Hospital Kuala Lumpur Terbaik untuk Pengobatan Anda

hospital kuala lumpur

Pasti Anda sering mendengar orang-orang yang memilih untuk berobat di Malaysia ketika mengalami sakit yang parah. Hal ini cukup beralasan karena Malaysia memang terkenal dengan wisata medisnya, khususnya di Kuala Lumpur. Mengapa disebut dengan wisata medis? Karena beragam hospital Kuala Lumpur mempunyai pelayanan terbaik bahkan dengan teknologi tercanggih namun tetap memberikan harga yang cukup terjangkau. Itulah mengapa banyak orang , termasuk warga negara Indonesia, yang memilih hospital Kuala Lumpur sebagai destinasi medisnya apalagi ketika sudah parah. Kunjungan yang banyak inilah yang membuat Malaysia, khususnya Kuala Lumpur terkenal sebagai wisata medis. Dari berbagai hospital Kuala Lumpur yang menjadi destinasi wisata medis Malaysia, berikut beberapa dengan peringkat teratas.

EP 18 2 - Hospital Kuala Lumpur Terbaik untuk Pengobatan Anda

Sumber: https://www.lyfboat.com/

Gleneagles Hospital Kuala Lumpur

Nama Gleneaglesles Hospital memang sudah tidak diragukan lagi keunggulannya. Anak perusahaan dari IHH Healthcare ini memang dipenuhi oleh dokter-dokter terbaik Malaysia serta peralatan media canggih dan terkini. Gleneagles Hospital Kuala Lumpur telah berdiri sejak tahun 1996, dan selama 15 tahun terus berkembang dengan memberikan solusi total untuk masalah kesehatan. Berada tidak jauh dari menara Petronas, Gleneagles Hospital menjadi tujuan utama pasien mancanegara termasuk dari Indonesia.

Telah banyak penghargaan dan pengakuan yang diterima oleh rumah sakit ini. Pada tahun 2001 Gleneagles telah terakreditasi oleh International Organisation for Standardisation (ISO) 9001:2000. Pada tahun 2003, rumah sakit terbaik ini mendapatkan Malaysian Society for Quality in Health (MSQH). Dan pada tahun 2009, giliran Organizational member of International Standard on Quality (ISQua) berhasil diraihnya. Hingga akhirnya berhasil mendapatkan akreditasi dari Joint Commission International (JCI) pada tahun 2010, 2013, dan 2016. Serta banyak penghargaan internasional lainnya.

Selain fasilitas untuk pemeriksaan dan perawatan pasien, Gleneagles hospital juga mempunyai berbagai fasilitas tambahan yang menambah kenyamanan pasien dan pengunjung. Fasilitas tersebut berupa auditorium, apotek ritel, bank, mesin atm, kafe, salon, optik, dan kafe.

Pantai Hospital Kuala Lumpur

Selain Gleneagles Hospital Kuala Lumpur, rumah sakit lain yang juga mendapatkan Joint Commision International (JCI) adalah Pantai Hospital Kuala Lumpur. Bahkan rumah sakit ini langsung mendapatkannya lima tahun berturut-turut dan menjadi anak perusahaan Pantai Group of Hospital yang pertama meraihnya. Pantai Hospital Kuala Lumpur mengedepankan 6 center of excellence yang terdiri dari pusat layanan unggulan untuk payudara, mata, jantung, tulang belakang, dan persendian serta kanker juga indikasi bedah tangan. Rumah sakit ini juga memiliki berbagai layanan spesialis, diagnostik, dan pencitraan untuk pasien lokal dan internasional. Ini termasuk pengobatan kanker, hemodialisis, unit fertilisasi, dan layanan lainnya. Bahkan untuk mendukung pariwisata medis di Malaysia, pantai Hospital Kuala Lumpur mempromosikan paket, layanan, dan fasilitasnya di luar negeri sehingga aktif melayani wisatawan medis dari seluruh dunia.

Sunway Medical Center

Sunway Medical Center merupakan rumah sakit kanker terbaik yang ada di Malaysia. Di rumah sakit ini Anda akan mendapatkan solusi menyeluruh untuk diagnosa dan penyembuhan berbagai macam kanker termasuk kanker payudara, kanker prostat, kanker ginjal, kanker serviks, kanker tulang, dan lainnya. Salah satu keunggulannya adalah memiliki Truebeam STx yang mampu mengatasi berbagai jenis tumor dengan tingkat akurasi tinggi. Selain itu, Sunway Medical Center juga mempunyai Da Vinci Robotic, robot bedah dengan presisi tinggi yang membuat waktu pemulihan kanker jauh lebih cepat. Mereka juga mempunyai ahli onkologi berpengalaman, ditambah dengan peralatan medis modern lainnya.

EP 18 3 - Hospital Kuala Lumpur Terbaik untuk Pengobatan Anda

Sumber: https://whatsnewindonesia.com/

Prince Court Medical Center

Ini merupakan rumah sakit selanjutnya yang paling sering dikunjungi oleh orang Indonesia. Letaknya yang strategis dekat dengan pusat wisata menara Petronas, menjadikan Prince Court Medical Center sebagai rumah sakit yang sering dikunjungi oleh pasien dan pengunjung luar negeri. Ada banyak layanan terbaik yang disediakan meliputi medical check up yang dapat diselesaikan dalam satu hari saja, layanan ortopedi, jantung, imunisasi, dan lainnya. Dengan kualitas bintang lima dan berbagai peralatan modern, tidak heran jika Prince Court Medical Center mampu meraih banyak penghargaan baik nasional maupun internasional.

Beacon Hospital Malaysia

Setelah Sunway Medical Center, Beacon Hospital menjadi rumah sakit kanker terbaik selanjutnya. Beacon Hospital adalah rumah sakit kanker tercanggih karena fokus menyediakan peralatan medis modern serta tim dokter yang terlatih dan berpengalaman untuk menangani kanker. Rumah sakit ini bahkan menjadi rumah sakit pertama di Malaysia yang menawarkan pengobatan imunoterapi bagi penderita kanker. Dan rumah sakit yang berdiri sejak 2005 di Petaling Jaya ini adalah satu-satunya di Asia Tenggara yang menerapkan terapi radionuklida Lutetium 177.

EP 18 1 - Hospital Kuala Lumpur Terbaik untuk Pengobatan Anda

Sumber: https://www.tripmedis.id/

Tentunya Anda ingin diberikan kesehatan. Namun, jika terpaksa harus mengalami perawatan, Anda sudah tahu kemana akan menentukan pilihan, bukan? Lalu, bagaimana dengan kesehatan keuangan Anda? apakah sudah mempunyai pilhan? Jika belum, maka inilah saatnya untuk beralih ke Qelola. Aplikasi pengiriman uang luar negeri ini bukan hanya memberi kemudahan transfer uang, tetapi juga bagaimana mengaturnya dan menggunakannya untuk membayar berbagai tagihan. Download aplikasinya segera dan rasakan berbagai manfaatnya.

 

Tags: , , , , , ,