Liburan Bisa Dapat Untung? Belanja di Sephora Malaysia Saja

sephora malaysia

Sebagian besar kaum hawa tentu sudah tidak asing dengan Sephora. Sephora merupakan surga kosmetik dari berbagai brand yang terkenal. Gerai Sephora telah tersebar di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Meski sudah ada di Indonesia, namun nyatanya masih banyak wanita Indonesia yang lebih memilih untuk hunting makeup di Sephora Malaysia. Bukan hanya koleksinya yang lebih lengkap, namun rupanya harga di sana lebih murah. Jadi, bagi Anda yang sedang berkunjung ke Malaysia jangan lewatkan untuk mampir di Sephora.

Baca Juga: Wajib Tahu! Ini Dia 7 Tempat Belanja Murah di Malaysia

Tips Belanja Makeup Hemat di Sephora

Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan jika ingin lebih hemat saat berbelanja, termasuk belanja makeup. Nah, agar lebih untung, simak tips cerdas belanja makeup di Sephora Malaysia berikut ini:

1.  Memanfaatkan Sephora Beauty Pass

sephora malaysia 1 - Liburan Bisa Dapat Untung? Belanja di Sephora Malaysia Saja

Seperti toko lain pada umumnya, Sephora juga memberikan diskon bagi Anda yang memiliki kartu membership, yaitu Sephora Beauty Pass. Diskon yang diberikan juga lumayan banyak yaitu sekitar 10% untuk penukaran 300 poin. Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa mendapatkan untung yang lebih besar saat meningkatkan level status membership milik Anda. Ada tiga level tingkatan yang bisa Anda pilih yaitu white, black dan gold. Pendaftaran member tidak dipungut biaya alias gratis. Anda hanya perlu mengunjungi website Sephora dan melakukan pendaftaran akun.

2.  Belanja Secara Bersamaan

Agar Anda lebih hemat saat memborong makeup di Sephora Malaysia, Anda bisa mengajak teman atau saudara untuk belanja juga. Semakin banyak orang yang menggunakan Sephora Beauty Pass Anda, maka akan semakin banyak juga reward dan poin yang akan Anda dapatkan. Karena harga di Sephora Malaysia lebih murah daripada di Indonesia, maka mereka akan lebih senang belanja bersama dengan Anda di sana.

3.  Follow Akun Media Sosial Sephora

Sephora yang ada di Kuala Lumpur banyak memberikan diskon untuk para pelanggannya. Jadi, jangan sampai Anda ketinggalan untuk mendapatkan keuntungan tersebut. Anda perlu follow semua akun media sosial Sephora dari dalam dan luar negeri. Jangan sampai ketinggalan informasi, karena setiap bulan Sephora selalu memberikan diskon yang tidak terduga. 

4.  Belanja Saat Ulang Tahun

sephora malaysia 2 - Liburan Bisa Dapat Untung? Belanja di Sephora Malaysia Saja

Sephora juga selalu memberikan birthday gift yang menarik untuk para pelanggan yang sedang berulang tahun. Mulai dari hadiah langsung, diskon, ataupun voucher belanja yang dapat Anda gunakan. Liburan ke Malaysia sambil merayakan hari ulang tahun tentu saja akan lebih menyenangkan. Apalagi ditambah dapat hadiah makeup dari Sephora. Lebih menguntungkan, pastinya.

5.  Membeli Produk Gift Set

Selain birthday gift, Sephora juga selalu memanjakan pelanggan dengan pilihan gift set ataupun value set dari brand ternama dengan harga yang lebih terjangkau. Syaratnya adalah Anda harus ekstra teliti saat melihat harganya. Gift set yang terdiri beberapa jenis makeup memang menawarkan harga paket. Tetapi Anda dapat membaginya dengan teman atau saudara sehingga mendapatkan harga yang sesuai.

Sementara bagi Anda yang ingin mencoba makeup tetapi takut tidak cocok. Jangan sungkan untuk meminta tester makeup gratis dari Sephora. Menariknya lagi, Sephora juga menawarkan pengembalian barang apabila produk yang Anda gunakan tidak cocok.

Tips Memilih Makeup untuk Pemula

sephora malaysia 3 - Liburan Bisa Dapat Untung? Belanja di Sephora Malaysia Saja

Bagi sebagian orang, memilih produk dan jenis makeup seringkali menjadi hal yang cukup merepotkan. Selain karena pilihannya yang sangat banyak, nyatanya tidak semua jenis makeup cocok digunakan untuk semua orang. Nah, berikut ini ada beberapa tips memilih jenis dan alat makeup yang bisa Anda perhatikan.

  1. Pertama, Anda bisa mulai memilih jenis BB Cream atau CC Cream yang sesuai dengan warna dan jenis kulit Anda. Bagi Anda yang memiliki jenis kulit kering, warna-warna light bisa membuat wajah Anda terlihat lebih bercahaya. Sementara yang kulitnya oily atau berminyak, pilihan BB cream berjenis matte kayaknya bakal lebih cocok buat kamu pilih. 
  2. Selanjutnya, Anda bisa memilih Eyeshadow dengan warna yang natural. Seperti pink, cokelat, atau soft red. Tapi jika Anda ingin tampil lebih berani, tidak ada salahnya untuk mencoba warna mencolok seperti kuning, merah, magenta, hijau, biru, dan lainnya.
  3. Pilih Blush-on yang membuat Anda terlihat lebih fresh seperti warna soft pink atau oranye.
  4. Membeli Makeup-kit. Hal ini penting bagi pemula, karena Anda mungkin bingung memilih produk Eyeshadow, Blush-on, hingga lipstick yang bagus.

Tips cerdas belanja hemat di Sephora Malaysia seperti yang telah disebutkan di atas sangat menarik, bukan? Anda tentu tidak sabar untuk mencobanya. Anda bisa memanfaatkan waktu liburan Anda ke Malaysia untuk berburu makeup dengan harga miring. Selain untuk keperluan pribadi, Anda juga bisa membeli beberapa jenis makeup di Sephora Malaysia untuk dijadikan sebagai oleh-oleh.

Saat berada di Sephora Malaysia, tetap kontrol jiwa berbelanja Anda. Jangan sampai Anda hilang kendali, sehingga membeli makeup terlalu banyak dan Anda menyesal di kemudian hari. Untuk membantu Anda mengelola keuangan selama berada di Malaysia, tidak ada salahnya Anda menggunakan aplikasi Qelola. Qelola merupakan e-wallet yang menjadi andalan para pekerja migran dan WNI yang ada di Malaysia. Dengan terdaftar pada akun Qelola, Anda seperti memiliki rekening yang selalu aktif. Unduh di Google Play dan lakukan pendaftaran secara gratis, ya!

Tags: , , , , , ,