Ingin Sewa Rumah untuk Liburan Keluarga di Malaysia? Perhatikan Ini!

sewa rumah di malaysia

Liburan memang menyenangkan apalagi bersama orang-orang tersayang. Banyak tempat wisata yang cocok untuk berlibur, salah satunya di Negeri Jiran atau Malaysia. Malaysia memiliki segudang tempat menarik yang bisa dikunjungi. Saat berlibur, apalagi ke negara lain, tentu tidak bisa sehari dua hari. Anda akan menghabiskan beberapa hari untuk menikmati liburan. Jika demikian,

Anda butuh tempat tinggal, dan Anda dapat sewa rumah ataupun hotel.

Sewa Rumah atau Hotel?

Sewa rumah maupun hotel itu bergantung pada pilihan Anda. Asalkan Anda tidak memilihnya secara asal-asalan. Jika Anda punya anak kecil, tentu harus memerhatikan kenyamanan si kecil. Arena bermain, salah satunya, menjadi aspek wajib yang perlu Anda pertimbangkan. Fasilitas pada ruang keluarga juga harus diperhatikan karena akan menunjang kenyamanan.

Barangkali, sewa rumah dengan desain minimalis saat ini memang lebih sulit dilakukan. Kini, tidak banyak orang yang menyediakan jasa sewa rumah. Tapi Anda tidak perlu khawatir. Sewalah hotel untuk menginap saat Anda berlibur. Ada banyak hotel di Malaysia dengan kualitas bagus. Berikut adalah beberapa di antaranya:

Arte Plus By Afflexia Serviced Suites KLCC

Arte Plus By Afflexia Serviced Suites KLCC - Ingin Sewa Rumah untuk Liburan Keluarga di Malaysia? Perhatikan Ini!

Akomodasi yang satu ini membuat Anda serasa sewa rumah daripada hotel. Hotel ini mempunyai 24 kamar yang tersebar di 44 lantai. Arte Plus By Afflexia Serviced Suites KLCC sangat cocok bagi Anda yang membawa anak-anak. Selain tempatnya sangat luas. Interiornya pun memiliki nuansa yang hangat, sehingga si kecil nyaman bermain dan menginap di sana.

Lokasi hotel ini pun sangat strategis. Dari Arte Plus by Afflexia menuju menara kembar Petronas dan KLCC, Anda hanya perlu berjalan kaki. Selain itu, fasilitasnya cukup komplit. Ada pusat kebugaran, sauna, kolam renang luar ruangan, pijat, dan kolam anak.

Untuk menikmati segala fasilitas tersebut, Anda cukup membayar biaya sewa sekitar Rp368.367,-. Hotel ini dapat Anda temui di Ground Floor G-02, Arte Plus @ Jalan Ampang, No. 3, Lorong Ampang 1,55000, Kuala Lumpur.

Swiss-Garden Hotel & Residences

swiss 1 - Ingin Sewa Rumah untuk Liburan Keluarga di Malaysia? Perhatikan Ini!

Swiss-Garden Hotel & Residences mempunyai taman bermain khusus anak-anak. Cocok untuk Anda yang mengajak anak-anak berlibur. Fasilitas yang ditawarkan hotel ini adalah kolam renang luar ruangan, sauna, dan kolam air panas.

Swiss-Garden Hotel & Residences memiliki kamar yang luas. Sangat cocok untuk seluruh keluarga. Menginap di hotel pun jadi terasa seperti sewa rumah. Anda dapat merasakan suasana rumah yang nyaman di hotel ini. Selain itu, hotel ini cukup strategis dan tidak jauh dari Kebun Strawberry Genting.

Untuk menikmati segala fasilitas hotel yang satu ini, Anda dipatok harga sekitar Rp693.620 saja. Anda tinggal datang ke lokasi yang berada di Windmill Upon Hills, Jalan Permai, 69000 Genting Higjlands, Pahang.

Gloria Residence Ion Delemen Genting

20019929 99c6a950b0a19a81a1ddacb929771ff1 700x467 - Ingin Sewa Rumah untuk Liburan Keluarga di Malaysia? Perhatikan Ini!

Sumber: traveloka.com

Gloria Residence Ion Delemen Genting mempunyai klub dan taman bermain untuk anak-anak. Selain kamar-kamarnya luas, pemandangannya pun indah. Hal tersebut membuat hotel ini selalu ramai dengan pengunjung apalagi saat musim liburan.

Memilih hotel ini untuk menginap, ada banyak fasilitas yang akan Anda dapatkan. Beberapa di antaranya adalah tempat karaoke, kolam renang dalam ruangan, dan pusat kebugaran. Fasilitas-fasilitas tersebut dapat membuat liburan keluarga menjadi lebih meriah. Anda sekeluarga bisa berkaraoke maupun berenang bersama.

Lokasi hotel satu ini juga tidak kalah strategis dengan yang lainnya. Untuk pergi ke Fisrt World Plaza, Anda cuma butuh waktu 15 menit. Uniknya, hotel ini pun menyediakan shuttle bus khusus ke First World Plaza. Harga per kamar Gloria Residence Ion Delemen Genting adalah sekitar Rp746.925. Jika tertarik, Anda bisa datang ke lokasi, jalan Ion Delemen, Ion Park, Genting Highlands, Pahang, Malaysia.

The Face Suites Kuala Lumpur

Hotel satu ini bukan hanya strategis, tapi juga dilengkapi pemandangan kota dan Sungai Klang yang indah. Saking strategisnya, hotel ini hanya butuh 6 menit dari Stasiun Metro. Selain itu, jaraknya juga dekat dengan KLCC Mall dan Menara Kembar Petronas. Anda hanya membutuhkan waktu 5 menit menuju kedua tempat tersebut.

Ada satu lagi keunggulan The Face Suites Kuala Lumpur ini. Anak berusia hingga 11 tahun gratis menginap sekamar dengan orang tuanya. Ada dua kolam renang yang tersedia di sini. Kolam untuk anak-anak dan kolam renang luar ruangan yang dikelilingi pemandangan menawan.

Untuk memesan satu kamar di The Face Suites Kuala Lumpur, Anda perlu menyiapkan uang sekitar Rp1.645.255. Hotel ini berada di Jalan Sultan Ismail No. 1020, Kampung Baru, 50250, Kuala Lumpur.

Sunway Pyramid Hotel

Sunway Pyramid Hotel adalah bagian dari kompleks Sunway City Resort. Dari Sunway Lagoon Theme Park, Anda hanya perlu berjalan 17 menit. Hotel ini pilihan cocok bagi Anda yang ingin berlibur di taman bermain.

Desain bangunan hotel ini begitu menarik dengan jendelanya yang besar-besar. Dijamin, anak-anak betah menginap di hotel ini. Bagi Anda sekeluarga, terdapat ruang keluarga lengkap dengan bunk bed. Sunway Pyramid Hotel lumayan dekat dengan transportasi umum. Jarak antara hotel dengan stasiun kereta Seri Setia hanya 5 menit. Tertarik? Siapkan uang sekitar Rp936.810 untuk tiap kamarnya. Anda bisa datang ke Persiaran Lagoon, Bandar Sunway, 47500 Petaling Jaya, Selangor.

Demikian pembahasan mengenai sewa rumah untuk liburan di MalaysiaBagi Anda yang sedang berada di luar negeri dan ingin melakukan transaksi lokal maupun internasional, Anda dapat menggunakan aplikasi Qelola. Dengan Qelola, transaksi Anda akan menjadi lebih mudah, cepat, dan aman.

Ingin lebih tahu lebih banyak tentang Qelola? Pelajari selengkapnya di sini.

Tags: ,