 Restoran Fish and Chip di Malaysia Paling Direkomendasikan

Fish and Co berada di lantai dasar Paradigm Mall No. 1, SS7/26A, Kelana Jaya, Petaling Jaya 47301 Malaysia. Tempatnya cukup luas dan nyaman. Sebagian besar menu olahan ikan segar yang disajikan adalah dory fish dan sea bass. Satu porsi besar fish and chip di Malaysia ini pasti akan membuat Anda puas dan kenyang. Daya tarik dari restoran Fish and Co ini adalah saus Tartarnya yang enak dan tasty. Harganya pun masuk akal untuk makanan dengan kualitas premium. Highly recommended!

Cuisines: Seafood, American

4. Gravybaby Pavilion

Letak Gravybaby Pavilion berada di Jalan Bukit Bintang Pavilion, Kuala Lumpur 55100 Malaysia. Interior design restoran ini sangat bagus dan menawarkan berbagai variasi menu. Buat Anda pecinta pizza, coba cicipi bolognese pizza berukuran besar yang enak dan renyah. Anda juga bisa mencoba berbagai menu makanan lainnya seperti seafood, pie, fish and chips, steak.

Cuisines: International, Bar

Special Diets: Vegetarian Friendly, Vegan Options, Gluten Free Options

5. Gastro Sentral

fish chip 1203 2404 - 6 Restoran Fish and Chip di Malaysia Paling Direkomendasikan

Saat berada di Little India Brickfields, tidak ada salahnya mampir di Gastro Sentral untuk mencicipi menu terbaik burger, steak, fish and chips di Malaysia. Rasa fish and chip-nya benar-benar enak dan tidak bau amis ikan. Gastro Sentral sendiri beralamatkan di Jalan Stesen Sentral Kuala Lumpur Sentral, Kuala Lumpur 50470 Malaysia. Restoran ini bisa digunakan untuk berbagai acara mulai dari perayaan ulang tahun, pertemuan maupun farewell party. Pelayanannya sangat baik dan ramah kepada pengunjung. Harga makanan di restoran ini sangat affordable, antara RM19,88 sampai RM67,40. Yes, would love to come back here!

Cuisines: Bar, Contemporary, Fusion, Pub, Gastropub

Special Diets: Vegetarian Friendly

6. The Laughing Fish by Harry Ramsden

Jaringan restoran ternama dari Inggris ini memiliki beberapa cabang di SkyAvenue Mall, Genting Highland, Malaysia. Saat memasuki restoran ini, Anda akan disambut dengan suasana hangat dan berkelas, namun tetap terasa homey. Untuk menu pembuka, tidak ada salahnya memilih salt and pepper fried calamari, yaitu manisnya daging cumi yang digoreng dengan batter gurih. Di sini, Anda bisa memilih ikan cod dengan daging tipis yang mudah dikunyah atau ikan haddock dengan daging yang tebal dan chewy. Olahan fish and chips memiliki tekstur juicy dan dilengkapi kentang goreng serta saus spesial. Anda bisa memilih minuman Lemonade untuk menemani santapan fish and chips di Malaysia yang legendaris ini. Hmmm, so yummy!

Baca Juga: Rekomendasi 7 Nasi Lemak, Kuliner Malaysia Paling Mendunia

Sebelum berangkat liburan, pastikan Anda menyusun budget dengan teliti. Pastikan Anda bisa mengatur budget dengan baik agar tetap bisa puas mencicipi berbagai menu fish and chip di Malaysia tersebut di atas. Rencanakan dan siapkan biaya liburan Anda mulai sekarang menggunakan aplikasi Qelola. Ketika sudah berada di Malaysia, Anda tak perlu bingung lagi ketika harus membayar berbagai tagihan bulanan keluarga di rumah. Qelola menyediakan layanan multi-billing payment dan transfer uang ke Indonesia untuk segala pembayaran berbagai kebutuhan secara online. Unduh dan install aplikasi Qelola melalui smartphone Anda sekarang juga! Ajak teman-teman dan keluarga Anda juga untuk memanfaatkan layanan sesama pengguna aplikasi Qelola. Lakukan pendaftaran dan pengaktifan akun Qelola untuk menikmati berbagai layanan keuangan. Dapatkan informasi lebih lengkap di sini.

 

Tags: , , , , , , , , ,