Coba Mampir di 8 Cafe Malaysia Paling Direkomendasikan ini!

cafe malaysia

Berkunjung ke Negeri Jiran Malaysia sambil berwisata kuliner? Yuk coba mampir di beberapa cafe Malaysia paling ramai dikunjungi. Anda bisa sejenak santai atau ngobrol bersama teman dan keluarga sambil menikmati ragam sajian makanan dan minuman ala cafe. Desain interior cafe kekinian pasti akan membuat Anda terpukau dan betah berlama-lama di cafe. Sekarang tak perlu bingung lagi, yuk lihat daftar rekomendasi cafe Malaysia selengkapnya untuk Anda berikut ini.

1. Antipodean Cafe, Bangsar

Untitled design 2020 06 18T184211.950 - Coba Mampir di 8 Cafe Malaysia Paling Direkomendasikan ini!

Sumber: flickr.com

Antipodean Cafe ini terletak di sepanjang Jalan Telawi Bangsar. Bergaya bistro ala Spanyol dan terinspirasi dari kafe di Melbourne dan Amerika. Kafe satu ini menawarkan ragam makanan dan minuman yang menyegarkan. Anda bisa menyerutup berbagai jenis kopi, teh hingga jus sehat yang bisa jadi pilihan.

Selain itu Anda bisa cicipi ragam sajian gurih seperti smoked salmon omelette, fluffy banana pancake dengan butterscotch. Sajian kue manisnya tak kalah lezat seperti carrot cake dan lemon meringue pie. 

2. The Red Beanbag, Gaya Australia

The Red Beanbag terletak di Publika Mall, Solaris Dutamas merupakan kafe bergaya Australia. Beragam sajian makanan enak disediakan setiap pagi hari, seperti french toast, eggs benedict, dan pancakes. Selain itu ada pula risotto, pasta, and burger yang enak disantap dan dipadu dengan secangkir kopi hangat. 

3. The Good Batch Cafe

the good batch cafe 1024x683 - Coba Mampir di 8 Cafe Malaysia Paling Direkomendasikan ini!

Sumber: gotravelly.com

The Good Batch Cafe berada di Damansara menjadi pilihan tepat para penikmat sarapan karena menyajikan menu makan pagi mewah setiap harinya. Jika Anda mampir di sini, terdapat beberapa menu yang direkomendasikan seperti The Good Stuff, roti panggang dengan irisan mangga plus kacang-kacang, gula Melaka, dan saus karamel dengan tambahan es krim vanilla yang lembut. Yuk, wajib coba!

4. Acme Bar & Coffee

Acme Bar & Coffee letaknya strategis di The Troika, samping Kuala Lumpur City Center (KLCC). Bentuk interiornya mirip seperti loteng di New York City dengan dilengkapi susunan sofa dan dinding kaca. Nikmati sajian sarapan lezat dan sehat, seperti salt beef eggs benedict hingga organic buckwheat pancakes. Lebih sempurna lagi dilengkapi minuman sehat berupa kombinasi jus apel, wortel, seledri, dan jahe. Selain jus, ada juga teh hingga minuman cokelat.

5. Yeast Bistronomy, Gaya Khas Perancis

Yeast Bistronomy berada di Jalan Telawi, Bangsar, bisa dibilang menjadi kafe bergaya khas Perancis yang enak untuk bersantai. Semua menu cafenya ala Prancis. Anda bisa mencoba croissant, danish, hingga pastry yang enak dan cocok menjadi teman minum kopi ataupun minum teh.

Baca Juga: Wajib Dikunjungi! Tempat Instagramable di Kuala Lumpur

6. Flowers in the Window Cafe

Bersantai sambil dikelilingi hutan butik di Kafe Flowers in the Window adalah daya tarik tersendiri buat Anda yang suka kafe bertemakan chic di Kuala Lumpur. Terdapat dedaunan hijau cerah yang menambah cantiknya perabotan kayu keren. Coba menu platter sarapan dan makan siang yang enak di samping pilihan kue dan pencuci mulutnya. Dengan menu spesial mingguan yang dimiliki, Flowers in the Window menawarkan sesuatu yang baru setiap kali kamu berkunjung!

7. EHHE Art Cafe

Ehhe Art Cafe terletak di jalan budaya Tan Hiok, Johor Bahru, Malaysia. Interior cafe ini dipenuhi berbagai karya seni klasik, patung, lukisan serta dekorasi perabotan kayu alami. Tempat ini menawarkan banyak sudut nyaman untuk kamu beristirahat setelah seharian jalan-jalan di Johor Bahru. Area di lantai atas biasanya dijadikan tempat untuk pameran. Anda bisa menyaksikan berbagai karya seni lokal sambil menyeruput kopi dan mencicipi makanan lokal asli yang menggugah selera.

8. Leaf & Co Cafe, Nuansa Dedaunan Hijau

Untitled design 2020 06 18T185015.658 - Coba Mampir di 8 Cafe Malaysia Paling Direkomendasikan ini!

Sumber: eatdrink.my

Salah satu cafe Malaysia ini menawarkan suasana hijau menyegarkan dan menjadi pilihan tepat untuk para vegan. Terletak di Jalan Sultan China Town, Kuala Lumpur yang mudah dijangkau oleh pengunjung. Menu masakan Asia, Malaysia, dan Italia bisa Anda temukan di sini. Anda juga bisa mencoba minuman dingin seperti teh hijau, es lavender serta racikan kopi yang enak dan mantap. Leaf & Co Cafe menyediakan hidangan lain seperti aneka sandwich, nasi lemak, pasta dengan lelehan keju mozarella, telur panggang, caturezella, salad jamur, dan sebagainya.

Liburan ke Malaysia memang tak lengkap rasanya tanpa berwisata kuliner. Dengan ragam pilihan destinasi wisata kuliner Malaysia, tentu Anda memerlukan banyak waktu untuk menjelajahi seluruhnya. Tempat mana dulu yang akan para foodies datangi? Nah, jika Anda ingin lebih puas mencicipi kuliner di beberapa cafe Malaysia ini, rencanakan dan siapkan biaya liburan Anda mulai sekarang menggunakan aplikasi Qelola. Ketika sudah berada di Malaysia, Anda tak perlu bingung lagi ketika harus membayar berbagai tagihan bulanan keluarga di rumah. Qelola menyediakan layanan multi-billing payment dan transfer uang ke Indonesia untuk segala pembayaran berbagai kebutuhan secara online. Unduh dan install aplikasi Qelola melalui smartphone Anda sekarang juga! Lakukan pendaftaran dan pengaktifan akun Qelola untuk menikmati berbagai layanan keuangan. Dapatkan informasi lebih lengkap di sini.

Tags: , , , , , , , , , , ,